Friday, February 10, 2012

Pernikahan Fotografi Rahasia! # 1 Book Belajar Fotografi.

Pernikahan Fotografi Rahasia! # 1 Book Belajar Fotografi.

Fotografi Pernikahan Apakah Satu yang paling dicari-Setelah Lowongan Kerja di Dunia. Apa Adanya Sebuah Industri 9,4 Miliar Dolar di Amerika Serikat saja. Sekarang, Anda telah Akhirnya Punya Peluang untuk Melakukan Apa Anda Love dan Dapatkan Fortune Kecil Ini ... Dijamin!Siapa Lagi yang Ingin Untuk Dapatkan Fortune Kecil Fotografi Pernikahan, Diobati Seperti Royalti dan Memiliki Bakat Nya Diakui Lagi Dan Lagi Di Negara dengan Immortalizing Beberapa saat Indah Dan Adegan!Jika Anda Ingin Untuk Dapatkan Lebih Dari Hidup sebagai A Fotografer Pernikahan, Tapi Anda Tidak Tahu dari mana untuk Mulai, Lalu Ini Mei Jadilah Surat Paling Penting Anda akan Pernah Baca!
    
 
Sayang masa depan bintang rock fotografer,Sudah bukan rahasia lagi bahwa orang menghabiskan sebagian besar pada fotografi pernikahan mereka, Can fotografi bisnis Anda manfaat dari ratusan klien seperti tinggi fotografi pernikahan membayar?Jika jawabannya adalah ya, aku tahu kau akan menemukan surat ini menjadi sangat berharga. Karena di halaman berikut, saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk ganda atau bahkan tiga kali lipat keterampilan fotografi Anda hampir semalam, mendapatkan klien sebanyak yang Anda inginkan pada biaya yang Anda inginkan dan mendapatkan ketenaran dan pengakuan Anda layak sebagai pernikahan fotografer!"Saya ingin mengatakan bahwa rahasia pernikahan digital adalah mengagumkan dan penuh dengan rincian untuk membantu Anda menangkap pernikahan Selain itu, Nick dan tanggapan-rekannya telah awesome!.". Secara keseluruhan pengalaman yang hebat!- Robert Lopez, GA, ASApakah semua pertunjukan fotografi Anda sebaik Anda ingin mereka berada? Apakah Anda selalu mendapatkan biaya yang Anda ingin atau layak ... dan kehormatan atas hasil Anda?Dan bahkan jika Anda melakukan apa, tidak akan Anda ingin mendapatkan 3 sampai 4 kali lebih saat bekerja hanya seperempat dari apa yang Anda lakukan sekarang? (Atau bahkan kurang).
 
Salah satu klien saya tidak hanya itu. Dan dengan menerapkan apa yang dipelajarinya di Rahasia Fotografi Pernikahan, ia membuat $ 91,412, 45 tahun lalu (sebelum pajak) dan mendapat ditampilkan dalam dua majalah fotografi! Sementara ini adalah hasil terbaik yang saya temui lagi, kebanyakan mereka yang telah mengambil lompatan iman dan mencoba mengalami 200 - peningkatan 350% dalam basis pelanggan pendapatan Anda, dan foto mereka terlihat jauh, jauh lebih baik sekarang daripada sebelumnya .
Mitos # 1 That is Membunuh Fotografer Pernikahan You ...
Kau tahu, seperti hal lain dalam hidup, menjadi seorang fotografer pernikahan profesional tidak mudah.Ini tidak cukup untuk menjadi bergairah tentang hal ini dan mengambil beberapa foto di sini dan beberapa di sana. Ini tidak cukup untuk mendapatkan beberapa pertunjukan dan memotret kerabat Anda untuk kas kecil.Mendapatkan dari tempat Anda berada sekarang ke tempat Anda ingin menjadi kadang-kadang tampaknya sebagai jalan tanpa harapan dan tidak mungkin. Dan jika Anda seperti saya, Anda telah menghabiskan seluruh hari hanya berpikir tentang hal ini.
     
- Apa jenis flash, kamera, lensa yang saya gunakan untuk fotografi pernikahan?
     
- Bagaimana saya menembak dalam kondisi cahaya rendah gereja?
     
- Apa pengaturan kamera harus saya gunakan?
     
- Bagaimana menetapkan harga fotografi pernikahan saya?
     
- Bagaimana cara memasarkan dan mendapatkan klien pertama saya?
     
- Bagaimana saya membangun portofolio untuk menunjukkan kepada pengantin?
     
- Bagaimana Anda mendapatkan nama Anda di luar sana sehingga orang tahu Anda adalah seorang fotografer pernikahan?
     
- Bagaimana Anda membuat foto-foto wow dan album?Dan tentu saja, pada satu titik atau lain, Anda sudah siap untuk menyerah. Anda mungkin telah mengatakan "itu sudah cukup, aku tidak bisa melakukannya" dan Anda siap untuk melempar handuk.Aku senang kau tidak.Dan untuk mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin Anda tidak perlu keajaiban. Anda tidak perlu sihir.Anda hanya perlu cetak biru yang baik dari beberapa keterampilan penting yang diperlukan tetapi dalam mengambil foto, klien dan membangun identitas. Itu saja.Dan itulah yang Rahasia Pernikahan Digital lakukan. Tidak hanya itu akan memberikan setiap kebiasaan dan langkah-demi-langkah prosedur yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan hasil yang Anda tidak pernah berpikir sebelumnya ... tetapi juga bertindak sebagai rencana untuk membangun bisnis fotografi ideal Anda - tanpa menghabiskan banyak uang atau menyewa seorang konsultan dibayar tinggi.Apakah Anda Seperti Untuk Live Gaya Hidup Rock-Bintang Fotografer Pernikahan?Pikirkan hanya sedetik saja ... bayangkan Anda seorang fotografer pernikahan profesional.
 
Bayangkan bahwa di mana-mana Anda pergi, Anda dapat mengambil gambar berkualitas yang tampak keluar dari dunia ini.
 
Bayangkan bahwa Anda memiliki pelanggan lebih dari yang Anda benar-benar dapat mengambil.
 
Bayangkan bahwa nama Anda dikenal setiap kali seseorang ingin menyewa seorang fotografer pernikahan.
 
Bayangkan bepergian ke lokasi eksotis untuk dokumentasi pernikahan.Tidak buruk? Kemudian itulah yang aku akan lakukan untuk Anda. Saya akan menunjukkan trik-trik yang tepat, tips dan metodologi untuk semuanya, dimulai dengan cara menembak pengantin indah bagaimana untuk beriklan di Google (dengan anggaran yang kecil). Dan ketika aku berarti segalanya, itu benar-benar segalanya.Dan sekali Anda telah menerapkan bahkan 10% tentang teknik ini dalam hidup Anda, uang atau kekurangan uang mungkin tidak akan menjadi perhatian lagi!

 
Berikut Kursus Fotografi Pernikahan Terlengkap Ever!
 
Mengapa fotografi pernikahan bebas stres sangat penting untuk masa depan keuangan Anda ... dan bagaimana wawasan cepat ke dalam pola pikir klien Anda akan membantu maju setiap fotografer lain dengan sangat cepat!
 
Cara menggunakan fotografi pernikahan untuk menangkap emosi bukan hanya saat-saat biasa dan bagaimana menggabungkan ilmu dan seni untuk hasil spektakuler.
 
Pertanyaan untuk Anda terbesar tujuh pertanyaan tentang fotografi pernikahan dan mitos penghilang tentang apa yang membuat sesi foto yang baik di mata pelanggan Anda.
 
Cara menggunakan "Pra-visualisasi" untuk mengambil nafas-mengambil gambar!
 
Kesalahan yang paling umum semua fotografer lakukan ketika datang untuk mengisi frame (dan mereka merusak hampir semua foto dengan ini) dan salah satu teknik cepat untuk menjaga proporsi yang tepat dalam situasi apapun.
 
Cara menggunakan kekuatan close-up untuk menangkap momen abadi ... dan kapan harus menggunakan gambar tubuh penuh untuk efek yang lebih baik.
 
Satu-satunya waktu ketika framing tidak hanya dianjurkan tetapi kritis ... dan jika Anda menghindari hal itu, gambar Anda akan terlihat suram dan membosankan!
 
Cara menggunakan "Hukum Tiga" untuk menangkap momen menawan dengan mudah ... terutama bila Anda ingin fokus pada titik tarik visual (seperti pengantin atau pengantin pria)!
 
Tiga trik untuk lebih menangkap emosi dalam gambar ...fotografer lain yang hampir tidak menggunakan (master hanya yang pertama dan Anda akan meningkatkan nilai Anda sepuluh kali lipat)
 
Cara mencegah foto menjadi membingungkan dengan menggunakan teknik warna yang tepat ... dan yang terbesar Anda harus menghindari kesalahan ketika datang ke warna!
 
Bagaimana untuk menghindari jatuh ke dalam "mitos peralatan" ... dan beberapa teknik tentang bagaimana menggunakan peralatan murah untuk mengambil foto yang menakjubkan!(Lakukan ini dan Anda tidak akan harus menghabiskan uang kecil di kamera mahal).
 
Sembilan fitur setiap kamera DSLR harus memiliki jika Anda ingin melakukan fotografi pernikahan ... dan mengapa kamera yang paling mahal sama sekali tidak tepat untuk bidang ini!
 
Kunjungi website ini satu dan Anda tidak perlu khawatir tentang kamera mana yang terbaik untuk Anda pernah lagi ... terutama jika Anda pada anggaran yang ketat.
 
Kelemahan dari investasi di kamera medium format ... dan skenario hanya di mana Anda benar-benar bisa menggunakannya!
 
Bagaimana mengurus kartu SD Anda ... sehingga Anda tidak akan menemukan file rusak atau kesalahan lagi (fotografer yang tak terhitung jumlahnya kehilangan reputasi mereka dan uang hanya karena kartu SD menolak untuk bekerja ketika mereka punya rumah).
 
Tiga dasar Anda harus memiliki lensa untuk mengambil fotografi pernikahan ... dan yang lensa hanya akan terbukti sangat membuang uang.
 
Sebuah khusus beberapa trik menggunakan pencahayaan untuk keuntungan Anda tanpa peralatan studio mahal ... atau tanpa mengganggu klien Anda set-up!
 
Yang Anda harus memilih kemasan baterai eksternal atau baterai isi ulang? Hanya ada satu jawaban yang benar ketika mengambil fotografi pernikahan ...
 
Aksesori Anda harus menggunakan dalam remang-remang churched untuk menghindari foto yang buram!
 
Skenario di mana tripod akan membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik ... dan mengapa yang terbaik untuk meninggalkannya sebagian besar waktu di rumah!
 
Satu 30 sen aksesori Anda harus selalu ada di saku baju atau bagasi ... dan yang bisa berbalik potensi bencana (ini sangat intuitif dan sederhana tapi hampir tidak ada fotografer melakukannya).
 
Tiga ciri profesional Anda harus mengungkapkan di telepon ketika mencari klien ... dan yang akan membuat 9 dari 10 datang kepada Anda (dan yang lain mungkin tidak benar-benar tertarik).
 
Daftar penting hal yang harus selalu mempersiapkan saat bertemu dengan klien potensial ... dan bagaimana untuk menghapus apapun dari lingkungan Anda yang mungkin kesepakatan-breaker.
 
Satu pemutus hubungan yang akan membuat setiap pelanggan menolak Anda ... dan mengapa hampir semua fotografer yang melakukannya secara tidak sadar!
 
Tiga sinyal bahwa pelanggan Anda akan memberi ketika dia tidak tertarik dan Anda hanya kehilangan waktu Anda (menggunakan tiga sinyal untuk memahami bahwa Anda tidak akan dipekerjakan dan hanya pindah ke yang berikutnya).
 
Bagaimana melindungi diri dari tuntutan hukum atau kerusakan lainnya di jalan dengan perjanjian ini langkah lima (ini telah menyelamatkan fotografer yang tak terhitung jumlahnya dari klien gila yang memecahkan peralatan mereka atau menolak membayar).
 
Sesuatu yang harus melakukan dua sampai delapan minggu sebelum waktu pernikahan yang sebenarnya beberapa ... tidak peduli seberapa berpengalaman Anda pikir Anda!
 
Enam langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa ini akan menjadi pernikahan kejutan gratis!
 
Cara efektif mengambil foto pengantin bersiap-siap ... tanpa melanggar keintiman mereka atau membuat mereka merasa buruk! (Ini membutuhkan banyak banyak bakat tetapi akan melunasi hampir lebih dari apa pun).
 
Pengaturan yang tepat flash untuk kondisi cahaya rendah tanpa menyilaukan orang lain ... dan masih mengambil foto luar biasa!
 
Kedua tempat terbaik untuk gambar formal dengan pengantin dan keluarganya!
 
Salah satu teknik untuk memaksimalkan foto dengan mempelai pria sendirian ... terutama bila Anda punya waktu sedikit atau tidak ada di tangan Anda (Anda akan memiliki 4 sampai 5 kali lebih banyak dengan pengantin wanita).
 
Salah satu trik mudah untuk menembak 1/20th atau 1/15th dan masih memiliki gambar yang tajam dan indah.
 
Cara menggunakan flash tanpa mengganggu setiap orang yang hadir pada upacara (tidak ada yang lebih buruk dari yang buta beberapa kali).
 
Aturan etiket harus Anda pertimbangkan pada upacara setiap bahwa Anda seharusnya tahu!
 
Foto yang paling penting bagi pengantin ... dan bagaimana membuatnya karya dari album Anda!
 
Bagaimana untuk mengambil foto yang sempurna setelah upacara ... bahkan jika itu akan sangat sulit untuk mendapatkan gambar yang jelas dari pengantin pria dan pengantin!
 
Sepuluh tembakan potret Anda harus tidak melewatkan di pernikahan setiap ... dan bagaimana membuat mereka berkesan!
 
Cara menentukan panjang waktu ideal cocok untuk sesi foto tanpa merusak pernikahan.
 
Cara menentukan panjang yang ideal waktu untuk mengambil foto di pernikahan setiap ... tanpa mengganggu klien Anda.
 
Tujuh di-tampak lokasi untuk istirahat pengambilan foto dengan sedikit usaha atau tidak!
 
Terbukti teknik untuk menggunakan kepribadian klien Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk foto Anda.
 
Tiga gila pose setiap pasangan harus mencoba ... dan yang akan membuat momen kenangan tahun setelah pernikahan (peringatan: ini bukan untuk semua orang).
 
Sebuah trik dua menit untuk meningkatkan pencahayaan dalam adegan Anda secara dramatis!
 
Tiga langkah untuk mengambil foto berkualitas dalam lingkungan yang gelap tanpa pencahayaan sehingga Anda tidak akan membuat klien Anda tidak nyaman (ditambah, banyak gereja mencegah penggunaan lampu kilat).
 
Bagaimana untuk memperkaya foto Anda melalui kekuatan elemen ... dan tidak pernah memiliki foto yang tampaknya "terlalu kosong" lagi!
 
Bagaimana untuk menangkap emosi dan membuat adegan dramatis dengan menggunakan sudut kanan ...
 
Sebuah teknik langkah-demi-langkah untuk menggunakan zoom sempurna ... dan fokus pada elemen yang benar-benar penting untuk klien anda!
 
Cara membuat klien Anda merasa nyaman di depan kamera dan mengurangi atau menghilangkan kecemasan mereka!
 
Keenam foto Anda tidak harus mengabaikan pada resepsi setiap ... dan 15 hal yang biasanya tidak terjawab Anda harus memotret di pernikahan apapun!
 
Bagaimana cara mempraktekkan keterampilan Anda untuk sen sebelum pernikahan yang sebenarnya (itu pernah merupakan ide yang baik untuk pergi ke pernikahan tanpa berlatih terlebih dahulu)!
 
Delapan candid foto yang Anda tidak boleh lupa tentang ... dan saat-saat persiapan enam Anda harus mengabadikan dengan hati-hati ...
 
Bagaimana untuk mengambil gambar terang yang besar dan salah satu cara untuk meminimalkan kemungkinan sesuatu untuk merusak foto Anda!
 
Delapan aspek yang harus Anda pertimbangkan ketika mempelajari fotografer lain portofolio jika Anda ingin belajar dari mereka ...
 
Jumlah sempurna gambar untuk menunjukkan kepada klien Anda setelah pernikahan ... jika Anda ingin menyelesaikan ini cepat dan mudah (dan tidak menanggung mereka).
 
Salah satu trik Photoshop yang memukau klien Anda ... dan meningkatkan kualitas foto Anda secara dramatis.
 
Yang Photoshop perintah yang akan mengurangi editing waktu yang sebenarnya Anda dengan 50 75%.
 
Enam website di mana Anda dapat menemukan jutaan alat Photoshop, sehingga Anda tidak perlu membelinya (saya menggunakan script dari situs ini untuk tahun sekarang).
 
Sebuah 11 langkah proses peningkatan setiap foto di Photoshop secara dramatis ... dan mengubah bahkan foto terjelek menjadi masterpiece.
 
Perangkat lunak tujuh album yang harus anda gunakan untuk membuat album foto profesional dan indah dalam waktu kurang dari 30 menit.
 
Cara menghindari kehilangan 75% dari pembayaran Anda dengan ini kesalahan umum!
 
Dua ekstra layanan yang Anda dapat menawarkan untuk uang tambahan setelah mengambil foto-foto ... dan yang klien Anda akan mencintai!
 
Nomor satu, hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika membuka bisnis fotografi Anda.
 
Bagaimana membangun sebuah rencana bisnis yang ideal dengan panduan langkah sepuluh.
 
Cara mendapatkan ton klien dengan bantuan Google secara gratis!
 
Salah satu trik yang dapat Anda gunakan untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis atau anggaran untuk optimasi!
 
Dua hal yang harus Anda miliki di situs web Anda, tetapi kebanyakan fotografer menghilangkan.
 
Kamera start-up terbaik yang dapat Anda membeli ... dan yang akan menjadi teman terbaik Anda untuk tahun mendatang.
 
Mengapa portofolio sangat penting dan empat komponen yang paling penting jika Anda ingin klien Anda untuk terpesona oleh itu!
 
Sebuah trik psikologis kecil untuk melibatkan klien Anda ke dalam presentasi portofolio.
 
Mengapa membuat promosi penjualan bukan ide yang baik dan apa cara terbaik untuk menjual layanan Anda
 
Enam murah dan kreatif cara untuk mengiklankan bisnis Anda sekarang ... tanpa keterampilan pemasaran yang dibutuhkan!
 
Alat yang paling penting dalam pemasaran pernikahan fotografi.
 
Bagaimana untuk membeli ruang iklan sedemikian rupa sehingga Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan sebagai biaya sesedikit mungkin.
 
Ketika mengirim email atau kartu pos kepada klien Anda sehingga Anda tidak akan mematikannya ... (Fotografer paling cenderung untuk mengirim kartu terlalu banyak atau email dan mereka kehilangan rujukan berharga karena ini)!
 
Empat gila layanan tambahan yang dapat Anda tawarkan di pernikahan setiap ... bahwa hampir tidak ada fotografer lain yang menawarkan (dan klien Anda akan menyukainya)!
 
Apa yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan harga diri Anda dan apa harga yang sempurna untuk tingkat keahlian atau keterampilan.
 
Cara untuk mendapatkan lebih dengan membuat "paket nilai" bukan menjual jasa individu ...
 
Apakah menurunkan harga Anda cara untuk mendapatkan klien pertama Anda? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda ...
 
Bagaimana untuk memastikan Anda benar-benar akan dibayar dan melindungi diri dari klien yang akan menolak untuk membayar Anda.
 
Bagaimana untuk memaksimalkan efisiensi bisnis Anda sehingga Anda dapat menghabiskan banyak waktu memotret dan sedikit waktu dalam tugas-tugas administratif.
 
Plus banyak, banyak lagi!
 
Namun, saya pikir kita sudah di depan diri kita sendiri. Itu sebabnya sebelum kita bergerak lebih jauh (dan Anda akan menyukai apa yang saya harus mengatakan segera), saya ingin menulis beberapa kata dari diri saya dan mengapa saya memenuhi syarat untuk berbicara dengan Anda hari ini.
 
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana orang lain berhasil menggunakan buku-buku saya dan bimbingan:Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang Anda ditawarkan. Buku Anda telah beredar dan bernilai setiap sen yang ia janjikan. Saya merasa lebih percaya diri setelah mengambil pelajaran. Mereka adalah sederhana dan mudah untuk memahami dan membantu saya meningkatkan teknik saya sepuluh kali. Saya senang bahwa Anda tertutup semua topik. Proses pembelajaran telah menyenangkan dan berharga yang saya bisa melihat perbaikan! Saya senang dengan memiliki tiga kali lipat pelanggan hanya dalam 2 bulan.Aku tidak percaya saya telah dua kali lipat penghasilan saya sebelumnya! Ide bisnis Anda yang menakjubkan. Thanks lagi untuk menempatkan ini bersama-sama ...- Jenny Holmes, Humble, TX
Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk ini. Foto pernikahan saya ambil setelah membaca buku Anda keluar benar-benar fantastis! Sebelum melalui kursus Anda, gambar-gambar saya ambil adalah membosankan dan kusam. Saya tidak nyata teknik mengambil foto pernikahan, karena hampir tidak ada program nyata atau informasi yang tersedia tentang cara melakukannya dengan benar. Namun, karena akan melalui kursus Anda, saya berhasil tidak hanya mengambil foto besar - tetapi menangkap momen-momen pernikahan khusus juga! Sesungguhnya, satu-satunya orang yang bisa saya berikan kredit kepada adalah Anda. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan lebih banyak klien dan mengembangkan bisnis saya.- Victor Lee, DE
Tepuk tangan Nick! Terima kasih banyak untuk semua tips yang telah Anda berikan saya untuk fotografi pernikahan, saya telah menembak sebuah pernikahan dan memiliki beberapa yang lain datang Mei! banyak tips yang telah memberikan saya telah digunakan sebelumnya tetapi banyak yang baru bagi saya dan saya berharap untuk menempatkan mereka dalam praktek segera ... Aku berharap untuk membaca berita Anda dan mendapatkan lebih percaya diri dalam memiliki beberapa trik lengan saya untuk menangkap momen spesial!- MarieTerima kasih karena telah mengirimkan semua rahasia pernikahan digital dalam surat saya. Aku benar-benar dihargai karena komitmen yang ditunjukkan sejauh ini.- JamesAnda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kamiHi nickBanyak terima kasih, dengan cara Anda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kami- SandraHalo Mr Nick,,Aku seorang fotografer di negara saya, fotografer studio, saya ingin menjadi fotografer pernikahan jadi saya senang mendapatkan email Anda dan membaca tentang Rahasia Pernikahan Digital tetapi saya ingin memberitahu Anda bahwa bahasa inggris saya tidak baik sehingga permisi untuk itu, saya mencoba untuk belajar hari inggris ke hari, saya telah selesai diploma foto saya dengan New york Institute of Photography di negara saya arab saudi, tetapi mereka tidak mengajari saya pencahayaan yang sangat baik karena kami tidak memiliki Peralatan yang diperlukan untuk melakukannya, jadi saya melakukan pembelajaran diri untuk penerangan tutorial internet, dan saya berharap untuk menghubungi Anda untuk belajar dan mengambil keuntungan. terima kasih banyak sara- SARAKau begitu benar tentang perencanaan untuk gambar terang.Definisi keberuntungan adalah persiapan + kesempatan. Saya menemukan bahwa pernikahan penembakan ini mirip dengan fotografi olahraga. Mulai dengan berada di tempat yang tepat.Kemudian terus-menerus terus mencari sekitar.- Norma LevinTerima kasih Nick. Saya menghargai Anda mengambil usaha ekstra untuk mendapatkan ini untuk saya. Saya memiliki pernikahan beberapa dipesan tahun ini dan sangat bagus untuk memiliki daftar cek untuk memastikan aku tidak lupa apa-apa.- Deannaini adalah Russell. Terima kasih atas link untuk buku ini. Dengan info di isi, sepertinya sebuah buku besar dan saya pikir hanya apa yang telah saya cari. Ini 62 halaman jadi setelah saya bisa melaluinya, aku akan kembali dengan Anda.- Russell
Aku telah membantu puluhan start-up dan foto pemula baik meningkatkan keterampilan mereka, mendapatkan lebih banyak klien atau keduanya. Dan saya tahu bahwa beberapa dari mereka akan menjadi bakat terkenal nasional segera, karena mereka telah menunjukkan potensi besar."Plus, Anda akan mendapatkan Fotografi Paket Pernikahan Lengkap ... Gratis Risiko!"Semua tips dan teknik yang Anda baru saja menemukan hanyalah puncak gunung es. Ketika Anda akan membuka Pernikahan Digital Fotografi paket, Anda akan ditemukan di dalam enam modul dan dua bonus khusus, tidak ditemukan di tempat sebelumnya.Dan mungkin sifat paling penting dari program ini adalah bahwa ia tidak akan mengubah memotret menjadi sebuah ilmu. Ini akan tetap menjadi seni, ekspresi dari sesuatu yang indah dan Anda akan bertindak seperti itu. Tapi sama seperti lukisan keterampilan Daftar Mona yang diperlukan, sehingga akan Anda perlu belajar keterampilan untuk mengambil foto pernikahan yang indah.Kedengarannya cukup baik? Jika ya, maka biarlah saya memberikan kepada Anda



Sebuah bisnis besar fotografi pernikahan seperti yang Anda suka ... 100% fungsional, dalam jumlah waktu tercepat mungkin. .
Ini Semua Mulai Dengan SayaLiar Sukses E-Book ...
 
Hal ini langsung didownloade-book adalah panduan lengkap Anda ke fotografi pernikahan menakjubkan.
Rahasia Pernikahan Digital ditulis dalam format yang mudah diikuti, langkah demi langkah. Itu berarti Anda bisa mengambilnya hari ini dan berfungsi, SEGERA!Anda sekarang dalam tali beludru. Anda punya kekuatan di ujung jari Anda.
Kekuatan untuk mengambil fotografi pernikahan Anda ke tingkat berikutnya. Ambil napas mengambil gambar. Temukan rahasia untuk gambar terang, berpose, lightining.Anda sekarang orang dalam dengan kebenaran tentang semua mitos umum. Plus, saya memberi Anda teknik-teknik didambakan yang membantu Anda mengambil tembakan-tembakan fantastis.Pelajari cara untuk mengembangkan bisnis Anda seperti profesional lakukan dan mendapatkan gaya hidup yang Anda selalu ingin.Dan masih banyak lagi ...
Kami Ditambahkan Daftar Lengkap DariPernikahan Poses
 
Buku petunjuk ini, penuh rinci menguraikan lebih dari 75 pose yang harus Anda ambil pada hari pernikahan.
Anda mendapatkan daftar lengkap menguraikan pose yang harus Anda ambil untuk setiap bagian dari hari yang membuat bukti bodoh rencana!
Dan meliputi setiap pose bahwa pengantin wanita bisa minta dalam albumnya.
Daftar-pembanding berikut dirancang untuk Anda untuk mencetak dan ambil untuk upacara pernikahan dengan Anda.
Daftar-pembanding berikut membuat mengambil foto-foto semudah memeriksa tickboxes!
Anda tetap sepenuhnya diselenggarakan dengan tata letak rinci dengan kemajuan hari pernikahan. Anda tidak perlu khawatir tentang merancang daftar Anda sendiri untuk mengambil foto-foto, semua yang anda butuhkan ada di sini!
Anda Juga Dapatkan PernikahanFotografi Bisnis Perjanjian
 
Pelajari rincian yang tepat tentang bagaimana untuk mempersiapkan perjanjian pernikahan fotografi. Saya telah menyertakan 8 formulir dan lembar kerja (dalam file PDF dan Excel) Anda harus pergi langsung, senilai $ 39. Saya telah menyelamatkanmu saat membuat ini sendiri sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda bekerja bisnis Anda daripada melakukan administrasi.
Anda harus mulai cepat, dengan ...• Para fotografi pernikahan tepat contractyou harus memiliki klien Anda menandatangani• Sebuah Perjanjian Perpanjangan Waktu yang tepat yang akan membawa Anda pendapatan tambahan serta menghemat banyak hassles• Pernikahan Booked Thank You Letter, fotografer pernikahan yang paling amatir bahkan tidak berpikir tentang ini bagian yang sangat efektif komunikasi.• Sebuah pengingat sopan deposito sehingga pembayaran dilakukan pada waktu• Contoh faktur sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana mempersiapkan satu untuk klien pertama Anda
Anda dapat menggunakan perjanjian ini dengan hanya mengubah nama dan alamat atau Anda dapat menggunakannya sebagai template untuk perjanjian Anda ..
Dan Fotografi PernikahanBisnis Daftar-pembanding
 
Ini daftar 5 dicetak dapat menghemat banyak emabarassment dan kehilangan jangan sampai Anda lupa sesuatu.
Anda akan tahu semua biaya awal Anda bisnis dan jika Anda telah melewatkan sesuatu.
Anda akan memiliki daftar prewedding sehingga Anda tahu bahwa Anda sepenuhnya siap untuk acara ini
Anda akan memiliki daftar peralatan sehingga Anda tidak lupa apa-apa
Anda akan memiliki daftar dari semua hal yang harus Anda bawa di mobil Anda untuk upacara pernikahan

Anda akan memiliki daftar dari situs Anda harus berada di bisnis togenerate baru
Dan Lebih dari 10 Dirancang khususSitus web Fotografer Pernikahan Template
 
Mulai pernikahan Anda sendiri fotografi website bisnis secara GRATISKami memberikan Anda lebih dari 10 template fotografi profesional yang dirancang situs
Anda akan mendapatkan 10 website template sepenuhnya siap.Website ini dirancang untuk weddding fotografer, dan memiliki semua fitur seperti galeri, hubungi kami membentuk!
Mulai Anda mendapatkan pengunjung ke lalu lintas Anda.Template ini sangat dioptimalkan untuk peringkat mesin pencari!
Aku bahkan akan memberikan petunjuk tentang pengaturan seluruh situs ini. Dengan cara ini Anda tidak perlu mempelajari semua rincian teknis.
Anda bahkan dapat meminta kami melalui email dan kami akan mengatur nama bisnis Anda dan gambar di website.
Hanya menemukan nama domain yang tepat dan itu seperti Anda mendapatkannya siap!
Dan 4 Bulan DariWebsite Hosting Pada Server kami
 
Server kami yang handal, cepat dan sepenuhnya dikelola yang memungkinkan Anda untuk meng-host website Anda.
Ini paket hosting dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan ..• Anda mendapatkan banyak ruang• tunjangan bandwidth yang besar untuk menampilkan foto Anda ..• Fleksibel dan penanganan email canggih ..• Database dukungan• pembangun Kustom situs ..• Anda dapat mengatur blog Anda sendiri hampir di klik tombol!• Track pengunjung Anda!Sebagai anggota program ini, Anda akan mendapatkan 4 bulan penuh akses gratis!

"Itu paket hebat di sana. Buku terlaris," Rahasia Pernikahan Digital "dan 5" No-Fail "modul support Jika saya berhenti sekarang .... Anda akan mendapatkan yang paling komprehensif, paling efektif, dan fotografi pernikahan lama diantisipasi bisnis saja pernah Dan harga yang murah gila! akan meniup pikiran Anda! "
Tapi aku Tidak Selesai ... Tidak oleh tembakan panjang!Saya Melontar Dalam 6 Lebih Nilai-Dikemas"No-Fail" Bonus sepenuhnya GRATIS!Eksklusif Pernikahan Fotografi ...Bisnis Rencana




 
Ya ... rencana bisnis ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Sekitar 3 tahun yang lalu, saya sedang duduk dengan bisnis saya mentor Brian, dan membahas pertumbuhan bisnis saya dengan dia. Brian, meminta saya pertanyaan sederhana - apakah Anda memiliki rencana bisnis?Nah ... Saya tercengang. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa saya telah melewatkan sesuatu. Apa yang datang berikutnya adalah lebih dari empat jam sesi otak intens menyerbu dan kami datang dengan rencana bisnis kami. Kami telah disempurnakan di atas 3 tahun terakhir dan telah mendapat cara yang lebih baik.Ini adalah dua dokumen penting menyoroti lebih dari 30 poin yang harus Anda pertimbangkan ... Rencana aksi ini bisnis dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Ini akan menunjukkan seberapa baik siap Anda dan akan membantu Anda langsung menjawab pertanyaan yang penting tentang bisnis Anda.

Situs web Pengaturan Dukungan
 
Saya tahu banyak kita membenci pekerjaan teknis dan mendirikan sebuah situs web bisa menjadi tugas menakutkan.Jadi saya telah mengatur untuk menyiapkan website Anda.Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan nama domain, memilih template dan menembak email ke alamat yang saya berikan dengan detail-detail dan website Anda akan setup.Tidak bisa mendapatkan sederhana dari ituSaya telah menyimpan ratusan dolar bahwa administrator web akan menagih Anda.
"No-Fail" Apakah SistemJangan pernah Out-Of-Date!
 
Anda mendapatkan seumur hidup update produk gratis! Siapa pun yang mengatakan sistem mereka tertulis dalam batu tidak memberikan Anda informasi yang terbaik di luar sana.
Lihat ... tahun lalu para ahli mengatakan sistem pemasaran saya adalah yang terbaik ada. Dan itu benar ... tapi itu tidak berarti tidak bisa menjadi lebih baik. Begitulah cara saya mengembangkan "No-Fail" sistem. Dan kau tahu aku berdiri di belakang itu 110%.
Tapi itu tidak berarti dalam beberapa bulan ... atau tahun depan saya tidak akan menemukan beberapa teknik baru yang luar biasa ... atau iklan ide ... atau bahwa saya tidak akan dapat mempercepat metode ini sudah kilat-cepat.
Dan ketika itu terjadi ... Anda akan langsung diberitahu dengan update.
Bayangkan tentara dengan senjata yang meng-upgrade sendiri.Anda sekarang memiliki senjata-senjata!



Let Me Take Semua Resiko Dari Anda ... Jadi Anda tidur lebih nyenyak.Ambil 60 hari untuk sepenuhnya menguji sistem ini keluar.Membacanya, membuat catatan, menerapkannya, berbagi ide dengan teman dan memasukkannya ke dalam tindakan. Itu 2 bulan pengujian, di mana Anda bisa mencoba semua yang ada di dalamnya bahkan tanpa berkeringat.Bayangkan saja bagaimana hidup Anda akan setelah ini 60 hari.Anda akan menjalankan bisnis fotografi pernikahan yang sukses, Anda mungkin akan memiliki klien yang datang setiap hari, dan Anda akan bepergian di seluruh negeri dan diperlakukan seperti seorang tamu terhormat di mana-mana Anda pergi. Dan di atas itu, Anda akan membuat ribuan dolar dengan mudah ... bahkan jika Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun sebelumnya.Anda akan mengembalikan harga biaya ini pada 10 menit pertama di mana Anda dibayar ... dan Anda akan menutupinya oleh ratusan kali oleh ketika tiga bulan sudah berakhir.Plus, jika Anda tidak puas untuk alasan apapun (alasan sama sekali), Anda ingin berhenti ide ini atau Anda hanya merasa bahwa ini terlalu maju / mudah bagi Anda, Anda tidak akan keluar dari satu dolar. Hanya mail saya, hapus saja dari komputer Anda dengan salinan yang telah Anda buat dan saya akan mengembalikan pembayaran seluruh. Sampai dengan hari ke-60.Apakah Anda Memiliki Keberanian Cukup Untuk Menjadi Apa yang Anda Inginkan Dalam Hidup?Persiapan adalah sepotong kue. Biaya program ini luar biasa hanya $ 49. Ini berarti apa ... Makan malam McDonald selama dua? Dua film DVD dari mana Anda akan mendapatkan nilai tidak?Ini harga hanya $ 49 termasuk halaman 190 saya manual untuk fotografi pernikahan yang sempurna setiap waktu dan menjalankan bisnis yang sukses lengkap dengan teknik pemasaran, info hukum, metode pada penjualan pada pelanggan Anda dan jauh, jauh lebih banyak. Anda juga akan mendapatkan 6 saya bonus khusus yang akan membantu Anda lupa sesuatu di pernikahan atau saat menutup kesepakatan + rencana bisnis yang akan menjadi dasar untuk masa depan bisnis fotografi terkenal Anda.Di atas itu, Anda juga akan mendapatkan website Anda sendiri-host pada server Anda, dengan 10 template untuk boot, 24/7 dukungan pelanggan dan update seumur hidup bebas sehingga Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru segera setelah dirilis.Sekarang, bahkan jika harga yang sangat, sangat wajar dan Anda akan mendapatkan uang Anda kembali dalam 10 menit pertama manggung fotografi baru, ini tidak benar-benar penting.Apa benar-benar penting adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin melakukan hal yang sama lagi dan lagi. Anda perlu pergeseran pola pikir, Anda perlu alat-alat baru, Anda perlu untuk kendaraan lebih baik dan Rahasia Pernikahan Digital itu persis kendaraan itu.Jika ini akan menjadi sekadar panduan tentang pernikahan pose dan teknik pengetahuan umum, maka tidak ada harga apa yang akan Anda bayarkan akan baik. Itu hanya akan membuat Anda bangkrut, putus asa dan dengan pelanggan marah beberapa di belakang.Tapi jika Anda dapat mengetahui dengan pasti bahwa Anda akan mendapatkan foto yang hak ... Anda dapat menjual di hampir setiap klien ... Anda dapat mengenakan biaya lebih tinggi ... Anda dapat memilih kamera yang tepat ... dan Anda akan dikenal sebagai lebih dari fotografer yang besar, bagaimanabanyak yang akan bernilai bagi Anda?Saya tidak bisa menempatkan angka pasti tentang itu, hanya Anda bisa. Tapi Rahasia Pernikahan digital dapat melakukannya untuk Anda dan itu hanya $ 49, mungkin tawaran yang terbaik dalam hidup Anda.Untuk memulai, silakan klik ORDER SEKARANG tombol di bawah ini dan Anda akan dibawa ke halaman Klik Bank aman.Di sana, setelah mengirimkan rincian kartu kredit Anda (CB adalah pengecer online yang paling aman dan paling terkenal digital, sehingga CC Anda aman), dan membuat gaji Anda, Anda akan mendapatkan link untuk men-download Rahasia Pernikahan Digital.Saya sarankan Anda mulai dengan buku utama dan membacanya dari halaman satu. Setelah Anda sudah membacanya sama sekali, Anda dapat menggunakannya sebagai ensiklopedia dan hanya fokus pada bidang yang diminati untuk Anda. Juga, Anda akan segera dihubungi oleh staf saya untuk membuat website online Anda.Jadi jangan menunggu satu detik lebih lanjut dan pemesanan sekarang, Anda berutang kepada diri sendiri!


 
Salam
    
Nick SmithFotografer Pernikahan, Pencipta Of Rahasia Pernikahan Digitalpenawaran harga adalah nilai fenomenal untuk uang ...Pernah begitu banyak untuk menawarkan tutorial terima kasih.Saya sangat terkesan dengan paket Anda. Tawaran harga adalah nilai fenomenal uang.Terima kasih banyak. Saya menghargai pertimbangan waktu, usaha dan jenis Anda.- Amien Gassiep
P.S. # 1 - Jika ragu-ragu tentang membeli peralatan mahal telah membuat Anda gugup, lupakan apa yang 'tua-timer' mengatakan ... Anda TIDAK perlu menghabiskan ribuan - bahkan ratusan - dolar untuk peralatan mahal untuk menghasilkan potret dan foto yang akan meninggalkan bahkan fotografer veteran berkata-kata!
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
P.S. # 2 - Setiap tahun, ribuan basah di belakang telinga fotografer amatir mendapatkan SEGALANYA kanan - dari peralatan untuk teknik - tapi kebanyakan dari mereka masih gagal total ... dan itu karena mereka tidak memiliki kombinasi saya 'Sukses Aman' eksklusif dikemas dengan taktik bisnis dan jaringan penting untuk usaha fotografi pernikahan ... tetapi Anda akan!
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
P.S. # 3 - Ini akan menjadi tidak jujur ​​dari saya untuk tidak membawa ke perhatian Anda ini masalah yang sangat dekat.Anda lihat, dalam buku saya, saya telah dibuldoser semua 'hambatan untuk masuk' yang berdinding-off bidang ini, menguntungkan memenuhi ke ribuan pendatang baru ingin ... menurut Anda 'profesional' kucing lemak dan mega-mereka yang kuat organisasi hanya akan duduk dan menonton sementara aku meruntuhkan pendirian? JUMP ON BOARD SAAT ANDA MASIH BISA! "P.S. # 4 - Anda dapat berhenti kapan saja dalam dua bulan, karena alasan apapun ... sebenarnya Anda bahkan tidak perlu alasan, Anda hanya dapat membatalkan dan meminta pengembalian dana dan saya akan memberikan kepada Anda.Saya BAHWA yakin bahwa ini akan bekerja untuk Anda, dan bahwa Anda tidak akan berpikir dua kali tentang mengapa Anda bergabung! Saya tidak ingin Anda terkunci ke dalam sesuatu yang Anda tidak merasa akan menjadi hal terbaik untuk bisnis fotografi pernikahan Anda. Jika tidak untuk Anda, hubungi 24 jam kami departemen dukungan meminta pengembalian dana. Anda berisiko apa-apa dalam memberikan mencobanya hari ini ... "Saya berterima kasih atas kerja keras AndaHi ini adalah farzin youabian, Terima kasih atas email Anda baik saya harus belajar menembak kepala pertama saya memiliki banyak tembakan sebelumnya, saya menulis skenario dan mengarahkan sendiri, Tapi aku ingin masuk ke bisnis ini juga saya terima kasih atas kerja keras Anda- Farzin Youabian, seorang penulis dan Direktur.. Pengajaran di Photoshop bagi saya adalah bonus besar ..Buku ini besar, itu juga diteliti, ajaran pada Photoshop bagi saya adalah bonus besar, jika seseorang mengikuti apa yang ada dalam buku itu, satu tidak bisa tidak menjadi fotografer pernikahan besar.- Anthony
    
Ini adalah tombol urutan terakhir di halaman ini:
   
 
Halaman Orde sepenuhnya kompatibel dengan McAfee & Verisign

© Syarat dan Copyright: digitalweddingsecrets.com Hubungi Kami Privasi Sangkalan Testimonial Blog Tentang Kami Kebijakan
 
 
homewhat Anda akan getwhat Anda akan learnsuccess storiesfaqJoin Hari ini!Fotografi Pernikahan Apakah Satu yang paling dicari-Setelah Lowongan Kerja di Dunia. Apa Adanya Sebuah Industri 9,4 Miliar Dolar di Amerika Serikat saja. Sekarang, Anda telah Akhirnya Punya Peluang untuk Melakukan Apa Anda Love dan Dapatkan Fortune Kecil Ini ... Dijamin!
Siapa Lagi yang Ingin Untuk Dapatkan Fortune Kecil Fotografi Pernikahan, Diobati Seperti Royalti dan Memiliki Bakat Nya Diakui Lagi Dan Lagi Di Negara dengan Immortalizing Beberapa saat Indah Dan Adegan!Jika Anda Ingin Untuk Dapatkan Lebih Dari Hidup sebagai A Fotografer Pernikahan, Tapi Anda Tidak Tahu dari mana untuk Mulai, Lalu Ini Mei Jadilah Surat Paling Penting Anda akan Pernah Baca!

    

 
Sayang masa depan bintang rock fotografer,
Sudah bukan rahasia lagi bahwa orang menghabiskan sebagian besar pada fotografi pernikahan mereka, Can fotografi bisnis Anda manfaat dari ratusan klien seperti tinggi fotografi pernikahan membayar?Jika jawabannya adalah ya, aku tahu kau akan menemukan surat ini menjadi sangat berharga. Karena di halaman berikut, saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk ganda atau bahkan tiga kali lipat keterampilan fotografi Anda hampir semalam, mendapatkan klien sebanyak yang Anda inginkan pada biaya yang Anda inginkan dan mendapatkan ketenaran dan pengakuan Anda layak sebagai pernikahan fotografer!
"Saya ingin mengatakan bahwa rahasia pernikahan digital adalah mengagumkan dan penuh dengan rincian untuk membantu Anda menangkap pernikahan Selain itu, Nick dan tanggapan-rekannya telah awesome!.". Secara keseluruhan pengalaman yang hebat!
- Robert Lopez, GA, AS
Apakah semua pertunjukan fotografi Anda sebaik Anda ingin mereka berada? Apakah Anda selalu mendapatkan biaya yang Anda ingin atau layak ... dan kehormatan atas hasil Anda?
Dan bahkan jika Anda melakukan apa, tidak akan Anda ingin mendapatkan 3 sampai 4 kali lebih saat bekerja hanya seperempat dari apa yang Anda lakukan sekarang? (Atau bahkan kurang).

 
Salah satu klien saya tidak hanya itu. Dan dengan menerapkan apa yang dipelajarinya di Rahasia Fotografi Pernikahan, ia membuat $ 91,412, 45 tahun lalu (sebelum pajak) dan mendapat ditampilkan dalam dua majalah fotografi! Sementara ini adalah hasil terbaik yang saya temui lagi, kebanyakan mereka yang telah mengambil lompatan iman dan mencoba mengalami 200 - peningkatan 350% dalam basis pelanggan pendapatan Anda, dan foto mereka terlihat jauh, jauh lebih baik sekarang daripada sebelumnya .

Mitos # 1 That is Membunuh Fotografer Pernikahan You ...
Kau tahu, seperti hal lain dalam hidup, menjadi seorang fotografer pernikahan profesional tidak mudah.
Ini tidak cukup untuk menjadi bergairah tentang hal ini dan mengambil beberapa foto di sini dan beberapa di sana. Ini tidak cukup untuk mendapatkan beberapa pertunjukan dan memotret kerabat Anda untuk kas kecil.
Mendapatkan dari tempat Anda berada sekarang ke tempat Anda ingin menjadi kadang-kadang tampaknya sebagai jalan tanpa harapan dan tidak mungkin. Dan jika Anda seperti saya, Anda telah menghabiskan seluruh hari hanya berpikir tentang hal ini.

     
- Apa jenis flash, kamera, lensa yang saya gunakan untuk fotografi pernikahan?
     
- Bagaimana saya menembak dalam kondisi cahaya rendah gereja?
     
- Apa pengaturan kamera harus saya gunakan?
     
- Bagaimana menetapkan harga fotografi pernikahan saya?
     
- Bagaimana cara memasarkan dan mendapatkan klien pertama saya?
     
- Bagaimana saya membangun portofolio untuk menunjukkan kepada pengantin?
     
- Bagaimana Anda mendapatkan nama Anda di luar sana sehingga orang tahu Anda adalah seorang fotografer pernikahan?
     
- Bagaimana Anda membuat foto-foto wow dan album?
Dan tentu saja, pada satu titik atau lain, Anda sudah siap untuk menyerah. Anda mungkin telah mengatakan "itu sudah cukup, aku tidak bisa melakukannya" dan Anda siap untuk melempar handuk.
Aku senang kau tidak.
Dan untuk mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin Anda tidak perlu keajaiban. Anda tidak perlu sihir.
Anda hanya perlu cetak biru yang baik dari beberapa keterampilan penting yang diperlukan tetapi dalam mengambil foto, klien dan membangun identitas. Itu saja.
Dan itulah yang Rahasia Pernikahan Digital lakukan. Tidak hanya itu akan memberikan setiap kebiasaan dan langkah-demi-langkah prosedur yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan hasil yang Anda tidak pernah berpikir sebelumnya ... tetapi juga bertindak sebagai rencana untuk membangun bisnis fotografi ideal Anda - tanpa menghabiskan banyak uang atau menyewa seorang konsultan dibayar tinggi.
Apakah Anda Seperti Untuk Live Gaya Hidup Rock-Bintang Fotografer Pernikahan?Pikirkan hanya sedetik saja ... bayangkan Anda seorang fotografer pernikahan profesional.

Bayangkan bahwa di mana-mana Anda pergi, Anda dapat mengambil gambar berkualitas yang tampak keluar dari dunia ini.

Bayangkan bahwa Anda memiliki pelanggan lebih dari yang Anda benar-benar dapat mengambil.

Bayangkan bahwa nama Anda dikenal setiap kali seseorang ingin menyewa seorang fotografer pernikahan.

Bayangkan bepergian ke lokasi eksotis untuk dokumentasi pernikahan.
Tidak buruk? Kemudian itulah yang aku akan lakukan untuk Anda. Saya akan menunjukkan trik-trik yang tepat, tips dan metodologi untuk semuanya, dimulai dengan cara menembak pengantin indah bagaimana untuk beriklan di Google (dengan anggaran yang kecil). Dan ketika aku berarti segalanya, itu benar-benar segalanya.
Dan sekali Anda telah menerapkan bahkan 10% tentang teknik ini dalam hidup Anda, uang atau kekurangan uang mungkin tidak akan menjadi perhatian lagi!



 
Berikut Kursus Fotografi Pernikahan Terlengkap Ever!
Mengapa fotografi pernikahan bebas stres sangat penting untuk masa depan keuangan Anda ... dan bagaimana wawasan cepat ke dalam pola pikir klien Anda akan membantu maju setiap fotografer lain dengan sangat cepat!

Cara menggunakan fotografi pernikahan untuk menangkap emosi bukan hanya saat-saat biasa dan bagaimana menggabungkan ilmu dan seni untuk hasil spektakuler.

Pertanyaan untuk Anda terbesar tujuh pertanyaan tentang fotografi pernikahan dan mitos penghilang tentang apa yang membuat sesi foto yang baik di mata pelanggan Anda.

Cara menggunakan "Pra-visualisasi" untuk mengambil nafas-mengambil gambar!

Kesalahan yang paling umum semua fotografer lakukan ketika datang untuk mengisi frame (dan mereka merusak hampir semua foto dengan ini) dan salah satu teknik cepat untuk menjaga proporsi yang tepat dalam situasi apapun.

Cara menggunakan kekuatan close-up untuk menangkap momen abadi ... dan kapan harus menggunakan gambar tubuh penuh untuk efek yang lebih baik.

Satu-satunya waktu ketika framing tidak hanya dianjurkan tetapi kritis ... dan jika Anda menghindari hal itu, gambar Anda akan terlihat suram dan membosankan!

Cara menggunakan "Hukum Tiga" untuk menangkap momen menawan dengan mudah ... terutama bila Anda ingin fokus pada titik tarik visual (seperti pengantin atau pengantin pria)!

Tiga trik untuk lebih menangkap emosi dalam gambar ...fotografer lain yang hampir tidak menggunakan (master hanya yang pertama dan Anda akan meningkatkan nilai Anda sepuluh kali lipat)

Cara mencegah foto menjadi membingungkan dengan menggunakan teknik warna yang tepat ... dan yang terbesar Anda harus menghindari kesalahan ketika datang ke warna!

Bagaimana untuk menghindari jatuh ke dalam "mitos peralatan" ... dan beberapa teknik tentang bagaimana menggunakan peralatan murah untuk mengambil foto yang menakjubkan!(Lakukan ini dan Anda tidak akan harus menghabiskan uang kecil di kamera mahal).

Sembilan fitur setiap kamera DSLR harus memiliki jika Anda ingin melakukan fotografi pernikahan ... dan mengapa kamera yang paling mahal sama sekali tidak tepat untuk bidang ini!

Kunjungi website ini satu dan Anda tidak perlu khawatir tentang kamera mana yang terbaik untuk Anda pernah lagi ... terutama jika Anda pada anggaran yang ketat.

Kelemahan dari investasi di kamera medium format ... dan skenario hanya di mana Anda benar-benar bisa menggunakannya!

Bagaimana mengurus kartu SD Anda ... sehingga Anda tidak akan menemukan file rusak atau kesalahan lagi (fotografer yang tak terhitung jumlahnya kehilangan reputasi mereka dan uang hanya karena kartu SD menolak untuk bekerja ketika mereka punya rumah).

Tiga dasar Anda harus memiliki lensa untuk mengambil fotografi pernikahan ... dan yang lensa hanya akan terbukti sangat membuang uang.

Sebuah khusus beberapa trik menggunakan pencahayaan untuk keuntungan Anda tanpa peralatan studio mahal ... atau tanpa mengganggu klien Anda set-up!

Yang Anda harus memilih kemasan baterai eksternal atau baterai isi ulang? Hanya ada satu jawaban yang benar ketika mengambil fotografi pernikahan ...

Aksesori Anda harus menggunakan dalam remang-remang churched untuk menghindari foto yang buram!

Skenario di mana tripod akan membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik ... dan mengapa yang terbaik untuk meninggalkannya sebagian besar waktu di rumah!

Satu 30 sen aksesori Anda harus selalu ada di saku baju atau bagasi ... dan yang bisa berbalik potensi bencana (ini sangat intuitif dan sederhana tapi hampir tidak ada fotografer melakukannya).

Tiga ciri profesional Anda harus mengungkapkan di telepon ketika mencari klien ... dan yang akan membuat 9 dari 10 datang kepada Anda (dan yang lain mungkin tidak benar-benar tertarik).

Daftar penting hal yang harus selalu mempersiapkan saat bertemu dengan klien potensial ... dan bagaimana untuk menghapus apapun dari lingkungan Anda yang mungkin kesepakatan-breaker.

Satu pemutus hubungan yang akan membuat setiap pelanggan menolak Anda ... dan mengapa hampir semua fotografer yang melakukannya secara tidak sadar!

Tiga sinyal bahwa pelanggan Anda akan memberi ketika dia tidak tertarik dan Anda hanya kehilangan waktu Anda (menggunakan tiga sinyal untuk memahami bahwa Anda tidak akan dipekerjakan dan hanya pindah ke yang berikutnya).

Bagaimana melindungi diri dari tuntutan hukum atau kerusakan lainnya di jalan dengan perjanjian ini langkah lima (ini telah menyelamatkan fotografer yang tak terhitung jumlahnya dari klien gila yang memecahkan peralatan mereka atau menolak membayar).

Sesuatu yang harus melakukan dua sampai delapan minggu sebelum pernikahan yang sebenarnya beberapa kali ... tidak peduli seberapa berpengalaman Anda pikir Anda!

Enam langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa ini akan menjadi pernikahan kejutan gratis!

Cara efektif mengambil foto pengantin bersiap-siap ... tanpa melanggar keintiman mereka atau membuat mereka merasa buruk! (Ini membutuhkan banyak banyak bakat tetapi akan melunasi hampir lebih dari apa pun).

Pengaturan yang tepat flash untuk kondisi cahaya rendah tanpa menyilaukan orang lain ... dan masih mengambil foto luar biasa!

Kedua tempat terbaik untuk gambar formal dengan pengantin dan keluarganya!

Salah satu teknik untuk memaksimalkan foto dengan mempelai pria sendirian ... terutama bila Anda punya waktu sedikit atau tidak ada di tangan Anda (Anda akan memiliki 4 sampai 5 kali lebih banyak dengan pengantin wanita).

Salah satu trik mudah untuk menembak 1/20th atau 1/15th dan masih memiliki gambar yang tajam dan indah.

Cara menggunakan flash tanpa mengganggu setiap orang yang hadir pada upacara (tidak ada yang lebih buruk dari yang buta beberapa kali).

Aturan etiket harus Anda pertimbangkan pada upacara setiap bahwa Anda seharusnya tahu!

Foto yang paling penting bagi pengantin ... dan bagaimana membuatnya karya dari album Anda!

Bagaimana untuk mengambil foto yang sempurna setelah upacara ... bahkan jika itu akan sangat sulit untuk mendapatkan gambar yang jelas dari pengantin pria dan pengantin!

Sepuluh tembakan potret Anda harus tidak melewatkan di pernikahan setiap ... dan bagaimana membuat mereka berkesan!

Cara menentukan panjang waktu ideal cocok untuk sesi foto tanpa merusak pernikahan.

Cara menentukan panjang yang ideal waktu untuk mengambil foto di pernikahan setiap ... tanpa mengganggu klien Anda.

Tujuh di-tampak lokasi untuk istirahat pengambilan foto dengan sedikit usaha atau tidak!

Terbukti teknik untuk menggunakan kepribadian klien Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk foto Anda.

Tiga gila pose setiap pasangan harus mencoba ... dan yang akan membuat momen kenangan tahun setelah pernikahan (peringatan: ini bukan untuk semua orang).

Sebuah trik dua menit untuk meningkatkan pencahayaan dalam adegan Anda secara dramatis!

Tiga langkah untuk mengambil foto berkualitas dalam lingkungan yang gelap tanpa pencahayaan sehingga Anda tidak akan membuat klien Anda tidak nyaman (ditambah, banyak gereja mencegah penggunaan lampu kilat).

Bagaimana untuk memperkaya foto Anda melalui kekuatan elemen ... dan tidak pernah memiliki foto yang tampaknya "terlalu kosong" lagi!

Bagaimana untuk menangkap emosi dan membuat adegan dramatis dengan menggunakan sudut kanan ...

Sebuah teknik langkah-demi-langkah untuk menggunakan zoom sempurna ... dan fokus pada elemen yang benar-benar penting untuk klien anda!

Cara membuat klien Anda merasa nyaman di depan kamera dan mengurangi atau menghilangkan kecemasan mereka!

Keenam foto Anda tidak harus mengabaikan pada resepsi setiap ... dan 15 hal yang biasanya tidak terjawab Anda harus memotret di pernikahan apapun!

Bagaimana cara mempraktekkan keterampilan Anda untuk sen sebelum pernikahan yang sebenarnya (itu pernah merupakan ide yang baik untuk pergi ke pernikahan tanpa berlatih terlebih dahulu)!

Delapan candid foto yang Anda tidak boleh lupa tentang ... dan saat-saat persiapan enam Anda harus mengabadikan dengan hati-hati ...

Bagaimana untuk mengambil gambar terang yang besar dan salah satu cara untuk meminimalkan kemungkinan sesuatu untuk merusak foto Anda!

Delapan aspek yang harus Anda pertimbangkan ketika mempelajari fotografer lain portofolio jika Anda ingin belajar dari mereka ...

Jumlah sempurna gambar untuk menunjukkan kepada klien Anda setelah pernikahan ... jika Anda ingin menyelesaikan ini cepat dan mudah (dan tidak menanggung mereka).

Salah satu trik Photoshop yang memukau klien Anda ... dan meningkatkan kualitas foto Anda secara dramatis.

Yang Photoshop perintah yang akan mengurangi editing waktu yang sebenarnya Anda dengan 50 75%.

Enam website di mana Anda dapat menemukan jutaan alat Photoshop, sehingga Anda tidak perlu membelinya (saya menggunakan script dari situs ini untuk tahun sekarang).

Sebuah 11 langkah proses peningkatan setiap foto di Photoshop secara dramatis ... dan mengubah bahkan foto terjelek menjadi masterpiece.

Perangkat lunak tujuh album yang harus anda gunakan untuk membuat album foto profesional dan indah dalam waktu kurang dari 30 menit.

Cara menghindari kehilangan 75% dari pembayaran Anda dengan ini kesalahan umum!

Dua ekstra layanan yang Anda dapat menawarkan untuk uang tambahan setelah mengambil foto-foto ... dan yang klien Anda akan mencintai!

Nomor satu, hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika membuka bisnis fotografi Anda.

Bagaimana membangun sebuah rencana bisnis yang ideal dengan panduan langkah sepuluh.

Cara mendapatkan ton klien dengan bantuan Google secara gratis!

Salah satu trik yang dapat Anda gunakan untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis atau anggaran untuk optimasi!

Dua hal yang harus Anda miliki di situs web Anda, tetapi kebanyakan fotografer menghilangkan.

Kamera start-up terbaik yang dapat Anda membeli ... dan yang akan menjadi teman terbaik Anda untuk tahun mendatang.

Mengapa portofolio sangat penting dan empat komponen yang paling penting jika Anda ingin klien Anda untuk terpesona oleh itu!

Sebuah trik psikologis kecil untuk melibatkan klien Anda ke dalam presentasi portofolio.

Mengapa membuat promosi penjualan bukan ide yang baik dan apa cara terbaik untuk menjual layanan Anda

Enam murah dan kreatif cara untuk mengiklankan bisnis Anda sekarang ... tanpa keterampilan pemasaran yang dibutuhkan!

Alat yang paling penting dalam pemasaran pernikahan fotografi.

Bagaimana untuk membeli ruang iklan sedemikian rupa sehingga Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan sebagai biaya sesedikit mungkin.

Ketika mengirim email atau kartu pos kepada klien Anda sehingga Anda tidak akan mematikannya ... (Fotografer paling cenderung untuk mengirim kartu terlalu banyak atau email dan mereka kehilangan rujukan berharga karena ini)!

Empat gila layanan tambahan yang dapat Anda tawarkan di pernikahan setiap ... bahwa hampir tidak ada fotografer lain yang menawarkan (dan klien Anda akan menyukainya)!

Apa yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan harga diri Anda dan apa harga yang sempurna untuk tingkat keahlian atau keterampilan.

Cara untuk mendapatkan lebih dengan membuat "paket nilai" bukan menjual jasa individu ...

Apakah menurunkan harga Anda cara untuk mendapatkan klien pertama Anda? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda ...

Bagaimana untuk memastikan Anda benar-benar akan dibayar dan melindungi diri dari klien yang akan menolak untuk membayar Anda.

Bagaimana untuk memaksimalkan efisiensi bisnis Anda sehingga Anda dapat menghabiskan banyak waktu memotret dan sedikit waktu dalam tugas-tugas administratif.

Plus banyak, banyak lagi!


Namun, saya pikir kita sudah di depan diri kita sendiri. Itu sebabnya sebelum kita bergerak lebih jauh (dan Anda akan menyukai apa yang saya harus mengatakan segera), saya ingin menulis beberapa kata dari diri saya dan mengapa saya memenuhi syarat untuk berbicara dengan Anda hari ini.

 
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana orang lain berhasil menggunakan buku-buku saya dan bimbingan:
Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang Anda ditawarkan. Buku Anda telah beredar dan bernilai setiap sen yang ia janjikan. Saya merasa lebih percaya diri setelah mengambil pelajaran. Mereka adalah sederhana dan mudah untuk memahami dan membantu saya meningkatkan teknik saya sepuluh kali. Saya senang bahwa Anda tertutup semua topik. Proses pembelajaran telah menyenangkan dan berharga yang saya bisa melihat perbaikan! Saya senang dengan memiliki tiga kali lipat pelanggan hanya dalam 2 bulan.Aku tidak percaya saya telah dua kali lipat penghasilan saya sebelumnya! Ide bisnis Anda yang menakjubkan. Thanks lagi untuk menempatkan ini bersama-sama ...
- Jenny Holmes, Humble, TX

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk ini. Foto pernikahan saya ambil setelah membaca buku Anda keluar benar-benar fantastis! Sebelum melalui kursus Anda, gambar-gambar saya ambil adalah membosankan dan kusam. Saya tidak nyata teknik mengambil foto pernikahan, karena hampir tidak ada program nyata atau informasi yang tersedia tentang cara melakukannya dengan benar. Namun, karena akan melalui kursus Anda, saya berhasil tidak hanya mengambil foto besar - tetapi menangkap momen-momen pernikahan khusus juga! Sesungguhnya, satu-satunya orang yang bisa saya berikan kredit kepada adalah Anda. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan lebih banyak klien dan mengembangkan bisnis saya.
- Victor Lee, DE

Tepuk tangan Nick! Terima kasih banyak untuk semua tips yang telah Anda berikan saya untuk fotografi pernikahan, saya telah menembak sebuah pernikahan dan memiliki beberapa yang lain datang Mei! banyak tips yang telah memberikan saya telah digunakan sebelumnya tetapi banyak yang baru bagi saya dan saya berharap untuk menempatkan mereka dalam praktek segera ... Aku berharap untuk membaca berita Anda dan mendapatkan lebih percaya diri dalam memiliki beberapa trik lengan saya untuk menangkap momen spesial!
- Marie
Terima kasih karena telah mengirimkan semua rahasia pernikahan digital dalam surat saya. Aku benar-benar dihargai karena komitmen yang ditunjukkan sejauh ini.
- James
Anda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kami
Hi nickBanyak terima kasih, dengan cara Anda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kami
- Sandra
Halo Mr Nick,,Aku seorang fotografer di negara saya, fotografer studio, saya ingin menjadi fotografer pernikahan jadi saya senang mendapatkan email Anda dan membaca tentang Rahasia Pernikahan Digital tetapi saya ingin memberitahu Anda bahwa bahasa inggris saya tidak baik sehingga permisi untuk itu, saya mencoba untuk belajar hari inggris ke hari, saya telah selesai diploma foto saya dengan New york Institute of Photography di negara saya arab saudi, tetapi mereka tidak mengajari saya pencahayaan yang sangat baik karena kami tidak memiliki Peralatan yang diperlukan untuk melakukannya, jadi saya melakukan pembelajaran diri untuk penerangan tutorial internet, dan saya berharap untuk menghubungi Anda untuk belajar dan mengambil keuntungan. terima kasih banyak sara
- SARA
Kau begitu benar tentang perencanaan untuk gambar terang.Definisi keberuntungan adalah persiapan + kesempatan. Saya menemukan bahwa pernikahan penembakan ini mirip dengan fotografi olahraga. Mulai dengan berada di tempat yang tepat.Kemudian terus-menerus terus mencari sekitar.
- Norma Levin
Terima kasih Nick. Saya menghargai Anda mengambil usaha ekstra untuk mendapatkan ini untuk saya. Saya memiliki pernikahan beberapa dipesan tahun ini dan sangat bagus untuk memiliki daftar cek untuk memastikan aku tidak lupa apa-apa.
- Deanna
ini adalah Russell. Terima kasih atas link untuk buku ini. Dengan info di isi, sepertinya sebuah buku besar dan saya pikir hanya apa yang telah saya cari. Ini 62 halaman jadi setelah saya bisa melaluinya, aku akan kembali dengan Anda.
- Russell

Aku telah membantu puluhan start-up dan foto pemula baik meningkatkan keterampilan mereka, mendapatkan lebih banyak klien atau keduanya. Dan saya tahu bahwa beberapa dari mereka akan menjadi bakat terkenal nasional segera, karena mereka telah menunjukkan potensi besar.
"Plus, Anda akan mendapatkan Fotografi Paket Pernikahan Lengkap ... Gratis Risiko!"Semua tips dan teknik yang Anda baru saja menemukan hanyalah puncak gunung es. Ketika Anda akan membuka Pernikahan Digital Fotografi paket, Anda akan ditemukan di dalam enam modul dan dua bonus khusus, tidak ditemukan di tempat sebelumnya.
Dan mungkin sifat paling penting dari program ini adalah bahwa ia tidak akan mengubah memotret menjadi sebuah ilmu. Ini akan tetap menjadi seni, ekspresi dari sesuatu yang indah dan Anda akan bertindak seperti itu. Tapi sama seperti lukisan keterampilan Daftar Mona yang diperlukan, sehingga akan Anda perlu belajar keterampilan untuk mengambil foto pernikahan yang indah.
Kedengarannya cukup baik? Jika ya, maka biarlah saya memberikan kepada Anda




Sebuah bisnis besar fotografi pernikahan seperti yang Anda suka ... 100% fungsional, dalam jumlah waktu tercepat mungkin. .


Ini Semua Mulai Dengan SayaLiar Sukses E-Book ...
Hal ini langsung didownloade-book adalah panduan lengkap Anda ke fotografi pernikahan menakjubkan.
Rahasia Pernikahan Digital ditulis dalam format yang mudah diikuti, langkah demi langkah. Itu berarti Anda bisa mengambilnya hari ini dan berfungsi, SEGERA!
Anda sekarang dalam tali beludru. Anda punya kekuatan di ujung jari Anda.
Kekuatan untuk mengambil fotografi pernikahan Anda ke tingkat berikutnya. Ambil napas mengambil gambar. Temukan rahasia untuk gambar terang, berpose, lightining.
Anda sekarang orang dalam dengan kebenaran tentang semua mitos umum. Plus, saya memberi Anda teknik-teknik didambakan yang membantu Anda mengambil tembakan-tembakan fantastis.
Pelajari cara untuk mengembangkan bisnis Anda seperti profesional lakukan dan mendapatkan gaya hidup yang Anda selalu ingin.
Dan masih banyak lagi ...Kami Ditambahkan Daftar Lengkap DariPernikahan Poses
Buku petunjuk ini, penuh rinci menguraikan lebih dari 75 pose yang harus Anda ambil pada hari pernikahan.
Anda mendapatkan daftar lengkap menguraikan pose yang harus Anda ambil untuk setiap bagian dari hari yang membuat bukti bodoh rencana!
Dan meliputi setiap pose bahwa pengantin wanita bisa minta dalam albumnya.
Daftar-pembanding berikut dirancang untuk Anda untuk mencetak dan ambil untuk upacara pernikahan dengan Anda.
Daftar-pembanding berikut membuat mengambil foto-foto semudah memeriksa tickboxes!
Anda tetap sepenuhnya diselenggarakan dengan tata letak rinci dengan kemajuan hari pernikahan. Anda tidak perlu khawatir tentang merancang daftar Anda sendiri untuk mengambil foto-foto, semua yang anda butuhkan ada di sini!Anda Juga Dapatkan PernikahanFotografi Bisnis Perjanjian
Pelajari rincian yang tepat tentang bagaimana untuk mempersiapkan perjanjian pernikahan fotografi. Saya telah menyertakan 8 formulir dan lembar kerja (dalam file PDF dan Excel) Anda harus pergi langsung, senilai $ 39. Saya telah menyelamatkanmu saat membuat ini sendiri sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda bekerja bisnis Anda daripada melakukan administrasi.
Anda harus mulai cepat, dengan ...Fotografi pernikahan kontrak yang tepat Anda harus memiliki klien Anda menandatanganiPerjanjian Perpanjangan Waktu yang tepat yang akan membawa Anda pendapatan tambahan serta menghemat banyak hasslesPernikahan Booked Thank You Letter, fotografer pernikahan yang paling amatir bahkan tidak berpikir tentang ini bagian yang sangat efektif komunikasi.Sebuah pengingat sopan deposito sehingga pembayaran dilakukan pada waktuFaktur sampel sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana mempersiapkan satu untuk klien pertama Anda
Anda dapat menggunakan perjanjian ini dengan hanya mengubah nama dan alamat atau Anda dapat menggunakannya sebagai template untuk perjanjian Anda ..Dan Fotografi PernikahanBisnis Daftar-pembanding
Ini daftar 5 dicetak dapat menghemat banyak emabarassment dan kehilangan jangan sampai Anda lupa sesuatu.
Anda akan tahu semua biaya awal Anda bisnis dan jika Anda telah melewatkan sesuatu.
Anda akan memiliki daftar prewedding sehingga Anda tahu bahwa Anda sepenuhnya siap untuk acara ini
Anda akan memiliki daftar peralatan sehingga Anda tidak lupa apa-apa
Anda akan memiliki daftar dari semua hal yang harus Anda bawa di mobil Anda untuk upacara pernikahan

Anda akan memiliki daftar situs yang harus di untuk menghasilkan bisnis baruDan Lebih dari 10 Dirancang khususSitus web Fotografer Pernikahan Template
Mulai pernikahan Anda sendiri fotografi website bisnis secara GRATISKami memberikan Anda lebih dari 10 template fotografi profesional yang dirancang situs
Anda akan mendapatkan 10 website template sepenuhnya siap.Website ini dirancang untuk weddding fotografer, dan memiliki semua fitur seperti galeri, hubungi kami membentuk!
Mulai Anda mendapatkan pengunjung ke lalu lintas Anda.Template ini sangat dioptimalkan untuk peringkat mesin pencari!
Aku bahkan akan memberikan petunjuk tentang pengaturan seluruh situs ini. Dengan cara ini Anda tidak perlu mempelajari semua rincian teknis.
Anda bahkan dapat meminta kami melalui email dan kami akan mengatur nama bisnis Anda dan gambar di website.
Hanya menemukan nama domain yang tepat dan itu seperti Anda mendapatkannya siap!Dan 4 Bulan DariWebsite Hosting Pada Server kami
Server kami yang handal, cepat dan sepenuhnya dikelola yang memungkinkan Anda untuk meng-host website Anda.
Ini paket hosting dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan ..Anda mendapatkan banyak ruangBandwidth yang besar tunjangan untuk menampilkan foto Anda ..
Fleksibel dan penanganan email canggih ..
Dukungan databaseKustom Pembangun situs ..
Anda dapat men-setup blog Anda sendiri hampir di klik tombol!
Melacak pengunjung!Sebagai anggota program ini, Anda akan mendapatkan 4 bulan penuh akses gratis!
"Itu paket hebat di sana. Buku terlaris," Rahasia Pernikahan Digital "dan 5" No-Fail "modul support Jika saya berhenti sekarang .... Anda akan mendapatkan yang paling komprehensif, paling efektif, dan fotografi pernikahan lama diantisipasi bisnis saja pernah Dan harga yang murah gila! akan meniup pikiran Anda! "
Tapi aku Tidak Selesai ... Tidak oleh tembakan panjang!Saya Melontar Dalam 6 Lebih Nilai-Dikemas"No-Fail" Bonus sepenuhnya GRATIS!
Eksklusif Pernikahan Fotografi ...Bisnis Rencana

Ya ... rencana bisnis ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Sekitar 3 tahun yang lalu, saya sedang duduk dengan bisnis saya mentor Brian, dan membahas pertumbuhan bisnis saya dengan dia. Brian, meminta saya pertanyaan sederhana - apakah Anda memiliki rencana bisnis?
Nah ... Saya tercengang. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa saya telah melewatkan sesuatu. Apa yang datang berikutnya adalah lebih dari empat jam sesi otak intens menyerbu dan kami datang dengan rencana bisnis kami. Kami telah disempurnakan di atas 3 tahun terakhir dan telah mendapat cara yang lebih baik.
Ini adalah dua dokumen penting menyoroti lebih dari 30 poin yang harus Anda pertimbangkan ... Rencana aksi ini bisnis dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Ini akan menunjukkan seberapa baik siap Anda dan akan membantu Anda langsung menjawab pertanyaan yang penting tentang bisnis Anda.

Situs web Pengaturan Dukungan
Saya tahu banyak kita membenci pekerjaan teknis dan mendirikan sebuah situs web bisa menjadi tugas menakutkan.Jadi saya telah mengatur untuk menyiapkan website Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan nama domain, memilih template dan menembak email ke alamat yang saya berikan dengan detail-detail dan website Anda akan setup.
Tidak bisa mendapatkan sederhana dari itu
Saya telah menyimpan ratusan dolar bahwa administrator web akan menagih Anda.
"No-Fail" Apakah SistemJangan pernah Out-Of-Date!
Anda mendapatkan seumur hidup update produk gratis! Siapa pun yang mengatakan sistem mereka tertulis dalam batu tidak memberikan Anda informasi yang terbaik di luar sana.
Lihat ... tahun lalu para ahli mengatakan sistem pemasaran saya adalah yang terbaik ada. Dan itu benar ... tapi itu tidak berarti tidak bisa menjadi lebih baik. Begitulah cara saya mengembangkan "No-Fail" sistem. Dan kau tahu aku berdiri di belakang itu 110%.
Tapi itu tidak berarti dalam beberapa bulan ... atau tahun depan saya tidak akan menemukan beberapa teknik baru yang luar biasa ... atau iklan ide ... atau bahwa saya tidak akan dapat mempercepat metode ini sudah kilat-cepat.
Dan ketika itu terjadi ... Anda akan langsung diberitahu dengan update.
Bayangkan tentara dengan senjata yang meng-upgrade sendiri.Anda sekarang memiliki senjata-senjata!


Let Me Take Semua Resiko Dari Anda ... Jadi Anda tidur lebih nyenyak.Ambil 60 hari untuk sepenuhnya menguji sistem ini keluar.Membacanya, membuat catatan, menerapkannya, berbagi ide dengan teman dan memasukkannya ke dalam tindakan. Itu 2 bulan pengujian, di mana Anda bisa mencoba semua yang ada di dalamnya bahkan tanpa berkeringat.
Bayangkan saja bagaimana hidup Anda akan setelah ini 60 hari.Anda akan menjalankan bisnis fotografi pernikahan yang sukses, Anda mungkin akan memiliki klien yang datang setiap hari, dan Anda akan bepergian di seluruh negeri dan diperlakukan seperti seorang tamu terhormat di mana-mana Anda pergi. Dan di atas itu, Anda akan membuat ribuan dolar dengan mudah ... bahkan jika Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun sebelumnya.
Anda akan mengembalikan harga biaya ini pada 10 menit pertama di mana Anda dibayar ... dan Anda akan menutupinya oleh ratusan kali oleh ketika tiga bulan sudah berakhir.
Plus, jika Anda tidak puas untuk alasan apapun (alasan sama sekali), Anda ingin berhenti ide ini atau Anda hanya merasa bahwa ini terlalu maju / mudah bagi Anda, Anda tidak akan keluar dari satu dolar. Hanya mail saya, hapus saja dari komputer Anda dengan salinan yang telah Anda buat dan saya akan mengembalikan pembayaran seluruh. Sampai dengan hari ke-60.
Apakah Anda Memiliki Keberanian Cukup Untuk Menjadi Apa yang Anda Inginkan Dalam Hidup?Persiapan adalah sepotong kue. Biaya program ini luar biasa hanya $ 49. Ini berarti apa ... Makan malam McDonald selama dua? Dua film DVD dari mana Anda akan mendapatkan nilai tidak?
Ini harga hanya $ 49 termasuk halaman 190 saya manual untuk fotografi pernikahan yang sempurna setiap waktu dan menjalankan bisnis yang sukses lengkap dengan teknik pemasaran, info hukum, metode pada penjualan pada pelanggan Anda dan jauh, jauh lebih banyak. Anda juga akan mendapatkan 6 saya bonus khusus yang akan membantu Anda lupa sesuatu di pernikahan atau saat menutup kesepakatan + rencana bisnis yang akan menjadi dasar untuk masa depan bisnis fotografi terkenal Anda.
Di atas itu, Anda juga akan mendapatkan website Anda sendiri-host pada server Anda, dengan 10 template untuk boot, 24/7 dukungan pelanggan dan update seumur hidup bebas sehingga Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru segera setelah dirilis.
Sekarang, bahkan jika harga yang sangat, sangat wajar dan Anda akan mendapatkan uang Anda kembali dalam 10 menit pertama manggung fotografi baru, ini tidak benar-benar penting.Apa benar-benar penting adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin melakukan hal yang sama lagi dan lagi. Anda perlu pergeseran pola pikir, Anda perlu alat-alat baru, Anda perlu untuk kendaraan lebih baik dan Rahasia Pernikahan Digital itu persis kendaraan itu.
Jika ini akan menjadi sekadar panduan tentang pernikahan pose dan teknik pengetahuan umum, maka tidak ada harga apa yang akan Anda bayarkan akan baik. Itu hanya akan membuat Anda bangkrut, putus asa dan dengan pelanggan marah beberapa di belakang.
Tapi jika Anda dapat mengetahui dengan pasti bahwa Anda akan mendapatkan foto yang hak ... Anda dapat menjual di hampir setiap klien ... Anda dapat mengenakan biaya lebih tinggi ... Anda dapat memilih kamera yang tepat ... dan Anda akan dikenal sebagai lebih dari fotografer yang besar, bagaimanabanyak yang akan bernilai bagi Anda?
Saya tidak bisa menempatkan angka pasti tentang itu, hanya Anda bisa. Tapi Rahasia Pernikahan digital dapat melakukannya untuk Anda dan itu hanya $ 49, mungkin tawaran yang terbaik dalam hidup Anda.
Untuk memulai, silakan klik ORDER SEKARANG tombol di bawah ini dan Anda akan dibawa ke halaman Klik Bank aman.Di sana, setelah mengirimkan rincian kartu kredit Anda (CB adalah pengecer online yang paling aman dan paling terkenal digital, sehingga CC Anda aman), dan membuat gaji Anda, Anda akan mendapatkan link untuk men-download Rahasia Pernikahan Digital.
Saya sarankan Anda mulai dengan buku utama dan membacanya dari halaman satu. Setelah Anda sudah membacanya sama sekali, Anda dapat menggunakannya sebagai ensiklopedia dan hanya fokus pada bidang yang diminati untuk Anda. Juga, Anda akan segera dihubungi oleh staf saya untuk membuat website online Anda.
Jadi jangan menunggu satu detik lebih lanjut dan pemesanan sekarang, Anda berutang kepada diri sendiri!

Nick Smith
Fotografer Pernikahan, Pencipta Of Rahasia Pernikahan Digital
penawaran harga adalah nilai fenomenal untuk uang ...
Pernah begitu banyak untuk menawarkan tutorial terima kasih.Saya sangat terkesan dengan paket Anda. Tawaran harga adalah nilai fenomenal uang.Terima kasih banyak. Saya menghargai pertimbangan waktu, usaha dan jenis Anda.
- Amien Gassiep

P.S. # 1 - Jika ragu-ragu tentang membeli peralatan mahal telah membuat Anda gugup, lupakan apa yang 'tua-timer' mengatakan ... Anda TIDAK perlu menghabiskan ribuan - bahkan ratusan - dolar untuk peralatan mahal untuk menghasilkan potret dan foto yang akan meninggalkan bahkan fotografer veteran berkata-kata!
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
P.S. # 2 - Setiap tahun, ribuan basah di belakang telinga fotografer amatir mendapatkan SEGALANYA kanan - dari peralatan untuk teknik - tapi kebanyakan dari mereka masih gagal total ... dan itu karena mereka tidak memiliki kombinasi saya 'Sukses Aman' eksklusif dikemas dengan taktik bisnis dan jaringan penting untuk usaha fotografi pernikahan ... tetapi Anda akan!
KLIK DISINI UNTUK PEMESANAN
P.S. # 3 - Ini akan menjadi tidak jujur ​​dari saya untuk tidak membawa ke perhatian Anda ini masalah yang sangat dekat.Anda lihat, dalam buku saya, saya telah dibuldoser semua 'hambatan untuk masuk' yang berdinding-off bidang ini, menguntungkan memenuhi ke ribuan pendatang baru ingin ... menurut Anda 'profesional' kucing lemak dan mega-mereka yang kuat organisasi hanya akan duduk dan menonton sementara aku meruntuhkan pendirian? JUMP ON BOARD SAAT ANDA MASIH BISA! "
P.S. # 4 - Anda dapat berhenti kapan saja dalam dua bulan, karena alasan apapun ... sebenarnya Anda bahkan tidak perlu alasan, Anda hanya dapat membatalkan dan meminta pengembalian dana dan saya akan memberikan kepada Anda.Saya BAHWA yakin bahwa ini akan bekerja untuk Anda, dan bahwa Anda tidak akan berpikir dua kali tentang mengapa Anda bergabung! Saya tidak ingin Anda terkunci ke dalam sesuatu yang Anda tidak merasa akan menjadi hal terbaik untuk bisnis fotografi pernikahan Anda. Jika tidak untuk Anda, hubungi 24 jam kami departemen dukungan meminta pengembalian dana. Anda berisiko apa-apa dalam memberikan mencobanya hari ini ... "
Saya berterima kasih atas kerja keras Anda
Hi ini adalah farzin youabian, Terima kasih atas email Anda baik saya harus belajar menembak kepala pertama saya memiliki banyak tembakan sebelumnya, saya menulis skenario dan mengarahkan sendiri, Tapi aku ingin masuk ke bisnis ini juga saya terima kasih atas kerja keras Anda
- Farzin Youabian, seorang penulis dan Direktur
.. Pengajaran di Photoshop bagi saya adalah bonus besar ..
Buku ini besar, itu juga diteliti, ajaran pada Photoshop bagi saya adalah bonus besar, jika seseorang mengikuti apa yang ada dalam buku itu, satu tidak bisa tidak menjadi fotografer pernikahan besar.
- Anthony
    
Ini adalah tombol urutan terakhir di halaman ini:

  
Halaman Orde sepenuhnya kompatibel dengan McAfee & Verisign
 
© Syarat dan Copyright: digitalweddingsecrets.com Hubungi Kami Privasi Sangkalan Testimonial Blog Tentang Kami Kebijakan
 
homewhat Anda akan getwhat Anda akan learnsuccess storiesfaqJoin Hari ini!Fotografi Pernikahan Apakah Satu yang paling dicari-Setelah Lowongan Kerja di Dunia. Apa Adanya Sebuah Industri 9,4 Miliar Dolar di Amerika Serikat saja. Sekarang, Anda telah Akhirnya Punya Peluang untuk Melakukan Apa Anda Love dan Dapatkan Fortune Kecil Ini ... Dijamin!
Siapa Lagi yang Ingin Untuk Dapatkan Fortune Kecil Fotografi Pernikahan, Diobati Seperti Royalti dan Memiliki Bakat Nya Diakui Lagi Dan Lagi Di Negara dengan Immortalizing Beberapa saat Indah Dan Adegan!Jika Anda Ingin Untuk Dapatkan Lebih Dari Hidup sebagai A Fotografer Pernikahan, Tapi Anda Tidak Tahu dari mana untuk Mulai, Lalu Ini Mei Jadilah Surat Paling Penting Anda akan Pernah Baca!

 
Sayang masa depan bintang rock fotografer,
Sudah bukan rahasia lagi bahwa orang menghabiskan sebagian besar pada fotografi pernikahan mereka, Can fotografi bisnis Anda manfaat dari ratusan klien seperti tinggi fotografi pernikahan membayar?Jika jawabannya adalah ya, aku tahu kau akan menemukan surat ini menjadi sangat berharga. Karena di halaman berikut, saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk ganda atau bahkan tiga kali lipat keterampilan fotografi Anda hampir semalam, mendapatkan klien sebanyak yang Anda inginkan pada biaya yang Anda inginkan dan mendapatkan ketenaran dan pengakuan Anda layak sebagai pernikahan fotografer!
"Saya ingin mengatakan bahwa rahasia pernikahan digital adalah mengagumkan dan penuh dengan rincian untuk membantu Anda menangkap pernikahan Selain itu, Nick dan tanggapan-rekannya telah awesome!.". Secara keseluruhan pengalaman yang hebat!
- Robert Lopez, GA, AS
Apakah semua pertunjukan fotografi Anda sebaik Anda ingin mereka berada? Apakah Anda selalu mendapatkan biaya yang Anda ingin atau layak ... dan kehormatan atas hasil Anda?
Dan bahkan jika Anda melakukan apa, tidak akan Anda ingin mendapatkan 3 sampai 4 kali lebih saat bekerja hanya seperempat dari apa yang Anda lakukan sekarang? (Atau bahkan kurang).

 
Salah satu klien saya tidak hanya itu. Dan dengan menerapkan apa yang dipelajarinya di Rahasia Fotografi Pernikahan, ia membuat $ 91,412, 45 tahun lalu (sebelum pajak) dan mendapat ditampilkan dalam dua majalah fotografi! Sementara ini adalah hasil terbaik yang saya temui lagi, kebanyakan mereka yang telah mengambil lompatan iman dan mencoba mengalami 200 - peningkatan 350% dalam basis pelanggan pendapatan Anda, dan foto mereka terlihat jauh, jauh lebih baik sekarang daripada sebelumnya .

Mitos # 1 That is Membunuh Fotografer Pernikahan You ...
Kau tahu, seperti hal lain dalam hidup, menjadi seorang fotografer pernikahan profesional tidak mudah.
Ini tidak cukup untuk menjadi bergairah tentang hal ini dan mengambil beberapa foto di sini dan beberapa di sana. Ini tidak cukup untuk mendapatkan beberapa pertunjukan dan memotret kerabat Anda untuk kas kecil.
Mendapatkan dari tempat Anda berada sekarang ke tempat Anda ingin menjadi kadang-kadang tampaknya sebagai jalan tanpa harapan dan tidak mungkin. Dan jika Anda seperti saya, Anda telah menghabiskan seluruh hari hanya berpikir tentang hal ini.

     
- Apa jenis flash, kamera, lensa yang saya gunakan untuk fotografi pernikahan?
     
- Bagaimana saya menembak dalam kondisi cahaya rendah gereja?
     
- Apa pengaturan kamera harus saya gunakan?
     
- Bagaimana menetapkan harga fotografi pernikahan saya?
     
- Bagaimana cara memasarkan dan mendapatkan klien pertama saya?
     
- Bagaimana saya membangun portofolio untuk menunjukkan kepada pengantin?
     
- Bagaimana Anda mendapatkan nama Anda di luar sana sehingga orang tahu Anda adalah seorang fotografer pernikahan?
     
- Bagaimana Anda membuat foto-foto wow dan album?
Dan tentu saja, pada satu titik atau lain, Anda sudah siap untuk menyerah. Anda mungkin telah mengatakan "itu sudah cukup, aku tidak bisa melakukannya" dan Anda siap untuk melempar handuk.
Aku senang kau tidak.
Dan untuk mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin Anda tidak perlu keajaiban. Anda tidak perlu sihir.
Anda hanya perlu cetak biru yang baik dari beberapa keterampilan penting yang diperlukan tetapi dalam mengambil foto, klien dan membangun identitas. Itu saja.
Dan itulah yang Rahasia Pernikahan Digital lakukan. Tidak hanya itu akan memberikan setiap kebiasaan dan langkah-demi-langkah prosedur yang perlu Anda ambil untuk mendapatkan hasil yang Anda tidak pernah berpikir sebelumnya ... tetapi juga bertindak sebagai rencana untuk membangun bisnis fotografi ideal Anda - tanpa menghabiskan banyak uang atau menyewa seorang konsultan dibayar tinggi.
Apakah Anda Seperti Untuk Live Gaya Hidup Rock-Bintang Fotografer Pernikahan?Pikirkan hanya sedetik saja ... bayangkan Anda seorang fotografer pernikahan profesional.

Bayangkan bahwa di mana-mana Anda pergi, Anda dapat mengambil gambar berkualitas yang tampak keluar dari dunia ini.

Bayangkan bahwa Anda memiliki pelanggan lebih dari yang Anda benar-benar dapat mengambil.

Bayangkan bahwa nama Anda dikenal setiap kali seseorang ingin menyewa seorang fotografer pernikahan.

Bayangkan bepergian ke lokasi eksotis untuk dokumentasi pernikahan.
Tidak buruk? Kemudian itulah yang aku akan lakukan untuk Anda. Saya akan menunjukkan trik-trik yang tepat, tips dan metodologi untuk semuanya, dimulai dengan cara menembak pengantin indah bagaimana untuk beriklan di Google (dengan anggaran yang kecil). Dan ketika aku berarti segalanya, itu benar-benar segalanya.
Dan sekali Anda telah menerapkan bahkan 10% tentang teknik ini dalam hidup Anda, uang atau kekurangan uang mungkin tidak akan menjadi perhatian lagi!



 
Berikut Kursus Fotografi Pernikahan Terlengkap Ever!
Mengapa fotografi pernikahan bebas stres sangat penting untuk masa depan keuangan Anda ... dan bagaimana wawasan cepat ke dalam pola pikir klien Anda akan membantu maju setiap fotografer lain dengan sangat cepat!

Cara menggunakan fotografi pernikahan untuk menangkap emosi bukan hanya saat-saat biasa dan bagaimana menggabungkan ilmu dan seni untuk hasil spektakuler.

Pertanyaan untuk Anda terbesar tujuh pertanyaan tentang fotografi pernikahan dan mitos penghilang tentang apa yang membuat sesi foto yang baik di mata pelanggan Anda.

Cara menggunakan "Pra-visualisasi" untuk mengambil nafas-mengambil gambar!

Kesalahan yang paling umum semua fotografer lakukan ketika datang untuk mengisi frame (dan mereka merusak hampir semua foto dengan ini) dan salah satu teknik cepat untuk menjaga proporsi yang tepat dalam situasi apapun.

Cara menggunakan kekuatan close-up untuk menangkap momen abadi ... dan kapan harus menggunakan gambar tubuh penuh untuk efek yang lebih baik.

Satu-satunya waktu ketika framing tidak hanya dianjurkan tetapi kritis ... dan jika Anda menghindari hal itu, gambar Anda akan terlihat suram dan membosankan!

Cara menggunakan "Hukum Tiga" untuk menangkap momen menawan dengan mudah ... terutama bila Anda ingin fokus pada titik tarik visual (seperti pengantin atau pengantin pria)!

Tiga trik untuk lebih menangkap emosi dalam gambar ...fotografer lain yang hampir tidak menggunakan (master hanya yang pertama dan Anda akan meningkatkan nilai Anda sepuluh kali lipat)

Cara mencegah foto menjadi membingungkan dengan menggunakan teknik warna yang tepat ... dan yang terbesar Anda harus menghindari kesalahan ketika datang ke warna!

Bagaimana untuk menghindari jatuh ke dalam "mitos peralatan" ... dan beberapa teknik tentang bagaimana menggunakan peralatan murah untuk mengambil foto yang menakjubkan!(Lakukan ini dan Anda tidak akan harus menghabiskan uang kecil di kamera mahal).

Sembilan fitur setiap kamera DSLR harus memiliki jika Anda ingin melakukan fotografi pernikahan ... dan mengapa kamera yang paling mahal sama sekali tidak tepat untuk bidang ini!

Kunjungi website ini satu dan Anda tidak perlu khawatir tentang kamera mana yang terbaik untuk Anda pernah lagi ... terutama jika Anda pada anggaran yang ketat.

Kelemahan dari investasi di kamera medium format ... dan skenario hanya di mana Anda benar-benar bisa menggunakannya!

Bagaimana mengurus kartu SD Anda ... sehingga Anda tidak akan menemukan file rusak atau kesalahan lagi (fotografer yang tak terhitung jumlahnya kehilangan reputasi mereka dan uang hanya karena kartu SD menolak untuk bekerja ketika mereka punya rumah).

Tiga dasar Anda harus memiliki lensa untuk mengambil fotografi pernikahan ... dan yang lensa hanya akan terbukti sangat membuang uang.

Sebuah khusus beberapa trik menggunakan pencahayaan untuk keuntungan Anda tanpa peralatan studio mahal ... atau tanpa mengganggu klien Anda set-up!

Yang Anda harus memilih kemasan baterai eksternal atau baterai isi ulang? Hanya ada satu jawaban yang benar ketika mengambil fotografi pernikahan ...

Aksesori Anda harus menggunakan dalam remang-remang churched untuk menghindari foto yang buram!

Skenario di mana tripod akan membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik ... dan mengapa yang terbaik untuk meninggalkannya sebagian besar waktu di rumah!

Satu 30 sen aksesori Anda harus selalu ada di saku baju atau bagasi ... dan yang bisa berbalik potensi bencana (ini sangat intuitif dan sederhana tapi hampir tidak ada fotografer melakukannya).

Tiga ciri profesional Anda harus mengungkapkan di telepon ketika mencari klien ... dan yang akan membuat 9 dari 10 datang kepada Anda (dan yang lain mungkin tidak benar-benar tertarik).

Daftar penting hal yang harus selalu mempersiapkan saat bertemu dengan klien potensial ... dan bagaimana untuk menghapus apapun dari lingkungan Anda yang mungkin kesepakatan-breaker.

Satu pemutus hubungan yang akan membuat setiap pelanggan menolak Anda ... dan mengapa hampir semua fotografer yang melakukannya secara tidak sadar!

Tiga sinyal bahwa pelanggan Anda akan memberi ketika dia tidak tertarik dan Anda hanya kehilangan waktu Anda (menggunakan tiga sinyal untuk memahami bahwa Anda tidak akan dipekerjakan dan hanya pindah ke yang berikutnya).

Bagaimana melindungi diri dari tuntutan hukum atau kerusakan lainnya di jalan dengan perjanjian ini langkah lima (ini telah menyelamatkan fotografer yang tak terhitung jumlahnya dari klien gila yang memecahkan peralatan mereka atau menolak membayar).

Sesuatu yang harus melakukan dua sampai delapan minggu sebelum pernikahan yang sebenarnya beberapa kali ... tidak peduli seberapa berpengalaman Anda pikir Anda!

Enam langkah yang harus Anda ambil untuk memastikan bahwa ini akan menjadi pernikahan kejutan gratis!

Cara efektif mengambil foto pengantin bersiap-siap ... tanpa melanggar keintiman mereka atau membuat mereka merasa buruk! (Ini membutuhkan banyak banyak bakat tetapi akan melunasi hampir lebih dari apa pun).

Pengaturan yang tepat flash untuk kondisi cahaya rendah tanpa menyilaukan orang lain ... dan masih mengambil foto luar biasa!

Kedua tempat terbaik untuk gambar formal dengan pengantin dan keluarganya!

Salah satu teknik untuk memaksimalkan foto dengan mempelai pria sendirian ... terutama bila Anda punya waktu sedikit atau tidak ada di tangan Anda (Anda akan memiliki 4 sampai 5 kali lebih banyak dengan pengantin wanita).

Salah satu trik mudah untuk menembak 1/20th atau 1/15th dan masih memiliki gambar yang tajam dan indah.

Cara menggunakan flash tanpa mengganggu setiap orang yang hadir pada upacara (tidak ada yang lebih buruk dari yang buta beberapa kali).

Aturan etiket harus Anda pertimbangkan pada upacara setiap bahwa Anda seharusnya tahu!

Foto yang paling penting bagi pengantin ... dan bagaimana membuatnya karya dari album Anda!

Bagaimana untuk mengambil foto yang sempurna setelah upacara ... bahkan jika itu akan sangat sulit untuk mendapatkan gambar yang jelas dari pengantin pria dan pengantin!

Sepuluh tembakan potret Anda harus tidak melewatkan di pernikahan setiap ... dan bagaimana membuat mereka berkesan!

Cara menentukan panjang waktu ideal cocok untuk sesi foto tanpa merusak pernikahan.

Cara menentukan panjang yang ideal waktu untuk mengambil foto di pernikahan setiap ... tanpa mengganggu klien Anda.

Tujuh di-tampak lokasi untuk istirahat pengambilan foto dengan sedikit usaha atau tidak!

Terbukti teknik untuk menggunakan kepribadian klien Anda untuk menambahkan sentuhan pribadi untuk foto Anda.

Tiga gila pose setiap pasangan harus mencoba ... dan yang akan membuat momen kenangan tahun setelah pernikahan (peringatan: ini bukan untuk semua orang).

Sebuah trik dua menit untuk meningkatkan pencahayaan dalam adegan Anda secara dramatis!

Tiga langkah untuk mengambil foto berkualitas dalam lingkungan yang gelap tanpa pencahayaan sehingga Anda tidak akan membuat klien Anda tidak nyaman (ditambah, banyak gereja mencegah penggunaan lampu kilat).

Bagaimana untuk memperkaya foto Anda melalui kekuatan elemen ... dan tidak pernah memiliki foto yang tampaknya "terlalu kosong" lagi!

Bagaimana untuk menangkap emosi dan membuat adegan dramatis dengan menggunakan sudut kanan ...

Sebuah teknik langkah-demi-langkah untuk menggunakan zoom sempurna ... dan fokus pada elemen yang benar-benar penting untuk klien anda!

Cara membuat klien Anda merasa nyaman di depan kamera dan mengurangi atau menghilangkan kecemasan mereka!

Keenam foto Anda tidak harus mengabaikan pada resepsi setiap ... dan 15 hal yang biasanya tidak terjawab Anda harus memotret di pernikahan apapun!

Bagaimana cara mempraktekkan keterampilan Anda untuk sen sebelum pernikahan yang sebenarnya (itu pernah merupakan ide yang baik untuk pergi ke pernikahan tanpa berlatih terlebih dahulu)!

Delapan candid foto yang Anda tidak boleh lupa tentang ... dan saat-saat persiapan enam Anda harus mengabadikan dengan hati-hati ...

Bagaimana untuk mengambil gambar terang yang besar dan salah satu cara untuk meminimalkan kemungkinan sesuatu untuk merusak foto Anda!

Delapan aspek yang harus Anda pertimbangkan ketika mempelajari fotografer lain portofolio jika Anda ingin belajar dari mereka ...

Jumlah sempurna gambar untuk menunjukkan kepada klien Anda setelah pernikahan ... jika Anda ingin menyelesaikan ini cepat dan mudah (dan tidak menanggung mereka).

Salah satu trik Photoshop yang memukau klien Anda ... dan meningkatkan kualitas foto Anda secara dramatis.

Yang Photoshop perintah yang akan mengurangi editing waktu yang sebenarnya Anda dengan 50 75%.

Enam website di mana Anda dapat menemukan jutaan alat Photoshop, sehingga Anda tidak perlu membelinya (saya menggunakan script dari situs ini untuk tahun sekarang).

Sebuah 11 langkah proses peningkatan setiap foto di Photoshop secara dramatis ... dan mengubah bahkan foto terjelek menjadi masterpiece.

Perangkat lunak tujuh album yang harus anda gunakan untuk membuat album foto profesional dan indah dalam waktu kurang dari 30 menit.

Cara menghindari kehilangan 75% dari pembayaran Anda dengan ini kesalahan umum!

Dua ekstra layanan yang Anda dapat menawarkan untuk uang tambahan setelah mengambil foto-foto ... dan yang klien Anda akan mencintai!

Nomor satu, hal yang paling penting yang harus Anda lakukan ketika membuka bisnis fotografi Anda.

Bagaimana membangun sebuah rencana bisnis yang ideal dengan panduan langkah sepuluh.

Cara mendapatkan ton klien dengan bantuan Google secara gratis!

Salah satu trik yang dapat Anda gunakan untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari bahkan jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis atau anggaran untuk optimasi!

Dua hal yang harus Anda miliki di situs web Anda, tetapi kebanyakan fotografer menghilangkan.

Kamera start-up terbaik yang dapat Anda membeli ... dan yang akan menjadi teman terbaik Anda untuk tahun mendatang.

Mengapa portofolio sangat penting dan empat komponen yang paling penting jika Anda ingin klien Anda untuk terpesona oleh itu!

Sebuah trik psikologis kecil untuk melibatkan klien Anda ke dalam presentasi portofolio.

Mengapa membuat promosi penjualan bukan ide yang baik dan apa cara terbaik untuk menjual layanan Anda

Enam murah dan kreatif cara untuk mengiklankan bisnis Anda sekarang ... tanpa keterampilan pemasaran yang dibutuhkan!

Alat yang paling penting dalam pemasaran pernikahan fotografi.

Bagaimana untuk membeli ruang iklan sedemikian rupa sehingga Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan sebagai biaya sesedikit mungkin.

Ketika mengirim email atau kartu pos kepada klien Anda sehingga Anda tidak akan mematikannya ... (Fotografer paling cenderung untuk mengirim kartu terlalu banyak atau email dan mereka kehilangan rujukan berharga karena ini)!

Empat gila layanan tambahan yang dapat Anda tawarkan di pernikahan setiap ... bahwa hampir tidak ada fotografer lain yang menawarkan (dan klien Anda akan menyukainya)!

Apa yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan harga diri Anda dan apa harga yang sempurna untuk tingkat keahlian atau keterampilan.

Cara untuk mendapatkan lebih dengan membuat "paket nilai" bukan menjual jasa individu ...

Apakah menurunkan harga Anda cara untuk mendapatkan klien pertama Anda? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda ...

Bagaimana untuk memastikan Anda benar-benar akan dibayar dan melindungi diri dari klien yang akan menolak untuk membayar Anda.

Bagaimana untuk memaksimalkan efisiensi bisnis Anda sehingga Anda dapat menghabiskan banyak waktu memotret dan sedikit waktu dalam tugas-tugas administratif.

Plus banyak, banyak lagi!


Namun, saya pikir kita sudah di depan diri kita sendiri. Itu sebabnya sebelum kita bergerak lebih jauh (dan Anda akan menyukai apa yang saya harus mengatakan segera), saya ingin menulis beberapa kata dari diri saya dan mengapa saya memenuhi syarat untuk berbicara dengan Anda hari ini.

 
Berikut adalah beberapa contoh bagaimana orang lain berhasil menggunakan buku-buku saya dan bimbingan:
Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua bantuan yang Anda ditawarkan. Buku Anda telah beredar dan bernilai setiap sen yang ia janjikan. Saya merasa lebih percaya diri setelah mengambil pelajaran. Mereka adalah sederhana dan mudah untuk memahami dan membantu saya meningkatkan teknik saya sepuluh kali. Saya senang bahwa Anda tertutup semua topik. Proses pembelajaran telah menyenangkan dan berharga yang saya bisa melihat perbaikan! Saya senang dengan memiliki tiga kali lipat pelanggan hanya dalam 2 bulan.Aku tidak percaya saya telah dua kali lipat penghasilan saya sebelumnya! Ide bisnis Anda yang menakjubkan. Thanks lagi untuk menempatkan ini bersama-sama ...
- Jenny Holmes, Humble, TX

Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk ini. Foto pernikahan saya ambil setelah membaca buku Anda keluar benar-benar fantastis! Sebelum melalui kursus Anda, gambar-gambar saya ambil adalah membosankan dan kusam. Saya tidak nyata teknik mengambil foto pernikahan, karena hampir tidak ada program nyata atau informasi yang tersedia tentang cara melakukannya dengan benar. Namun, karena akan melalui kursus Anda, saya berhasil tidak hanya mengambil foto besar - tetapi menangkap momen-momen pernikahan khusus juga! Sesungguhnya, satu-satunya orang yang bisa saya berikan kredit kepada adalah Anda. Saya melihat ke depan untuk mendapatkan lebih banyak klien dan mengembangkan bisnis saya.
- Victor Lee, DE

Tepuk tangan Nick! Terima kasih banyak untuk semua tips yang telah Anda berikan saya untuk fotografi pernikahan, saya telah menembak sebuah pernikahan dan memiliki beberapa yang lain datang Mei! banyak tips yang telah memberikan saya telah digunakan sebelumnya tetapi banyak yang baru bagi saya dan saya berharap untuk menempatkan mereka dalam praktek segera ... Aku berharap untuk membaca berita Anda dan mendapatkan lebih percaya diri dalam memiliki beberapa trik lengan saya untuk menangkap momen spesial!
- Marie
Terima kasih karena telah mengirimkan semua rahasia pernikahan digital dalam surat saya. Aku benar-benar dihargai karena komitmen yang ditunjukkan sejauh ini.
- James
Anda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kami
Hi nickBanyak terima kasih, dengan cara Anda memiliki beberapa ide-ide besar yang akan sangat membantu bisnis kami
- Sandra
Halo Mr Nick,,Aku seorang fotografer di negara saya, fotografer studio, saya ingin menjadi fotografer pernikahan jadi saya senang mendapatkan email Anda dan membaca tentang Rahasia Pernikahan Digital tetapi saya ingin memberitahu Anda bahwa bahasa inggris saya tidak baik sehingga permisi untuk itu, saya mencoba untuk belajar hari inggris ke hari, saya telah selesai diploma foto saya dengan New york Institute of Photography di negara saya arab saudi, tetapi mereka tidak mengajari saya pencahayaan yang sangat baik karena kami tidak memiliki Peralatan yang diperlukan untuk melakukannya, jadi saya melakukan pembelajaran diri untuk penerangan tutorial internet, dan saya berharap untuk menghubungi Anda untuk belajar dan mengambil keuntungan. terima kasih banyak sara
- SARA
Kau begitu benar tentang perencanaan untuk gambar terang.Definisi keberuntungan adalah persiapan + kesempatan. Saya menemukan bahwa pernikahan penembakan ini mirip dengan fotografi olahraga. Mulai dengan berada di tempat yang tepat.Kemudian terus-menerus terus mencari sekitar.
- Norma Levin
Terima kasih Nick. Saya menghargai Anda mengambil usaha ekstra untuk mendapatkan ini untuk saya. Saya memiliki pernikahan beberapa dipesan tahun ini dan sangat bagus untuk memiliki daftar cek untuk memastikan aku tidak lupa apa-apa.
- Deanna
ini adalah Russell. Terima kasih atas link untuk buku ini. Dengan info di isi, sepertinya sebuah buku besar dan saya pikir hanya apa yang telah saya cari. Ini 62 halaman jadi setelah saya bisa melaluinya, aku akan kembali dengan Anda.
- Russell

Aku telah membantu puluhan start-up dan foto pemula baik meningkatkan keterampilan mereka, mendapatkan lebih banyak klien atau keduanya. Dan saya tahu bahwa beberapa dari mereka akan menjadi bakat terkenal nasional segera, karena mereka telah menunjukkan potensi besar.
"Plus, Anda akan mendapatkan Fotografi Paket Pernikahan Lengkap ... Gratis Risiko!"Semua tips dan teknik yang Anda baru saja menemukan hanyalah puncak gunung es. Ketika Anda akan membuka Pernikahan Digital Fotografi paket, Anda akan ditemukan di dalam enam modul dan dua bonus khusus, tidak ditemukan di tempat sebelumnya.
Dan mungkin sifat paling penting dari program ini adalah bahwa ia tidak akan mengubah memotret menjadi sebuah ilmu. Ini akan tetap menjadi seni, ekspresi dari sesuatu yang indah dan Anda akan bertindak seperti itu. Tapi sama seperti lukisan keterampilan Daftar Mona yang diperlukan, sehingga akan Anda perlu belajar keterampilan untuk mengambil foto pernikahan yang indah.
Kedengarannya cukup baik? Jika ya, maka biarlah saya memberikan kepada Anda
Sebuah bisnis besar fotografi pernikahan seperti yang Anda suka ... 100% fungsional, dalam jumlah waktu tercepat mungkin. .


Ini Semua Mulai Dengan SayaLiar Sukses E-Book ...
Hal ini langsung didownloade-book adalah panduan lengkap Anda ke fotografi pernikahan menakjubkan.
Rahasia Pernikahan Digital ditulis dalam format yang mudah diikuti, langkah demi langkah. Itu berarti Anda bisa mengambilnya hari ini dan berfungsi, SEGERA!
Anda sekarang dalam tali beludru. Anda punya kekuatan di ujung jari Anda.
Kekuatan untuk mengambil fotografi pernikahan Anda ke tingkat berikutnya. Ambil napas mengambil gambar. Temukan rahasia untuk gambar terang, berpose, lightining.
Anda sekarang orang dalam dengan kebenaran tentang semua mitos umum. Plus, saya memberi Anda teknik-teknik didambakan yang membantu Anda mengambil tembakan-tembakan fantastis.
Pelajari cara untuk mengembangkan bisnis Anda seperti profesional lakukan dan mendapatkan gaya hidup yang Anda selalu ingin.
Dan masih banyak lagi ...Kami Ditambahkan Daftar Lengkap DariPernikahan Poses
Buku petunjuk ini, penuh rinci menguraikan lebih dari 75 pose yang harus Anda ambil pada hari pernikahan.
Anda mendapatkan daftar lengkap menguraikan pose yang harus Anda ambil untuk setiap bagian dari hari yang membuat bukti bodoh rencana!
Dan meliputi setiap pose bahwa pengantin wanita bisa minta dalam albumnya.
Daftar-pembanding berikut dirancang untuk Anda untuk mencetak dan ambil untuk upacara pernikahan dengan Anda.
Daftar-pembanding berikut membuat mengambil foto-foto semudah memeriksa tickboxes!
Anda tetap sepenuhnya diselenggarakan dengan tata letak rinci dengan kemajuan hari pernikahan. Anda tidak perlu khawatir tentang merancang daftar Anda sendiri untuk mengambil foto-foto, semua yang anda butuhkan ada di sini!Anda Juga Dapatkan PernikahanFotografi Bisnis Perjanjian
Pelajari rincian yang tepat tentang bagaimana untuk mempersiapkan perjanjian pernikahan fotografi. Saya telah menyertakan 8 formulir dan lembar kerja (dalam file PDF dan Excel) Anda harus pergi langsung, senilai $ 39. Saya telah menyelamatkanmu saat membuat ini sendiri sehingga Anda dapat menghabiskan waktu Anda bekerja bisnis Anda daripada melakukan administrasi.
Anda harus mulai cepat, dengan ...Fotografi pernikahan kontrak yang tepat Anda harus memiliki klien Anda menandatanganiPerjanjian Perpanjangan Waktu yang tepat yang akan membawa Anda pendapatan tambahan serta menghemat banyak hasslesPernikahan Booked Thank You Letter, fotografer pernikahan yang paling amatir bahkan tidak berpikir tentang ini bagian yang sangat efektif komunikasi.Sebuah pengingat sopan deposito sehingga pembayaran dilakukan pada waktuFaktur sampel sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana mempersiapkan satu untuk klien pertama Anda
Anda dapat menggunakan perjanjian ini dengan hanya mengubah nama dan alamat atau Anda dapat menggunakannya sebagai template untuk perjanjian Anda ..Dan Fotografi PernikahanBisnis Daftar-pembanding
Ini daftar 5 dicetak dapat menghemat banyak emabarassment dan kehilangan jangan sampai Anda lupa sesuatu.
Anda akan tahu semua biaya awal Anda bisnis dan jika Anda telah melewatkan sesuatu.
Anda akan memiliki daftar prewedding sehingga Anda tahu bahwa Anda sepenuhnya siap untuk acara ini
Anda akan memiliki daftar peralatan sehingga Anda tidak lupa apa-apa
Anda akan memiliki daftar dari semua hal yang harus Anda bawa di mobil Anda untuk upacara pernikahan

Anda akan memiliki daftar situs yang harus di untuk menghasilkan bisnis baruDan Lebih dari 10 Dirancang khususSitus web Fotografer Pernikahan Template
Mulai pernikahan Anda sendiri fotografi website bisnis secara GRATISKami memberikan Anda lebih dari 10 template fotografi profesional yang dirancang situs
Anda akan mendapatkan 10 website template sepenuhnya siap.Website ini dirancang untuk weddding fotografer, dan memiliki semua fitur seperti galeri, hubungi kami membentuk!
Mulai Anda mendapatkan pengunjung ke lalu lintas Anda.Template ini sangat dioptimalkan untuk peringkat mesin pencari!
Aku bahkan akan memberikan petunjuk tentang pengaturan seluruh situs ini. Dengan cara ini Anda tidak perlu mempelajari semua rincian teknis.
Anda bahkan dapat meminta kami melalui email dan kami akan mengatur nama bisnis Anda dan gambar di website.
Hanya menemukan nama domain yang tepat dan itu seperti Anda mendapatkannya siap!Dan 4 Bulan DariWebsite Hosting Pada Server kami
Server kami yang handal, cepat dan sepenuhnya dikelola yang memungkinkan Anda untuk meng-host website Anda.
Ini paket hosting dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan ..Anda mendapatkan banyak ruangBandwidth yang besar tunjangan untuk menampilkan foto Anda ..
Fleksibel dan penanganan email canggih ..
Dukungan databaseKustom Pembangun situs ..
Anda dapat men-setup blog Anda sendiri hampir di klik tombol!
Melacak pengunjung!Sebagai anggota program ini, Anda akan mendapatkan 4 bulan penuh akses gratis!
"Itu paket hebat di sana. Buku terlaris," Rahasia Pernikahan Digital "dan 5" No-Fail "modul support Jika saya berhenti sekarang .... Anda akan mendapatkan yang paling komprehensif, paling efektif, dan fotografi pernikahan lama diantisipasi bisnis saja pernah Dan harga yang murah gila! akan meniup pikiran Anda! "
Tapi aku Tidak Selesai ... Tidak oleh tembakan panjang!Saya Melontar Dalam 6 Lebih Nilai-Dikemas"No-Fail" Bonus sepenuhnya GRATIS!
Eksklusif Pernikahan Fotografi ...Bisnis Rencana

Ya ... rencana bisnis ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Sekitar 3 tahun yang lalu, saya sedang duduk dengan bisnis saya mentor Brian, dan membahas pertumbuhan bisnis saya dengan dia. Brian, meminta saya pertanyaan sederhana - apakah Anda memiliki rencana bisnis?
Nah ... Saya tercengang. Tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa saya telah melewatkan sesuatu. Apa yang datang berikutnya adalah lebih dari empat jam sesi otak intens menyerbu dan kami datang dengan rencana bisnis kami. Kami telah disempurnakan di atas 3 tahun terakhir dan telah mendapat cara yang lebih baik.
Ini adalah dua dokumen penting menyoroti lebih dari 30 poin yang harus Anda pertimbangkan ... Rencana aksi ini bisnis dapat membuat atau merusak bisnis Anda. Ini akan menunjukkan seberapa baik siap Anda dan akan membantu Anda langsung menjawab pertanyaan yang penting tentang bisnis Anda.

Situs web Pengaturan Dukungan
Saya tahu banyak kita membenci pekerjaan teknis dan mendirikan sebuah situs web bisa menjadi tugas menakutkan.Jadi saya telah mengatur untuk menyiapkan website Anda.
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan nama domain, memilih template dan menembak email ke alamat yang saya berikan dengan detail-detail dan website Anda akan setup.
Tidak bisa mendapatkan sederhana dari itu
Saya telah menyimpan ratusan dolar bahwa administrator web akan menagih Anda.
"No-Fail" Apakah SistemJangan pernah Out-Of-Date!
Anda mendapatkan seumur hidup update produk gratis! Siapa pun yang mengatakan sistem mereka tertulis dalam batu tidak memberikan Anda informasi yang terbaik di luar sana.
Lihat ... tahun lalu para ahli mengatakan sistem pemasaran saya adalah yang terbaik ada. Dan itu benar ... tapi itu tidak berarti tidak bisa menjadi lebih baik. Begitulah cara saya mengembangkan "No-Fail" sistem. Dan kau tahu aku berdiri di belakang itu 110%.
Tapi itu tidak berarti dalam beberapa bulan ... atau tahun depan saya tidak akan menemukan beberapa teknik baru yang luar biasa ... atau iklan ide ... atau bahwa saya tidak akan dapat mempercepat metode ini sudah kilat-cepat.
Dan ketika itu terjadi ... Anda akan langsung diberitahu dengan update.
Bayangkan tentara dengan senjata yang meng-upgrade sendiri.Anda sekarang memiliki senjata-senjata!


Let Me Take Semua Resiko Dari Anda ... Jadi Anda tidur lebih nyenyak.Ambil 60 hari untuk sepenuhnya menguji sistem ini keluar.Membacanya, membuat catatan, menerapkannya, berbagi ide dengan teman dan memasukkannya ke dalam tindakan. Itu 2 bulan pengujian, di mana Anda bisa mencoba semua yang ada di dalamnya bahkan tanpa berkeringat.
Bayangkan saja bagaimana hidup Anda akan setelah ini 60 hari.Anda akan menjalankan bisnis fotografi pernikahan yang sukses, Anda mungkin akan memiliki klien yang datang setiap hari, dan Anda akan bepergian di seluruh negeri dan diperlakukan seperti seorang tamu terhormat di mana-mana Anda pergi. Dan di atas itu, Anda akan membuat ribuan dolar dengan mudah ... bahkan jika Anda tidak dikenakan biaya sepeser pun sebelumnya.
Anda akan mengembalikan harga biaya ini pada 10 menit pertama di mana Anda dibayar ... dan Anda akan menutupinya oleh ratusan kali oleh ketika tiga bulan sudah berakhir.
Plus, jika Anda tidak puas untuk alasan apapun (alasan sama sekali), Anda ingin berhenti ide ini atau Anda hanya merasa bahwa ini terlalu maju / mudah bagi Anda, Anda tidak akan keluar dari satu dolar. Hanya mail saya, hapus saja dari komputer Anda dengan salinan yang telah Anda buat dan saya akan mengembalikan pembayaran seluruh. Sampai dengan hari ke-60.
Apakah Anda Memiliki Keberanian Cukup Untuk Menjadi Apa yang Anda Inginkan Dalam Hidup?Persiapan adalah sepotong kue. Biaya program ini luar biasa hanya $ 49. Ini berarti apa ... Makan malam McDonald selama dua? Dua film DVD dari mana Anda akan mendapatkan nilai tidak?
Ini harga hanya $ 49 termasuk halaman 190 saya manual untuk fotografi pernikahan yang sempurna setiap waktu dan menjalankan bisnis yang sukses lengkap dengan teknik pemasaran, info hukum, metode pada penjualan pada pelanggan Anda dan jauh, jauh lebih banyak. Anda juga akan mendapatkan 6 saya bonus khusus yang akan membantu Anda lupa sesuatu di pernikahan atau saat menutup kesepakatan + rencana bisnis yang akan menjadi dasar untuk masa depan bisnis fotografi terkenal Anda.
Di atas itu, Anda juga akan mendapatkan website Anda sendiri-host pada server Anda, dengan 10 template untuk boot, 24/7 dukungan pelanggan dan update seumur hidup bebas sehingga Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru segera setelah dirilis.
Sekarang, bahkan jika harga yang sangat, sangat wajar dan Anda akan mendapatkan uang Anda kembali dalam 10 menit pertama manggung fotografi baru, ini tidak benar-benar penting.Apa benar-benar penting adalah bahwa Anda tidak bisa mendapatkan dari tempat Anda berada ke mana Anda ingin melakukan hal yang sama lagi dan lagi. Anda perlu pergeseran pola pikir, Anda perlu alat-alat baru, Anda perlu untuk kendaraan lebih baik dan Rahasia Pernikahan Digital itu persis kendaraan itu.
Jika ini akan menjadi sekadar panduan tentang pernikahan pose dan teknik pengetahuan umum, maka tidak ada harga apa yang akan Anda bayarkan akan baik. Itu hanya akan membuat Anda bangkrut, putus asa dan dengan pelanggan marah beberapa di belakang.
Tapi jika Anda dapat mengetahui dengan pasti bahwa Anda akan mendapatkan foto yang hak ... Anda dapat menjual di hampir setiap klien ... Anda dapat mengenakan biaya lebih tinggi ... Anda dapat memilih kamera yang tepat ... dan Anda akan dikenal sebagai lebih dari fotografer yang besar, bagaimanabanyak yang akan bernilai bagi Anda?
Saya tidak bisa menempatkan angka pasti tentang itu, hanya Anda bisa. Tapi Rahasia Pernikahan digital dapat melakukannya untuk Anda dan itu hanya $ 49, mungkin tawaran yang terbaik dalam hidup Anda.
Untuk memulai, silakan klik ORDER SEKARANG tombol di bawah ini dan Anda akan dibawa ke halaman Klik Bank aman.Di sana, setelah mengirimkan rincian kartu kredit Anda (CB adalah pengecer online yang paling aman dan paling terkenal digital, sehingga CC Anda aman), dan membuat gaji Anda, Anda akan mendapatkan link untuk men-download Rahasia Pernikahan Digital.
Saya sarankan Anda mulai dengan buku utama dan membacanya dari halaman satu. Setelah Anda sudah membacanya sama sekali, Anda dapat menggunakannya sebagai ensiklopedia dan hanya fokus pada bidang yang diminati untuk Anda. Juga, Anda akan segera dihubungi oleh staf saya untuk membuat website online Anda.
Jadi jangan menunggu satu detik lebih lanjut dan pemesanan sekarang, Anda berutang kepada diri sendiri!
Nick Smith
Fotografer Pernikahan, Pencipta Of Rahasia Pernikahan Digital
penawaran harga adalah nilai fenomenal untuk uang ...
Pernah begitu banyak untuk menawarkan tutorial terima kasih.Saya sangat terkesan dengan paket Anda. Tawaran harga adalah nilai fenomenal uang.Terima kasih banyak. Saya menghargai pertimbangan waktu, usaha dan jenis Anda.
- Amien Gassiep

P.S. # 1 - Jika ragu-ragu tentang membeli peralatan mahal telah membuat Anda gugup, lupakan apa yang 'tua-timer' mengatakan ... Anda TIDAK perlu menghabiskan ribuan - bahkan ratusan - dolar untuk peralatan mahal untuk menghasilkan potret dan foto yang akan meninggalkan bahkan fotografer veteran berkata-kata!


P.S. # 2 - Setiap tahun, ribuan basah di belakang telinga fotografer amatir mendapatkan SEGALANYA kanan - dari peralatan untuk teknik - tapi kebanyakan dari mereka masih gagal total ... dan itu karena mereka tidak memiliki kombinasi saya 'Sukses Aman' eksklusif dikemas dengan taktik bisnis dan jaringan penting untuk usaha fotografi pernikahan ... tetapi Anda akan!


P.S. # 3 - Ini akan menjadi tidak jujur ​​dari saya untuk tidak membawa ke perhatian Anda ini masalah yang sangat dekat.Anda lihat, dalam buku saya, saya telah dibuldoser semua 'hambatan untuk masuk' yang berdinding-off bidang ini, menguntungkan memenuhi ke ribuan pendatang baru ingin ... menurut Anda 'profesional' kucing lemak dan mega-mereka yang kuat organisasi hanya akan duduk dan menonton sementara aku meruntuhkan pendirian? JUMP ON BOARD SAAT ANDA MASIH BISA! "
P.S. # 4 - Anda dapat berhenti kapan saja dalam dua bulan, karena alasan apapun ... sebenarnya Anda bahkan tidak perlu alasan, Anda hanya dapat membatalkan dan meminta pengembalian dana dan saya akan memberikan kepada Anda.Saya BAHWA yakin bahwa ini akan bekerja untuk Anda, dan bahwa Anda tidak akan berpikir dua kali tentang mengapa Anda bergabung! Saya tidak ingin Anda terkunci ke dalam sesuatu yang Anda tidak merasa akan menjadi hal terbaik untuk bisnis fotografi pernikahan Anda. Jika tidak untuk Anda, hubungi 24 jam kami departemen dukungan meminta pengembalian dana. Anda berisiko apa-apa dalam memberikan mencobanya hari ini ... "
Saya berterima kasih atas kerja keras Anda
Hi ini adalah farzin youabian, Terima kasih atas email Anda baik saya harus belajar menembak kepala pertama saya memiliki banyak tembakan sebelumnya, saya menulis skenario dan mengarahkan sendiri, Tapi aku ingin masuk ke bisnis ini juga saya terima kasih atas kerja keras Anda
- Farzin Youabian, seorang penulis dan Direktur
.. Pengajaran di Photoshop bagi saya adalah bonus besar ..
Buku ini besar, itu juga diteliti, ajaran pada Photoshop bagi saya adalah bonus besar, jika seseorang mengikuti apa yang ada dalam buku itu, satu tidak bisa tidak menjadi fotografer pernikahan besar.
- Anthony
  
Info lebih lanjut:http://digitalweddingsecrets.com/?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment