Tuesday, February 7, 2012

Anda bisa mendapatkan ratusan ribu US $ dolar dari foto berita dan video.

Anda bisa mendapatkan ratusan ribu US $ dolar dari foto berita dan video.
Cukup BayarSebuah budaya telah bermunculan menunjukkan bahwa ada begitu banyak berita dan informasi seputar sekarang bahwa tidak ada yang harus membayar untuk itu. Organisasi berita menunjukkan bahwa warga negara atau freelance wartawan dan jurnalis foto harus berterima kasih bahkan dikreditkan ketika karya mereka diterbitkan oleh sebuah organisasi berita yang mendapatkan uang dari itu.Anda ingin Pendaftaran hanya Kunjungan: http://newsvideo-photo.blogspot.com/

 
kemudian klik BERITA daftar blog saya ANDA di kanan atas, di bawah paypal dan agoda.com
karena Anda juga perlu Paypal untuk menerima pembayaran Anda cukup klik daftar paypal untuk bisnis saya atas blog dan agoda.com

More info: http://newsvideo-photo.blogspot.com/2012/02/your-news-photo-and-video-you-can.html

News - Dengan Anda. Dalam prosesnya, Anda juga mendapatkan ratusan ribu dolar, dan bercerita tidak ada orang lain bisa tertutup.Cukup BayarSebuah budaya telah bermunculan menunjukkan bahwa ada begitu banyak berita dan informasi seputar sekarang bahwa tidak ada yang harus membayar untuk itu. Organisasi berita menunjukkan bahwa warga negara atau freelance wartawan dan jurnalis foto harus berterima kasih bahkan dikreditkan ketika karya mereka diterbitkan oleh sebuah organisasi berita yang mendapatkan uang dari itu.
Demotix adalah gambar multi-pemenang penghargaan dan Newswire video, dengan berita yang diberikan oleh Anda.
Kami adalah komunitas lebih dari 25.000 pengguna aktif dan 4.500 foto dan video wartawan di setiap sudut dunia, membantu Anda meliput berita yang dinyatakan tidak diberitahu.
Kami menerbitkan cerita Anda pada Demotix.com, yang dapat ditemui oleh ratusan ribu penonton setiap bulan, dan kami lisensi yang terbaik dari foto dan video Anda ke ratusan penerbit media massa di seluruh dunia.
Melalui Demotix, gambar dan video telah muncul di halaman depan New York Times, Wall Street Journal, The Guardian, Time Magazine, Globe Boston dan di tempat lain, dan telah ditampilkan di NBC BBC, CNN, dan di seluruh dunia. Gambar Anda telah muncul di ratusan surat kabar, majalah, buku, dan situs berita online di seluruh dunia.
Dalam prosesnya, Anda juga mendapatkan ratusan ribu dolar, dan bercerita tidak ada orang lain bisa tertutup.
Jadi, apakah Anda memegang ponsel atau kamera video yang paling mahal di dunia, bergabung dengan kami dan berbagi.
Jika Anda seorang editor gambar atau pembeli media, silahkan menghubungi langsung dengan tim penjualan kami. Arsip editorial kami memegang ratusan ribu gambar, dan terus berkembang.
Selamat datang di masa depan berita!
Gambar Demotix telah menjadi berita utama di semua jenis publikasi. Whather itu berita di broadsheets, sesuatu yang lebih ringan untuk tabloid atau gambar ilustrasi untuk publikasi di-rumah, Demotix dapat dan telah memberikan itu - dan memastikan para fotografer sudah mendapat kesepakatan yang adil dalam proses.
Suara Demotix
Anda tidak perlu mengambil kata kami untuk itu. Banyak organisasi media telah mewawancarai kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana sebenarnya model Demotix bekerja dan apa yang kita lakukan. Mengapa tidak kita lihat beberapa video laporan di bawah ini untuk melihat kesimpulan mereka sendiri?
Jika Anda tertarik untuk liputan media lebih banyak Demotix, Anda dapat menemukannya di Cakupan halaman tentang Demotix sini.:
Cara Bekerja
Apakah Anda ada ketika itu terjadi?
Apakah Anda sedang menggunakan ponsel lama atau SLR best-of-breed terbaru, menembak berita dan mengirimkannya berakhir!
Demotix mempublikasikan berita dan editorial fitur saja - untuk mengetahui lebih lanjut tentang jenis gambar kami publikasikan dan informasi lebih teknis, periksa kami Penerbitan FAQ.
Penerbitan: FAQDaftar Isi [hide]Bagaimana cara mengupload gambar-gambar saya dan video untuk Demotix?Apa jenis file yang Anda terima untuk gambar?Dapatkah saya meng-upload video?Apa video jenis file yang Anda terima?Seberapa besar bisa video itu?Bagaimana cara mengubah / menambahkan Kode Upload!Aku tidak bisa melihat cerita saya setelah upload?Apa yang Anda mempublikasikan di Demotix?Apakah Anda menghapus salah satu gambar-gambar saya?Apakah Anda mengedit setiap gambar-gambar saya?Mengapa gambar pertama di set saya telah bertukar?Bidang IPTC Apa yang diambil oleh Demotix?Saya sudah upload gambar tetapi semuanya telah lenyap?Dapatkah saya mengedit cerita saya setelah itu sudah dipublikasikan?Bagaimana cara menambahkan gambar lebih untuk sebuah cerita yang diterbitkan?Bagaimana saya bisa menjadi a Cukup Penerbit dan melihat pekerjaan saya tinggal langsung di situs ini?Gambar-gambar saya memiliki warna di sekitar mereka, mengapa?Dapatkah saya meng-upload ke Demotix dengan tanda air saya atau batas?Apa cap waktu?Dapatkah saya kehilangan Self-Publishing hak?Saya ingin meng-upload melalui FTP, Software apa yang saya butuhkan?Saya ingin meng-upload melalui Adobe Lightroom, Bagaimana cara melakukannya?Saya ingin meng-upload melalui Mechanic Foto, Bagaimana cara melakukannya?Kamera saya pengaturan tanggal salah?Saya hanya memiliki satu gambar untuk upload?Apakah Ringkasan Media?Apa Kata Kunci?Apa Individu?Mengapa saya harus menambahkan keterangan?Dapatkah saya memutar gambar saya di Demotix?Ketika saya mencoba untuk menyimpan cerita saya, halaman yang memberitahu saya bahwa "provinsi tertentu tidak ditemukan di negara tertentu" meskipun aku telah memasukkannya dengan benar. Mengapa hal ini terjadi?Aku tidak bisa melihat tombol upload pada halaman Berita Upload. Bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali?Apakah ada batasan pada jumlah gambar dan video bisa saya upload?Apa ukuran file yang harus saya upload?Dapatkah saya meng-upload cerita saya melalui Email?Dapatkah saya meng-upload arsip lama saya?Sebuah cerita Demotix salah atau menyesatkan di situs ini?Ada yang bisa mengomentari cerita saya?Dapatkah saya meng-upload scan negatif?Dapatkah Demotix memutar gambar-gambar saya secara otomatis?Mengapa engkau berubah judul saya?Mengapa Anda mengubah gambar utama pada cerita saya?Mengapa cerita saya masih tertunda?Saya telah menerima kesalahan dalam upload?Saya telah keluar!Saya ingin membatalkan publikasi konten saya!Bagaimana cara mengupload gambar-gambar saya dan video untuk Demotix?Anda dapat meng-upload ke Demotix berbagai cara.
Website - Mengklik 'Berita Upload' pada halaman manapun akan membawa Anda ke halaman upload.
Pengunggah Desktop - Men-download program ini akan mempercepat proses Anda dari desktop Anda, dan tersedia pada Windows, Mac dan Linux. Desktop Uploader Tautan
Post-produksi suite - Lightroom, Photoshop atau plugin Foto Mechanic.
Transfer FTP - Untuk pengguna listrik, Anda dapat mentransfer gambar Anda kepada kami menggunakan FTP ke folder media yang ada. FTP Upload Tautan
PhotoShelter FTP Transfer - Anda dapat mentransfer gambar Anda kepada kami menggunakan FTP ke folder media yang ada. FTP Upload Tautan
Email Demotix atau Telepon - Sekarang Anda dapat mentransfer file ke Foto Anda melalui email yang ada ke folder media yang ada. Email Upload Tautan
Handphone Upload - iPhone App kami sekarang tinggal - Download Here.
kembali ke atasApa jenis file yang Anda terima untuk gambar?JPG / JPEG saja, kami akan memungkinkan lebih banyak di masa depan. Pastikan ini paling tidak 5 megapiksel atau di atas untuk lebih mendistribusikan dan menjual.
kembali ke atasDapatkah saya meng-upload video?Ya tentu saja! Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Cara Upload Blog Video
kembali ke atasApa video jenis file yang Anda terima?Demotix menerima MOV, AVI, MP4, MPEG dan file video WMV saja. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Cara Upload Blog Video
kembali ke atasSeberapa besar bisa video itu?Mereka bisa menjadi ukuran, tapi tolong menggunakan metode FTP untuk apa pun lebih besar dari 60MB sebelum mengirim - sebagai mungkin diperlukan waktu online.
kembali ke atasBagaimana cara mengubah / menambahkan Kode Upload!Untuk meng-upload gambar ke Demotix melalui FTP atau Desktop Uploader kami, Anda harus membuat Kode Upload.
Kode Upload adalah tidak sama dengan nama pengguna, alamat email atau password.
Untuk memasukkan kode upload yang baru, klik "Pengaturan" di bagian atas setiap halaman ketika login ke Demotix. Gulir ke bawah sampai Anda melihat area berjudul "Upload Kode" - tepat di bawah "Account Information" Anda bagian.
Anda dapat memilih kombinasi antara huruf dan angka untuk kode upload. Jangan gunakan password Demotix atau informasi pribadi lainnya - ketika meng-upload melalui FTP, informasi ini tidak akan dienkripsi.
Setelah Anda memasukkan kode yang Anda pilih upload, gulir ke bawah halaman dan klik "Simpan". Kode Anda sekarang akan berlaku ketika Anda mencoba untuk meng-upload, dan gambar Anda akan secara otomatis muncul di area "yang ada Media" bila Anda membuat cerita baru.
Ada petunjuk yang lebih lengkap tersedia untuk uploader Desktop dan FTP program lainnya di tempat lain di situs.
kembali ke atasAku tidak bisa melihat cerita saya setelah upload?Ada sedikit keterlambatan, jika Anda adalah kontributor, antara pengiriman dan pekerjaan Anda yang diterbitkan ke situs. FTP dan Plugin lebih cepat. Keterlambatan ini dapat diminimalkan dengan menambahkan data yang benar yaitu pertama: keterangan individu, kata kunci..
Review Dashboard Anda, jika ia mengatakan 'Pending' maka cerita Anda sedang ditinjau oleh sebuah penerbit di Demotix.
Setelah Anda telah meng-upload 10 cerita, menambahkan rincian yang benar untuk meningkatkan penjualan Anda, kami dapat mempromosikan Anda untuk diri penerbit dan pekerjaan Anda akan terlihat di situs segera. Informasi yang kurang Anda menambahkan sebuah cerita - semakin penerbit harus bekerja di dalamnya sebelum penerbitan dan mendorongnya kepada klien.Bantu kami, membantu Anda. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasApa yang Anda mempublikasikan di Demotix?Demotix adalah penerbit berita. Kami menerbitkan berita, fitur, olahraga, politik, dokumenter dan video. Jadi, silakan tidak ada logo perusahaan atau hewan berbulu please! Silahkan lihat di sekitar Demotix pada artikel kami publikasikan - Demotix Halaman Utama
kembali ke atasApakah Anda menghapus salah satu gambar-gambar saya?Sangat jarang. Kami dengan hormat akan menghapus duplikat atau gambar yang rusak yang telah menemukan jalan masuk, menginformasikan anda, tapi selain itu kita tidak akan menghapus gambar. Jika Anda telah meng-upload batch gambar dan beberapa tidak muncul setelah tabungan, silahkan hubungi support [at] demotix.com dengan screenshot dari masalah.
kembali ke atasApakah Anda mengedit setiap gambar-gambar saya?Tidak. Kami tidak menggunakan perangkat lunak editing, pasca produksi perangkat lunak atau pada gambar Anda. Kami juga tidak memotong gambar Anda. Setelah gambar Anda dibeli, surat kabar mungkin ingin memotong dan meringankan sebelum penerbitan. Silahkan mencoba untuk tidak meng-upload gambar dipotong atau sangat diproses - hal ini akan membatasi kemampuan Anda untuk menjual.
kembali ke atasMengapa gambar pertama di set saya telah bertukar?Selalu mulai set dengan gambar terbaik Anda, ini begitu pembeli dapat dengan cepat melihat kesempatan terbaik Anda di Front Page. Kami juga meletakkan gambar terbaik Anda di awal dalam hal kita memutuskan untuk menaruhnya di korsel halaman rumah.
kembali ke atasBidang IPTC Apa yang diambil oleh Demotix?Kata kunci dan keterangan untuk setiap gambar.
kembali ke atasSaya sudah upload gambar tetapi semuanya telah lenyap?Kadang-kadang ketika meng-upload ke Demotix Internet Anda mungkin drop selama proses ini, yang dapat mempengaruhi mengirimkan gambar. Bahkan setelah memasukkan semua detail peristiwa, Anda masih dapat kembali upload dari halaman yang sama. Gambar Anda akan tetap dalam Gambar yang ada.Jika Anda menerima kesalahan selama captioning - cerita Anda masih akan dikirim kepada kami. Setelah mengirim cerita untuk Demotix - ada penundaan di atasnya diterbitkan hidup, karena penerbit memeriksa pekerjaan Anda. Informasi lebih lanjut di sini di FAQ Mengupload kami.
kembali ke atasDapatkah saya mengedit cerita saya setelah itu sudah dipublikasikan?Ya! Anda dapat mengedit cerita Anda setiap saat. Pergi ke halaman cerita Anda dan menekan EDIT akan membawa Anda kembali ke dalamnya. Menambahkan kata kunci yang lebih kontekstual dan keterangan individu untuk set yang ada dianjurkan. Anda dapat mengupload sebanyak 25 gambar per cerita, jadi jika Anda menemukan lebih sehari kemudian, upload dalam kisah sebelumnya diterbitkan. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasBagaimana cara menambahkan gambar lebih untuk sebuah cerita yang diterbitkan?EDIT Mengklik pada salah satu cerita Anda membawa Anda kembali ke proses upload. Anda dapat meng-upload maksimum 25 gambar per cerita.
kembali ke atasBagaimana saya bisa menjadi a Cukup Penerbit dan melihat pekerjaan saya tinggal langsung di situs ini?Setelah meng-upload 10 cerita. Penerbit kemudian akan meninjau seberapa baik Anda telah meng-upload. Jika Anda memenuhi semua kriteria setiap kali Anda akan diberikan Self-Publishing status. Untuk melihat kriteria di sini adalah halaman kami: Mengupload Laporan Blog Bantuan.
kembali ke atasGambar-gambar saya memiliki warna di sekitar mereka, mengapa?Hal ini untuk mendorong Anda untuk meng-upload file lebih besar. Merah 0.5MP - 3MP: Gambar-gambar ini terlalu kecil untuk distribusi. Apakah Anda memiliki resolusi yang lebih tinggi?Kuning 3MP - 4MP: Gambar-gambar ini lebih baik dan dapat didorong keluar untuk klien.Hijau 5MP - Atas: Sempurna. Gambar-gambar ini dapat didistribusikan oleh Demotix dan dijual melalui saluran lain berbagai organisasi berita.
kembali ke atasDapatkah saya meng-upload ke Demotix dengan tanda air saya atau batas?No Sebagai sebuah lembaga dari pekerjaan Anda, kami menempatkan logo Demotix pada gambar Anda untuk melindungi mereka. Jika Anda meng-upload dengan watermark, pembeli tidak akan mampu untuk menghapus saat membeli - kita secara otomatis dihapus ketika dibeli.
kembali ke atasApa cap waktu?Timestamp adalah rangkaian karakter, yang menunjukkan tanggal dan / atau waktu di mana peristiwa tertentu terjadi. Kami tidak mengizinkan gambar pada cap waktu pada Demotix dan mengatur Anda mungkin ditolak karena ini. Hal ini karena klien dan pembeli tidak dapat menghapusnya sebelum penerbitan dalam publikasi.
kembali ke atasDapatkah saya kehilangan Self-Publishing hak?Ya. Jika kiriman Anda terbukti banyak pekerjaan untuk tim penerbitan kami untuk mengedit sebelum dikirim ke klien dan pembeli, Anda akan diperiksa dengan potensi untuk mendorong kembali ke status Pending. Seorang diri penerbit memahami kebutuhan untuk mengirimkan salinan cepat dengan semua bidang diisi dengan format yang benar. Semakin sedikit waktu penerbit menghabiskan pada konten Anda, semakin cepat kita bisa mendapatkannya untuk klien.
kembali ke atasSaya ingin meng-upload melalui FTP, Software apa yang saya butuhkan?Demotix bekerja dengan sangat baik dengan filezilla - kecil untuk men-download dan Anda dapat memiliki gambar Anda dalam file media yang ada Anda dengan cepat. Berikut adalah link download untuk filezilla.
kembali ke atasSaya ingin meng-upload melalui Adobe Lightroom, Bagaimana cara melakukannya?Sederhana. File ZIP download dan Cara instruksi berada di - Ikuti Lightroom Plug-In link.
kembali ke atasSaya ingin meng-upload melalui Mechanic Foto, Bagaimana cara melakukannya?Sederhana. ZIP file download dan Cara instruksi berada di - Ikuti Mechanic Foto Plug-In link.
kembali ke atasKamera saya pengaturan tanggal salah?Setting kamera Anda pengaturan tanggal adalah proses yang diperlukan untuk industri karena membantu dalam salah satu metode verifikasi untuk editor gambar, ketika memilih gambar Anda. Selalu periksa kamera Anda sebelum memotret sebuah berita. Informasi lebih lanjut tentang Kamera Setting kami Anda Tanggal Blog.
kembali ke atasSaya hanya memiliki satu gambar untuk upload?Silakan kirim sebanyak yang Anda bisa per-set untuk Demotix, tetapi jika Anda hanya memiliki satu gambar kemudian meng-upload dan penerbit kami akan meninjau cerita. Kami juga dapat menghubungi Anda untuk informasi tambahan jika subyek sensitif. Kami mendorong lebih dari satu gambar untuk diupload sehingga klien memiliki lebih untuk memilih dari ketika memilih pekerjaan. Anda dapat mengupload sebanyak 25 gambar per cerita. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasApakah Ringkasan Media?Ringkasan media adalah ringkasan dari cerita Anda. Daerah ini dianggap sebagai dasar-dasar utama dalam informasi-informasi. Siapa itu tentang? Apa yang terjadi (bagaimana ceritanya)? Di mana itu terjadi? Kapan itu terjadi? Mengapa ini terjadi? Bagaimana bisa terjadi? Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasApa Kata Kunci?Kata kunci membantu pengunjung dan pembeli untuk mencari pekerjaan Anda. Anda dapat kata kunci cerita atau gambar individu. Frase seperti "Pemerintah tony blair tenaga kerja" dapat ditambahkan Bayangkan Anda sedang mencari berita, apa kata-kata atau frasa akan Anda masukkan ke mesin pencari untuk menemukan pekerjaan Anda Di sini Anda dapat memasukkan ini -. Yang akan meningkatkan visibilitas Anda di web dan dalam Demotix Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload Bantuan kami..
kembali ke atasApa Individu?Individu adalah orang-orang terkenal atau penting dalam gambar Anda. Anda memiliki kolom teks yang terpisah untuk memasukkan orang-orang ini dalam kotak Penandaan Advanced dan diperlukan ketika klien sedang mencari mereka. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasMengapa saya harus menambahkan keterangan?Menambahkan keterangan individu untuk satu set akan menambahkan konteks tambahan untuk setiap gambar. Jika Anda tidak menambahkannya, penerbit mungkin langkah untuk menambahkan konteks. Anda adalah saksi terbaik untuk cerita Anda kirim, jadi menambahkan ini akan membantu pembeli, wartawan dan organisasi media dalam pemilihan. Jika Anda merasa frustrasi dengan keterangan yang ditulis oleh penerbit silakan lihat Menghindari frustrasi captioning.
Ketika klien dan pembeli menerima pekerjaan Anda, tanpa tubuh deskripsi utama. Jika gambar Anda kurang dalam keterangan mereka akan sangat kecil kemungkinannya untuk memilih pekerjaan Anda. Editor gambar tidak ada di sana selama acara dan tidak akan membuang waktu menulis ulang bagian Anda sebelum memilih. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasDapatkah saya memutar gambar saya di Demotix?Tidak, belum. Pastikan gambar yang diputar dengan benar sebelum meng-upload ke Demotix.
kembali ke atasKetika saya mencoba untuk menyimpan cerita saya, halaman yang memberitahu saya bahwa "provinsi tertentu tidak ditemukan di negara tertentu" meskipun aku telah memasukkannya dengan benar. Mengapa hal ini terjadi?Pada saat ini, sistem lokasi kami hanya mengakui nama-nama negara bagian dan propinsi dalam bahasa setempat. Jadi misalnya, jika Anda meng-upload tentang negara federal Bavaria Jerman, Anda harus memasukkannya dalam bahasa Jerman - dalam hal ini, masukan yang tepat akan Bayern. Jika Anda mengalami masalah dengan versi Inggris-nama, coba versi lokal - yang biasanya akan memecahkan masalah.
kembali ke atasAku tidak bisa melihat tombol upload pada halaman Berita Upload. Bagaimana saya bisa mendapatkannya kembali?Kita upload sistem didasarkan pada Flash. Ini berarti bahwa jika Anda menggunakan ekstensi browser tertentu (seperti NoScript atau AdBlock), atau jika Anda tidak memiliki plugin Flash diinstal, mungkin tidak ditampilkan dengan benar. Anda akan perlu mengatur pengecualian untuk demotix.com atau mematikan ekstensi ini untuk melanjutkan.
kembali ke atasApakah ada batasan pada jumlah gambar dan video bisa saya upload?Ada batas dari 25 gambar per cerita. Silahkan upload edit terbaik dari pekerjaan Anda untuk Demotix bukan koleksi lengkap Anda. Editor foto tidak akan memeriksa semua pekerjaan Anda jika mereka terlalu mirip.
kembali ke atasApa ukuran file yang harus saya upload?Setinggi mungkin. Kebanyakan kamera memiliki beberapa pilihan untuk mengatur kualitas - mohon bacalah manual kamera Anda. Untuk distribusi global maksimum, silakan upload di atas 5 megapixel / memori 14MB per gambar. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasDapatkah saya meng-upload cerita saya melalui Email?Hanya melalui Uploader Email Demotix kami. Hal ini tidak dianjurkan untuk mengirim file ke anggota Demotix langsung karena waktu yang dibutuhkan untuk penerbit untuk menulis cerita. Hanya kirim langsung ke redaksi jika ini sebelumnya telah diatur. Email kompres gambar - dan ukuran file yang lebih kecil cenderung dipilih untuk dipublikasikan oleh editor foto. Email Upload Tautan
kembali ke atasDapatkah saya meng-upload arsip lama saya?Ya! Gambar lama Anda masih bisa dijual dengan kami dan gambar Corbis, yang berarti gambar-gambar ini dapat dijual di pasar yang berbeda. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sini pada Kesepakatan Distribusi kami dengan Corbis Blog
kembali ke atasSebuah cerita Demotix salah atau menyesatkan di situs ini?Jika masalah adalah dengan gambar dari himpunan, silakan kirim email ke penerbitan (at) demotix.com dan kita bisa melihat ke dalamnya. Jika masalah adalah dengan teks, maka Anda dapat menulis komentar pada halaman cerita. Demotix adalah platform kebebasan berbicara dan mendorong perdebatan.
kembali ke atasAda yang bisa mengomentari cerita saya?Ya. Hanya mendaftar untuk Demotix dan jauh Anda pergi! Sign up di sini.
kembali ke atasDapatkah saya meng-upload scan negatif?Ya. Ini adalah gambar juga. Pastikan Anda memberikan informasi yang cukup untuk verifikasi meskipun dengan ini sebagai kadang-kadang data bisa hilang. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasDapatkah Demotix memutar gambar-gambar saya secara otomatis?Tidak, silahkan kembali arah gambar Anda sebelum meng-upload ke Demotix.
kembali ke atasMengapa engkau berubah judul saya?Mengubah judul Anda ke dalam judul berita akan membantu dalam mendapatkan lalu lintas ke situs Anda dan mendapatkan editor foto untuk memahami dan memilih gambar dari set Anda.Jadilah sederhana! Mengubah 'Pemerintah rongsokan sistem pendidikan kembali "ke" Pemerintah mengeluarkan langkah-langkah penghematan baru -! Athena. Judul yang baru akan memimpin penampil ke set Anda - dan juga menambahkan lebih banyak informasi untuk pembeli. Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
Jika Anda merasa frustrasi dengan judul, ringkasan media atau keterangan yang ditulis oleh penerbit silakan lihat Menghindari frustrasi captioning.
kembali ke atasMengapa Anda mengubah gambar utama pada cerita saya?Sebuah gambar memimpin yang baik horisontal untuk cerita Anda meningkatkan interaktivitas lalu lintas. Gambar ini digunakan sebagai thumbnail baik pada halaman depan Demotix, dan korsel utama di bagian atas Demotix.com. Juga, gambar pertama yang baik adalah yang pertama dilihat oleh klien atau pembeli mencari konten.
kembali ke atasMengapa cerita saya masih tertunda?Ini bisa ke sejumlah alasan. Pekerjaan penerbit perlu lakukan untuk cerita Anda sebelum diterbitkan dan didistribusikan dapat mengambil waktu - memenuhi kriteria bisa mendapatkan cerita Anda dengan cepat.
Pekerjaan Anda mungkin ditembak lebih tua dari 24 jam, berarti penerbit akan bekerja pada nanti seperti yang kita ingin mendapatkan berita ke organisasi berita besar pertama. Meng-upload pekerjaan Anda dalam beberapa jam pengambilan gambar dapat membantu Anda mencapai penjualan.
Pekerjaan Anda mungkin tidak cocok untuk Demotix, atau Anda memiliki file rusak - Anda mungkin telah menerima email yang meminta Anda untuk kembali meng-upload.
Informasi lebih lanjut di Blog Laporan Mengupload kami Bantuan.
kembali ke atasSaya telah menerima kesalahan dalam upload?Jika Anda menerima kesalahan selama upload, atau sebaliknya, silakan kirim screenshot dari kesalahan melalui email untuk mendukung (at) demotix.com sehingga kami dapat memperbaiki hal ini. Hal ini bermanfaat bagi orang lain yang mungkin mengalami masalah juga. Informasi lebih lanjut di sini di FAQ Mengupload kami.
kembali ke atasSaya telah keluar!Hubungi dukungan [at] demotix.com jika Anda menerima tidak ada kesalahan tetapi log out selama buka halaman. Screenshot setiap kesalahan yang mungkin terjadi dan mengirim ke email di atas. Atau, beralih account Facebook sambil login ke Demotix - akan mengeluarkan Anda.
kembali ke atasSaya ingin membatalkan publikasi konten saya!Jika Anda ingin menghapus salah satu cerita sendiri, Anda dapat email kami alasan di info [at] demotix.com dengan URL dan kami akan bawa ke bawah.


Upload
Kami ingin membuat upload semudah mungkin bagi Anda, karena SPEED adalah inti mutlak ketika datang untuk menjual gambar Anda!
Pilih antara:
Web UploadDesktop Upload (melalui FTP, dengan Adobe Lightroom dan Mechanic Foto plug-in)Email UploadHandphone Upload (datang segera)Cari tahu lebih melalui FAQ Mengupload kami.
Meng-upload: FAQDaftar Isi [hide]Bagaimana cara mengupload gambar-gambar saya dan video?Bagaimana cara mengubah / menambahkan Kode Upload!Dapatkah saya meng-upload video?Apa video jenis file yang Anda terima?Apa browser terbaik untuk melihat dan meng-upload ke Demotix?Dapatkah saya meng-upload cerita saya melalui Email?Saya ingin meng-upload melalui Adobe Lightroom, Bagaimana cara melakukannya?Saya ingin meng-upload melalui Mechanic Foto, Bagaimana cara melakukannya?Bidang IPTC Apa yang diambil oleh Demotix?Saya tidak bisa mengupload sesuatu ke Demotix menggunakan metode yang biasa saya! Apa yang harus saya lakukan sekarang?Aku tidak bisa melihat cerita saya setelah upload?Saya ingin meng-upload melalui FTP, Software apa yang saya butuhkan?Saya tidak bisa login ke server FTP?Apa ukuran file yang harus saya upload?Dapatkah saya meng-upload scan negatif?Saya sudah upload gambar tetapi semuanya telah lenyap?Saya tidak bisa mendapatkan foto saya kepada Anda dengan cara apapun. Siapa yang saya meminta bantuan?Saya telah menerima kesalahan dalam upload?
Bagaimana Kami Jual

Penjualan langsung
Penjualan Tim kami menghabiskan banyak waktu di ponsel menjual foto Anda secara langsung kepada klien kami. Cari tahu cara kerjanya di sini.

Para Corbis kesepakatan
Corbis mendistribusikan gambar terbaik Anda untuk 100.000 nya klien di seluruh dunia. Cari tahu tentang ketentuan kesepakatan kita dan bagaimana untuk mendapatkan gambar yang dipilih di sini.
Mengapa Kita DisiniDemotix didirikan pada lintas jalan aktivisme dan jurnalisme, oleh orang-orang dengan hasrat untuk keduanya.

Reseller
Kami bermitra dengan reseller lokal dan regional untuk keahlian vital mereka dan kontak. Mitra kami menjual kembali terdaftar di sini.
MasalahKami ingin melepaskan diri dari narasi resmi dan melanggar cerita besar yang semuanya biasanya kita dengar dari negara jauh dari kita sendiri. Besar organisasi media, seperti Newswires, mencoba untuk menutupi seluruh dunia dengan sumber daya mereka berkurang. Koran membeli cakupan itu dan mencetaknya.
Kami tidak berpikir itu sudah cukup, ia tidak melakukan keadilan untuk orang dan tempat yang dilaporkan, dan tidak selalu menginformasikan orang membaca berita tentang apa yang sebenarnya terjadi, atau bagaimana rasanya terlibat.

PeluangKemajuan teknologi berarti bahwa itu sekarang mungkin bagi orang biasa untuk menciptakan media dan berbagi dengan orang lain di seluruh dunia. Setiap tahun, kamera ditingkatkan, koneksi internet menjadi lebih cepat, dan smartphone menjadi lebih mampu menggantikan keduanya. Ada lebih banyak sumber daya online setiap hari untuk membantu Anda meningkatkan fotografi Anda dan jurnalisme.
Setiap orang selalu memiliki perspektif mereka sendiri pada peristiwa yang terjadi di dekat mereka - sekarang Anda memiliki kesempatan untuk berbagi apa yang Anda lihat, dan bagaimana Anda melihatnya, dengan dunia.

Hasil iniSelama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat potensi bahwa teknologi menyediakan kita untuk mengatur diri kita sendiri dan untuk saling bercerita tentang sudut kita tentang dunia seperti yang kita mengalaminya.
Kita menyadari bahwa kita harus senantiasa waspada kami melawan pasukan yang akan menghambat kebebasan arus informasi di antara kita, apakah itu kejam properti intelektual undang-undang di negara maju atau pemerintah otoriter di tempat lain di dunia. Itu tidak menghentikan Anda, dengan bantuan kami, meliputi beberapa cerita yang paling menakjubkan dari beberapa kali - perang, pemberontakan, krisis keuangan dan bencana alam - serta realitas sehari-hari di mana Anda tinggal.

Cukup BayarSebuah budaya telah bermunculan menunjukkan bahwa ada begitu banyak berita dan informasi seputar sekarang bahwa tidak ada yang harus membayar untuk itu. Organisasi berita menunjukkan bahwa warga negara atau freelance wartawan dan jurnalis foto harus berterima kasih bahkan dikreditkan ketika karya mereka diterbitkan oleh sebuah organisasi berita yang mendapatkan uang dari itu.
Kami tidak setuju.
Kita tahu berapa banyak kerja keras Anda harus dimasukkan ke dalam bahaya dan Anda menjalankan untuk mendapatkan cerita Anda kepada kami. Itu sebabnya kita tidak akan pernah memberikan foto Anda secara gratis, mengapa kita tidak akan pernah meminta hak cipta untuk gambar Anda, dan mengapa kita akan mengejar siapa pun nama Anda yang menggunakan foto Anda tanpa membayar atau meminta izin.
Registrasi hanya Kunjungan: http://newsvideo-photo.blogspot.com/Dan kemudian klik BERITA daftar blog saya ANDA di kanan atas, di bawah paypal dan agoda.comKarena Anda juga perlu PayPal untuk menerima pembayaran Anda cukup klik PayPal untuk bisnis atas daftar blog saya dan agoda.com

No comments:

Post a Comment