Friday, February 10, 2012

Mengatur Foto Anda Tanpa Kehilangan Pikiran Anda!

Mengatur Foto Anda Tanpa Kehilangan Pikiran Anda!
Testimonial "Bagaimana untuk mengatur dan melindungiAnda seluruh koleksi fotohanya dalam 10 hari ...
Tanpa kehilangan pikiran Anda.. "
(Bahkan jika Anda memiliki tahun dan tahun senilai foto, dansekali tidak tahu harus mulai dari mana)Apakah Anda kewalahan oleh foto-foto Anda?
Apakah Anda punya tahun dan senilai foto yang belum pernah berhasil keluar dari pengembang film 'tahun amplop?
Lebih parah lagi, yang kau punya dan gulungan rol film yang bahkan belum dikembangkan?
Apakah Anda sampai bola mata Anda dalam kotak dan stashes foto yang berantakan campur aduk?
Bertanya-tanya bagaimana Anda pernah akan berhasil mengatur foto-foto lama Anda telah mewarisi ketika you'realready lelah dengan koleksi jadi?
Merasa frustrasi dengan mengaduk-aduk tumpukan Anda untuk mencari sebuah foto khusus hanya untuk datang dengan tangan kosong?
Apakah Anda melambat atau bahkan berhenti mengambil gambar Anda karena Anda tidak tahu di mana Anda akan menempatkan foto lagi?
Apakah Anda bosan dengan merasa kewalahan dan merasa bersalah luar kontrol koleksi foto Anda?Dari: Christine Sutton & Tracey DuBois2/10/201209:14
Dear Friend,
Anda tidak sendirian. Dan ada harapan.
Itulah yang kami ingin kau mengerti, dan karena itulah kita di sini.
Nama kami adalah Chris Sutton dan Tracey DuBois. Sebagai pemilik dari The Taman Bermain Sentimental, LLC dan produsen Harta diakui Kenangan Anda video, kami telah membantu banyak orang melestarikan dan menikmati foto-foto mereka yang berharga.
 
Christine SuttonTracey DuBoisKami telah menciptakan website ini sehingga Anda akan tahu persis apa yang perlu Anda lakukan untuk menjaga foto Anda aman, dan Anda akan tahu cara termudah mutlak untuk mendapatkan diri Anda terorganisir - sekali dan untuk semua!
Tujuan kami adalah untuk membantu Anda menemukan sukacita dalam foto Anda sekali lagi.
Tapi, jika Anda akan tahu apa-apa tentang kita, maka kita mungkin juga mendapatkan ini keluar di kanan terbuka di depan.Kami memiliki membuat pengakuan. .
Sampai baru-baru ini, kita TIDAK memiliki koleksi foto yang benar-benar terorganisir! (Apakah kita hanya mengatakan bahwa dengan keras?) Memang benar! ...
Jadi jika Anda memiliki visi lama kita, perpustakaan foto cermat diatur dan susah payah didokumentasikan dalam kepala Anda, maka kita merasa terdorong untuk memberitahu Anda bahwa persepsi Anda adalah sedikit miring.
Jika demikian, maka jangan menerima permintaan maaf kami.Tapi setidaknya cara ini kita bisa tidur di malam hari. Jika Anda akan menaruh kepercayaan Anda pada kami, maka kita perlu untuk menjadi layak kepercayaan itu. Dan bagaimana kita bisa memupuk hubungan kepercayaan jika persepsi Anda tentang kita didasarkan tempat lain selain kenyataan?
Kita sering menyebut diri sebagai diri mengaku fanatik pengorganisasian. Apa yang kita maksud dengan itu adalah bahwa kita tidak fanatik terorganisir tetapi bahwa kita fanatik tentang mencoba untuk mendapatkan terorganisir. Kami terus mencari cara untuk meningkatkan dan untuk mendapatkan kontrol atas beberapa saku kecil dari kehidupan kita.
Kami SO luar kendali dengan gambar kita sendiri, dan perasaan sangat membutuhkan bantuan yang kami pergi pada pencarian agak panik untuk solusi. Ketika kita tidak menemukan apa yang kami butuhkan, kami didorong untuk membuat solusi kita sendiri.(Itu di mana bagian fanatik masuk)
Jadi kami menciptakan sebuah garis yang sangat sederhana produk yang memecahkan masalah pengorganisasian foto dan negatif. Karena hidup menjadi sibuk, kami tahu kami harus menciptakan sesuatu yang super mudah digunakan dan menutupi semua basis sekaligus. (Terjemahan: solusi harus aman untuk foto-foto kami sehingga kami akan mengatur dan menjaga pada saat yang sama DAN itu harus memungkinkan kita untuk merekam ingatan kita saat itu juga karena kami tahu kami tidak pernah "kembali ke itu ".)
Tampaknya segera setelah kami memecahkan masalah itu, kami menemukan lain. Anda dapat memiliki solusi yang paling menakjubkan, dan masih tidak mengambil tindakan!
Terkadang Anda membutuhkan dosis yang kuat dari motivasi, atau bahkan hanya sedikit dukungan.
Itulah mengapa kami membuat Simpan Foto Anda dan ™ Sanity Anda, rencana langkah-demi-langkah untuk mengatur dan melindungi seluruh koleksi foto Anda dalam waktu 10 hari. .tanpa kehilangan pikiran Anda!
Kita tahu ada begitu banyak orang di luar sana seperti kita yang kewalahan dengan "tampaknya monumental" (ok membuat "monumental") tugas mengorganisir foto mereka.
Hanya saja terlalu besar dari pekerjaan untuk pergi sendiri. Kita semua membutuhkan dukungan, dorongan, dan bahkan hanya arti bahwa kita tidak sendiri dalam perjuangan ini. Jadi kembali ke yang hal pengakuan dosa. Kami membutuhkan Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ sebanyak yang Anda lakukan!
Kami menuangkan diri kita sendiri untuk menciptakan program yang paling komprehensif dan menyenangkan mungkin, dan seperti Anda, kami mencoba untuk mengikuti saran itu!
Kami mengatakan ini tidak sehingga Anda akan bertanya-tanya apakah kita benar-benar memenuhi syarat untuk membantu Anda, tetapi sehingga Anda akan menyadari bahwa dalam ketidaksempurnaan kita, kita secara sempurna memenuhi syarat untuk membantu Anda. Apa yang bisa kita benar-benar menawarkan jika foto mengorganisir datang dengan mudah bagi kita?
Bagaimana mungkin kita berhubungan dengan kebutuhan Anda jika kita bisa mengatur foto dengan mudah seperti yang kita bisa bernapas?
Kami memahami Anda, karena kami adalah "Anda". Kami orang-orang nyata yang, sampai saat ini, merasa kewalahan dengan tugas mengorganisir koleksi besar kita foto.
Kami menemukan beberapa jawaban karena kami perlu jawaban.
Kami berdedikasi dua tahun untuk mengungkap setiap ujung, rahasia, setiap metode yang mungkin untuk menyederhanakan proses pengorganisasian dan melestarikan foto-foto kita yang berharga dan kenangan.
Dan setelah menulis Simpan Foto Anda dan ™ Sanity Anda dan mengikuti saran sendiri membantu kita ;-), kami dengan bangga dapat melaporkan bahwa koleksi yang tidak terlalu sempurna kita foto akhirnya terorganisir!
Tidak sempurna terorganisir, tetapi sangat cukup terorganisir, dan kami mampu mencapai hal ini, sekali dan untuk semua, dengan mengikuti pedoman yang diuraikan dalam buku ini.
Koleksi foto kami mungkin tidak "sempurna" tapi mereka aman disusun dengan cara yang masuk akal bagi kita. Akhirnya, kami menikmati ketenangan pikiran yang berasal dari mengetahui bahwa kita telah dilindungi harta keluarga kami yang paling berharga.
Kami senang untuk berbagi apa yang telah kita pelajari sehingga Anda juga bisa mendapatkan foto Anda terorganisir sekali dan untuk semua, dan sehingga Anda dapat menikmati perdamaian sama pikiran.
Simpan Foto Anda dan ™ Sanity Anda lebih dari sebuah buku, itu lebih seperti kursus langkah-demi-langkah, dan itu disampaikan secara elektronik yang tepat untuk komputer Anda sehingga Anda dapat memulai segera.
 
Simpan Foto Anda ...... Dan Sanity Anda ™Cara Mengatur dan Menjaga Koleksi Foto Seluruh Anda di Little sebagai 10 Hari
104 halaman
oleh Christine Sutton dan Tracey DuBois
$ 1,00 dari penjualan buku masing-masing disumbangkan ke Sunshine Camp, sebuah program retret untuk anak-anak dengan penyakit yang mengancam jiwa dan keluarga mereka.
"Simpan Foto Anda dan Sanity Anda adalah yang harus dibaca jika Anda seorang saver foto, peninju atau jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tahun gambar akumulasi yang menghantui ruang bawah tanah dan lemari."
- Monica Ricci, Pengorganisasian Ahli, Penulis, Radio Host dan HGTV biasa (Organisasi Misi)

Dengan Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ Anda akan dapat:
Pelajari alasan penundaan Anda - dan bahkan usaha anda untuk mengorganisir - dapat menghancurkan foto-foto berharga Anda!
Tak perlu dikatakan bahwa kelambanan Anda dapat menghancurkan foto-foto berharga Anda, tapi apakah Anda percaya bahwa usaha anda untuk mengorganisir sebenarnya mungkin mempercepat kerusakan foto Anda?
Berikut adalah beberapa langkah pengorganisasian khas yang mungkin sebenarnya lebih berbahaya yang baik:• Menyimpan foto dalam amplop manila atau kotak foto tidak aman.
• Menggunakan baggies plastik, atau kartu indeks standar untuk memisahkan foto.
• Menggunakan diri tongkat catatan di atas foto untuk melacak kenangan.
• Menggunakan ballpoint untuk menulis tanggal dan informasi di bagian belakang foto Anda.
• Menyimpan foto dalam asli mereka foto-berkembang amplop.Bicara tentang ketidakadilan! Siapa yang pernah membayangkan bahwa foto Anda tidak akan aman dalam amplop yang mereka masuk? Saya tahu ini sulit dipercaya, jadi jika Anda ingin melihat ini untuk diri sendiri, klik di sini untuk contoh kerusakan yang ditimbulkan hanya dengan menyimpan foto dalam amplop film standar berkembang.Tahu rahasia untuk mengorganisir foto - dengan cepat dan mudah!Banyak orang merasa begitu kewalahan dengan mencoba untuk mengatur foto mereka bahwa mereka hanya memberikan up.For beberapa orang itu akan sangat buruk, bahwa mereka benar-benar berhenti mengambil gambar karena mereka tidak ingin menambah kekacauan!
Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang hal ini terjadi kepada Anda, setelah Anda memahami:• Bagaimana mengatur seluruh koleksi foto Anda dalam waktu 10 hari, bahkan jika Anda punya tahun dan layak tahun foto dan sama sekali tidak tahu di mana untuk memulai!
• The top 5 alasan mengapa orang menunda mengorganisir foto mereka, dan bagaimana mengatasinya.
• Bagaimana untuk mengungkap unik Anda "profil mengorganisir" dan menemukan metode yang mengorganisir akan tepat untuk Anda.
• Yang jelas tetapi sering diabaikan rahasia untuk secara drastis mengurangi waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan mengelola foto Anda. Paling tidak, ini rahasia yang akan memotong waktu kerja Anda dalam setengah!Potong melalui semua "omong kosong" ilmiah dan pastikan foto Anda dan negatif aman!
Ilmiah istilah dan terminologi pelestarian foto mendapatkan melemparkan sekitar cukup santai. Mungkin santai ke "ahli" menggunakan istilah, tetapi itu jelas tidak biasa untuk orang yang mencoba untuk memahami dari mereka.
Ada begitu banyak untuk memilah, dan ada begitu banyak yang harus dilakukan, sehingga sulit untuk tahu mana untuk memulai.Dan membuat kesalahan dapat menyebabkan Anda foto-foto berharga Anda!
Anda akan tahu persis apa yang harus dilakukan, dan Anda akan dapat menikmati ketenangan pikiran mengetahui bahwa foto-foto berharga Anda akan aman, setelah Anda belajar:• Tempat terbaik di rumah Anda untuk menyimpan foto Anda, dan 3 tempat Anda benar-benar harus menghindari.
• Apa yang asam, lignin dan PVC dan mengapa mereka benar-benar menciptakan kekacauan dengan foto-foto berharga Anda.
• The 5 kesalahan terbesar yang orang buat dalam menangani foto-foto mereka. Apakah Anda membuat mereka?
• Bagaimana mengenali dan menghindari album foto yang akan MENGHANCURKAN foto berharga Anda.
• Arti di balik semua istilah (mis. arsip vs bebas asam) sehingga Anda dapat yakin bahwa bahan-bahan yang Anda beli benar-benar akan melindungi foto-foto berharga Anda. Anda akan tahu persis istilah untuk percaya dan yang untuk menghindari.
• Bagaimana menghapus foto dari album yang tidak aman, tanpa menghancurkan mereka dalam proses!
• Temukan metode yang aman HANYA untuk menulis di bagian belakang foto Anda. .
• Bagaimana menangani negatif Anda - Apakah Anda bahkan perlu untuk menjaga mereka, dan jika demikian, bagaimana seharusnya Anda mengatur mereka?Ini hanya puncak gunung es! Ada begitu banyak lagi, kita tidak mungkin daftar semuanya di sini. Dan inilah mengapa kami menawarkan koleksi pribadi kami ratusan tips dan rahasia secara bebas sepenuhnya risiko.Inilah yang hanya beberapa dari pelanggan kami katakan:
Sayang Chris dan Tracey,
Akhirnya saya mendorong diri saya untuk menyusun foto saya ... ini setelah bertahun-tahun menunda-nunda dan mencari setiap alasan di bawah matahari untuk tidak memulai. Itu adalah perfeksionisme yang paling buruk.
Saya telah membaca ton barang, meminta tips dalam chat room dan kotak dibeli & hal untuk menyelesaikannya. Situs web Anda adalah perhentian terakhir saya .... You pria membuat saya untuk melakukannya!
Aku punya buku Anda & dicetak salinan, menempatkan setiap halaman di lembar pelindung (Anda melihat ini memungkinkan saya untuk menunda-nunda selama seminggu :) Itu adalah sentuhan wanita dalam buku Anda yang diklik dengan saya.Karena saya punya foto begitu banyak saya harus menggunakan kotak plastik yang sangat besar ... Saya sekarang dalam tahap akhir untuk mengidentifikasi negatif nyasar dan sekelompok "nyasar" foto. Saya telah naik tinggi pada rasa keberhasilan dengan itu beban besar terangkat dari pundakku
Cinta kalian & terima kasih, Joanne
Perasaan PS sama baiknya dengan menurunkan berat badan!Halo Ladies,
Aku mendapatkan semua foto saya disortir dan ditandai dan di amplop waktu yang singkat setelah saya menerima e-book, yang, percayalah itu bukan tugas kecil! Itu adalah pekerjaan yang paling penting dan terbesar, dan saya sooooooo senang tentang itu. Saya PERNAH akan mampu untuk mendapatkan dicapai dengan baik tanpa e-buku Anda! Jika itu semua yang pernah saya lakukan, Hal ini sangat berharga. Saya sangat bersyukur bahwa saya menemukan website Anda. Saya telah membeli perlengkapan scrapbooking sejak itu mulai lembar memo ... Terima kasih lagi atas bantuan Anda, dan itu benar-benar bagus yang Anda mengikuti dengan e-mail, Mereka membantu supaya aku hanya benar-benar lupa tentang hal itu dan mereka mengingatkan saya bahwa saya benar-benar ingin kembali ke tugas! Aku menyimpan kiat bulanan Anda jadi saya memiliki mereka tersedia untuk ketika saya perlu mengingatkan ide baik Anda.
Hormat kami,LoisSayang Chris dan Tracey-
Saya terorganisir foto saya! Saya pikir buku Anda itu hebat. Itu adalah apa yang saya cari. Sebuah proses langkah-demi-langkah untuk mendapatkan saya pergi.
Saya menggunakan rencana 10-hari dan membentang saya "10 hari" ke dalam beberapa bulan dan mungkin lebih dari 10 hari.Aku punya satu kelompok sangat sulit foto dari perjalanan besar ke Afrika pada tahun 2001 - banyak dari mereka tampak sama, mereka semua terlibat, saya ingin menangkap banyak negatif untuk pembesaran kemudian, dan saya tidak ingin berpisah dengan salah satu dari mereka. :-)
Tapi mereka terorganisir. Langkah berikutnya adalah untuk memperbesar dan membingkai beberapa favorit saya dan melakukan beberapa scrapbooking untuk masa lalu (dan masa depan!) Liburan. Ini adalah proyek luar biasa memuaskan bahwa saya tidak bisa dilakukan tanpa, anak perempuan buku Anda ...
Kalian yang besar - aku akan senang untuk membaca lebih lanjut dari kerja dan tips. Terima kasih!
AmyHi Chris,
Saya senang melaporkan bahwa saya akhirnya didownload "Simpan Sanity dan Foto Anda" beberapa hari lalu, mencetaknya, dan membacanya secara keseluruhan (tidak buruk untuk seseorang yang tidak suka membaca! ;-) Pokoknya, semuanya itu baik , informatif membaca, cahaya. Beberapa informasi menegaskan kembali apa yang saya sudah tahu, dan saya belajar banyak saya tidak tahu. Saya kira apa yang membuat saya paling cemas adalah bahwa saya telah "berada di sini" sebelumnya! Kau tahu, titik di mana Anda ditentukan untuk mendapatkan foto Anda raksasa proyek berlangsung.Sesuatu selalu berhasil mendapatkan di jalan, atau jatuh melalui celah-celah, dan ditempatkan pada backburner. LAGI! (Freud, di mana kau?) Saya benar-benar bisa berhubungan dengan "Top 5 alasan orang menunda organisasi foto!" Terutama perfeksionis dan faktor emosional.
Saya TIDAK akan membiarkan apa pun menghalangi jalan saya kali ini. (Suami saya tertawa ketika saya mengatakan itu!) Saya telah membentuk "wilayah kerja" saya dan membersihkan semua kekacauan untuk membuatnya rapi dan didekati. Saya tidak yakin yang "metode" saya akan menggunakan belum. Mungkin kombinasi dari 3. Alasan bahwa saya terjebak awalnya (ketika saya berhenti mengorganisir ke dalam album foto), yang merupakan alasan yang sama yang telah mencegah saya melanjutkan dengan proyek tangguh selama 9 tahun terakhir, adalah memutuskan "CARA" Saya ingin mengatur foto saya.Ketika anak pertama saya lahir, itu mudah. Saya membuat "tahun pertama" album foto untuknya. Tidak ada yang mewah.Tidak ada jurnal atau scrapbooking. Tapi terlihat bagus. Aku mengambil yang terbaik dari foto pertamanya tahun dan dirakit mereka baik ke dalam album. Lalu datanglah bayi # 2. Saya mulai "Tahun pertama" album dan ... coba tebak ... itu benar, saya terjebak dan berhenti! Menjadi perfeksionis bahwa saya, saya tidak tahu apakah akan menempatkan foto hanya dia di "pertama tahun" albumnya, atau dia dan saudaranya (yang saya merasa ditipu anak # 2), atau combo dari 2. Lalu aku berjuang dengan keputusan tentang apakah saya ingin memiliki album tema terpisah, seperti "Album ulang tahun" untuk setiap anak; album natal, album liburan, dll
Jadi ini menjadi DINDING BATU BATA saya! Tertua saya sekarang 10, tengah adalah 9, dan putri saya adalah 5. Dan untuk hal-hal rumit, saya sekarang memiliki kombinasi tradisional dan Foto foto digital. Dan ya, foto digital yang hanya itu ...DIGITAL (alasan lain saya bisa berhubungan dengan ebook Anda!).
Oh, telah saya sebutkan bahwa saya memiliki lemari penuh dengan album foto, bingkai foto, contoh frame, dan perlengkapan scrapbooking yang tetap dalam kotak! (Suami saya berpikir saya OCD sehubungan dengan LOL "gambar sesuatu") Selama bertahun-tahun saya telah membeli berbagai produk, untuk mencari yang "sempurna" yang, hanya berakhir dengan banyak hal saya telah dihindari! !
Saya yakin Anda telah membaca cerita saya seribu kali. Tetapi Aku berkata kepadamu apa ... ini adalah pertama kalinya saya pernah menuliskan semua ini ... dan sekarang aku punya ... aku merasa BANTUAN besar! Saya sangat bersyukur telah tersandung pada website Anda, dan tahu bahwa ini adalah TI.Anda dan Tracey telah memberi saya inspirasi, motivasi, dan alat untuk mendapatkan bergerak dengan proyek yang telah tergantung di atas kepala saya selama bertahun-tahun!
Terima kasih banyak, dan saya berharap untuk lebih banyak interaksi dengan kalian!
Hangat,EvelynJika Anda berpikir bahwa e-book ini akan beberapa membaca sangat membosankan, diisi dengan ramblings ilmiah tentang pelestarian foto dan poin-poin penting untuk menciptakan sistem organisasi teliti, maka Anda dapat bersantai!
Mengatasi kebosanan - dan benar-benar bersenang-senang sambil mengatur gambar Anda!
Percayalah, kita memahami bahwa proses pengorganisasian foto dapat merasa luar biasa, dan seluruh topik keselamatan foto bisa agak kering. Itulah mengapa kita menggunakan setiap teknik yang bisa kita pikirkan untuk menghidupkan proses. Kami melakukan apa pun - cerita, latihan, dan banyak humor - untuk membuat proses tidak hanya dikelola tapi menyenangkan!Dan, sejauh sistem organisasi teliti, jika itu yang Anda cari, maka Anda sebaiknya tidak mengandalkan kami. Kami tidak tertarik untuk membuat perpustakaan foto yang sempurna yang harus dipertahankan secara kaku. Tujuan kami adalah untuk membantu Anda mengatur foto Anda dengan cara yang bekerja untuk Anda!Intinya adalah memastikan bahwa Anda dapat kembali ke foto saat Anda ingin, dan memastikan bahwa Anda akan dapat menikmati foto-foto berharga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.
Mengatur dan menampilkan foto-foto Anda dengan cara yang masuk akal untuk Anda, sehingga Anda benar-benar dapat menikmatinya.
Ada banyak pilihan yang berbeda untuk mengatur dan menampilkan foto. Begitu banyak pilihan, sebenarnya, bahwa sulit untuk tahu mana metode yang tersedia, apalagi yang metode untuk memilih!
Anda akan dapat memutuskan dengan tepat metode mana yang terbaik untuk Anda, sekali kita mengajarkan Anda:• Bagaimana memutuskan apakah Anda harus menggunakan kotak foto, album foto atau keduanya.
• Bagaimana memutuskan apakah Anda harus mengatur secara kronologis foto atau oleh beberapa sistem lainnya. (Kami akan memberikan rincian lengkap tentang semua pilihan Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk Anda.)
• Apa yang harus dilakukan jika Anda punya banyak foto dan Anda tidak memiliki keinginan untuk menempatkan mereka semua ke dalam album.
• Apa yang harus dilakukan jika Anda ingin mendapatkan foto Anda ke album, tetapi Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu melakukannya.
• Apa yang HARUS Anda ketahui sebelum Anda membingkai foto Anda untuk ditampilkan.
• Bagaimana mengetahui apakah Anda harus memisahkan foto dengan setiap anggota keluarga atau jika Anda harus menjaga mereka semua bersama-sama.
• Bagaimana mengubah sebuah dinding kosong menjadi harta karun dengan membuat foto Anda sendiri kolase galeri. Kami akan memandu Anda langkah-demi-langkah melalui proses.
• Apa scrapbooking dan apakah atau tidak itu tepat untuk Anda.Pastikan bahwa Anda akan selalu memiliki kenangan yang memberikan foto Anda artinya.
Foto-foto Anda akan memiliki arti lebih, untuk Anda dan orang yang Anda cintai, jika Anda sudah menangkap kenangan yang pergi bersama dengan foto. (Percayalah, kita tahu dari pengalaman setelah Tracey mewarisi sekotak foto-foto dengan sekali tidak ada dokumentasi Sayangnya, foto-foto yang praktis berarti..)
Anda akan merasa sukacita karena mengetahui bahwa orang yang Anda cintai akan selalu memiliki kisah di balik foto keluarga Anda, setelah Anda menemukan:• Sederhana ide untuk menangkap kenangan yang menyertai foto-foto Anda, sehingga Anda akan selalu yakin untuk memiliki kenangan yang memberi makna foto Anda.
• Nomor satu hal yang dilakukan orang dalam upaya untuk merekam kenangan mereka, dan mengapa ini benar-benar kesalahan besar.
• Mengapa scrapbooking adalah mengambil Amerika oleh badai, dan bagaimana Anda bisa masuk pada menyenangkan.
• Yang Anda HARUS menyertakan rincian jika Anda ingin ada yang peduli tentang foto berharga Anda.
• Bagaimana jurnal sehingga "penonton" Anda akan tercerahkan - tidak bosan kaku.
• Mengapa kebanyakan orang yang diintimidasi oleh journal dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi tantangan ini.
• Apa yang dilakukan jika Anda sama sekali tidak tertarik scrapbooking tetapi Anda masih ingin menangkap kenangan Anda.
• The, sederhana tidak-gagal tes untuk menentukan apakah Anda telah melakukan pekerjaan yang baik dalam merekam kenangan keluarga Anda.Bagaimana memilih bahan yang benar - mana yang akan aman dan mana yang akan menjadi pertandingan terbaik untuk gaya pribadi Anda.
Jika Anda berjalan turun gang kerajinan dari toko lokal Anda akhir-akhir ini, maka Anda tahu bahwa ada kemungkinan tampaknya tak berujung persediaan. Ketika datang untuk mengorganisir foto dan kenangan rekaman, ada tampilan rumit pasokan untuk memilih dari. Dan dengan ledakan belum pernah terjadi sebelumnya dari pasar scrapbooking, ada sayangnya, beberapa perusahaan yang tidak bermoral melompat pada kereta musik.
Jadi bagaimana Anda bisa membedakan mana produk harus percaya? Dan bagaimana Anda bahkan mulai mengetahui jenis perlengkapan yang terbaik untuk Anda?
Anda akan merasa jauh lebih percaya diri dalam persediaan memilih, sekali kita mengajarkan Anda:• Apa yang Anda HARUS tahu sebelum membeli perlengkapan.
• Bagaimana melakukan menentukan penanda aman untuk album dan foto.
• Yang album Anda harus mempercayakan foto-foto berharga Anda untuk dan yang Anda harus tinggal jauh dari - terlepas dari apa label produk katakan!
• Album termudah mutlak untuk digunakan jika Anda berencana untuk membuat lembar memo.
• Kedua perangkap terbesar menggunakan kotak foto tradisional dan bagaimana Anda dapat mengatasinya.Cara merawat kenang-kenangan berharga Anda dan memorabilia.
Foto-foto Anda memberitahu hanya bagian dari cerita.Bagaimana semua itu kenang-kenangan berharga, seperti sertifikat, diploma, rambut bayi, tag rumah sakit, kartu laporan, dan karya seni? Daftar berjalan dan terus-dan begitu juga dengan kebingungan tentang cara merawat barang-barang berharga!
Anda akan tahu persis bagaimana merawat foto digital yang Anda mengerti:• Kesalahan # 1 penting bahwa jutaan orang yang membuat dengan fotografi digital dan bagaimana untuk menghindarinya.
• Tips penamaan file digital sehingga Anda dapat menghindari mimpi buruk menjelajahi melalui semua foto digital Anda ketika Anda mencoba untuk menemukan bahwa gambar khusus.
• Bagaimana mengatasi salah satu perangkap utama fotografi digital - dan pastikan bahwa Anda memiliki kenangan yang pergi dengan gambar Anda.
• Rahasia sederhana untuk secara drastis mengurangi waktu yang Anda butuhkan untuk menghabiskan mengelola gambar digital Anda. Paling tidak, ini rahasia yang akan memotong waktu kerja Anda dalam setengah!Seperti yang Anda sudah membaca tentang semua ide-ide membantu Anda akan memperoleh hasil dari Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ e-book, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda benar-benar akan dapat menerapkan ide-ide.Anda bahkan mungkin memiliki beberapa keraguan tentang apakah Anda akan dapat bersaing dengan koleksi baru diselenggarakan foto Anda.
Anda akan tidak memiliki keraguan tentang kemampuan Anda untuk menerapkan dan memelihara foto baru Anda sistem pengorganisasian, begitu anda menemukan:• Bagaimana membuat sebagian besar waktu Anda yang terbatas, sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur foto Anda.
• Kebiasaan sederhana yang akan membuat perbedaan pada apakah atau tidak Anda tetap terorganisir!
• Solusi rahasia yang akan membantu Anda mengatur foto-foto dalam hitungan menit (dan membantu Anda menjaga mereka terorganisir)!
• Sederhana "trik" untuk memotivasi diri Anda ke dalam mengambil tindakan - bahkan ketika Anda tidak merasa seperti foto pengorganisasian.
• 15 hal yang bisa dilakukan dalam 15 menit untuk membuat kemajuan besar dalam mengatur foto Anda.
• Bagaimana memilih metode cuci-yang tepat untuk Anda. Kami akan menunjukkan semua pilihan sehingga Anda dapat menemukan satu yang terbaik untuk gaya hidup dan kebutuhan Anda.
Informasi ini benar-benar tak ternilai
Dengan informasi ini, Anda akhirnya akan memiliki semua jawaban yang Anda butuhkan untuk dapat menaklukkan tumpukan Anda dari foto - sekali dan untuk semua! Anda akan menikmati kepuasan dan ketenangan pikiran memiliki foto Anda terorganisir, tetapi jauh lebih penting, Anda akan memiliki sukacita dan kebanggaan mengetahui bahwa anda telah diawetkan kenangan keluarga Anda untuk orang yang Anda cintai untuk menghargai.
Seperti yang kita sudah sepakat, kebanyakan dari kita menganggap foto-foto kami untuk menjadi item fisik yang paling penting yang kita miliki. Anda akan merasa benar-benar luar biasa mengetahui bahwa Anda telah mengambil waktu untuk merawat ini barang paling berharga. Dan Anda akan sangat lega ketika Anda menyadari betapa mudahnya tugas dapat!
Berikut berita yang terbaik: Anda buat di sini tepat pada waktunya untuk mengambil keuntungan dari tawaran belum pernah terjadi sebelumnya.Yang normal risiko Harga kami bebas adalah $ 49,95.
Namun, jika Anda merespon segera, Anda dapat mengambil keuntungan daritawaran terbatas-waktu perkenalan sebesar $ 27.
Itu 45% dari harga sehari-hari - tentang apa yang kebanyakan orang menghabiskan makan malam yang murah keluar. Saya yakin Anda akan setuju itu bisa menjadi salah satu investasi terbaik yang pernah Anda buat untuk mendapatkan foto berharga keluarga Anda dan kenangan dijaga, sekali dan untuk semua.
Harap mengerti meskipun, kita hanya dapat menjamin harga ini sampai 2012/2/12Tergantung pada bagaimana hal itu mempengaruhi penjualan, kita mungkin atau mungkin tidak melanjutkan diskon khusus setelah tanggal ini.
Akhirnya, karena kita benar-benar ingin membantu Anda sukses dalam mengatur, melestarikan dan menikmati foto-foto Anda, kami termasuk lima bonus menarik jika Anda memesan secara online dengan 2012/02/12

LIMA bonus berharga (Senilai $ 257) yang Hormat GRATIS Untuk Tetap, No Matter What! "
Jika Anda gembira tentang 100 halaman informasi bermanfaat yang akan Anda terima di Save Foto Anda dan Sanity Anda ™ e-book ...
... Lalu kami pikir Anda akan menyukai apa yang akan kita lakukan selanjutnya.
Kami ingin memastikan bahwa Anda memiliki setiap alat, teknik, dan tip yang mungkin Anda butuhkan untuk dengan mudah mengatur, melestarikan dan menikmati foto-foto Anda - sehingga kami memutuskan untuk memberikan 'Kotak peralatan' Bonus dari LIMA Bonus SUPER - benar-benar gratis:Super Bonus # 1 - "Bagaimana Untuk Hidupkan mereka Potret Keluarga Terlantar menjadi Album Keluarga Berharga - di Hanya Satu Sore!"
Kita semua harus mereka - potret keluarga yang kita diinvestasikan begitu banyak waktu dan energi ke dalam. (Ingat bagaimana sulitnya untuk mendapatkan masing-masing dan setiap anggota keluarga berpakaian rapi dan dengan senang hati tersenyum pada saat yang tepat tepat?) Sebagai orang tua, kebanyakan dari kita terjebak dalam saat ini, cara menghabiskan terlalu banyak uang, dan kemudian menghabiskan waktu yang cukup singkat waktu mengagumi hasil sebelum kita tetap foto dalam lemari di suatu tempat, akan segera terlupakan.
Kami akan menunjukkan Anda bagaimana Anda bisa mengumpulkan semua orang potret lain-lain dan menempatkan mereka bersama-sama dalam satu album yang indah yang keluarga Anda dapat menghargai untuk generasi mendatang.Jangan khawatir - Anda tidak perlu gelar art untuk melakukan ini.Bahkan, Anda tidak memerlukan "pengalaman" sama sekali.Kami akan memandu Anda langkah demi langkah melalui seluruh proses, dan kami akan menunjukkan beberapa trik akalan sederhana untuk menciptakan sebuah "karya" album hanya dalam beberapa jam.
Laporan ini sendiri adalah senilai harga koleksi. Dan jika Anda memesan sekarang, itu milikmu gratis.Super Bonus # 2 - "Bagaimana Untuk Mengambil Gambar Lebih Baik"
Mari kita hadapi itu, koleksi foto Anda akan memiliki makna jauh lebih banyak jika Anda punya tampan gambar. Sulit untuk merasa senang melihat melalui album foto yang penuh dengan gambar-gambar yang kabur, gelap atau telah pohon yang tumbuh keluar dari kepala seseorang. Laporan khusus ini akan mengajarkan anda sedikit diketahui tips yang akan membantu Anda mengambil gambar yang lebih baik sehingga Anda dapat memiliki koleksi foto yang lebih bermakna.Super Bonus # 3 - "Cara Menggunakan Artwork Kid Anda untuk Buat Galeri Seni Mini -! Dan Watch them Beam dengan Pride"
Bukankah itu tampak seperti anak-anak datang meskipun pintu dengan hal-hal lebih cepat daripada yang bisa bersaing dengan itu? Sebagai orang tua, kita perlu mempertahankan keseimbangan yang baik antara memelihara harga diri anak-anak kita dan menjaga kewarasan kita sendiri! Kami akan menunjukkan Anda cara yang Anda dapat menghilangkan sebagian besar karya seni anak-anak tanpa rasa bersalah dan masih menonton harga diri mereka melambung! Dalam laporan bonus khusus, Anda akan belajar bagaimana memilih potongan pilih beberapa karya seni anak-anak Anda untuk membuat sebuah galeri mini-seni. Anda tidak hanya akan mencerahkan area rumah Anda dengan proyek sederhana, tetapi Anda akan mencerahkan wajah anak-anak Anda saat mereka balok dengan bangga.Super Bonus # 4 - "Bagaimana Untuk Hidupkan Foto-foto yang tidak diinginkan ke dalam Kartu Ucapan Satu-dari-A-Jenis - hanya dalam hitungan menit"
Ketika Anda mulai tugas mengatur foto Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki foto yang tidak layak menjaga tetapi Anda tidak bisa membawa diri untuk membuang. Dalam laporan bonus khusus, kami akan memandu Anda melalui proyek sederhana yang akan membantu Anda melepaskan foto-foto tanpa melemparkan mereka. Dengan bantuan kami, Anda akan belajar bagaimana menggunakan cetakan ganda yang tidak diinginkan atau foto warisan tua untuk membuat kartu satu-of-a-kind yang pasti untuk menempatkan senyum di wajah penerima.Super Bonus # 5 - Sanity Tabungan super Kemas
Kami benar-benar bisa daftar ini sebagai bonus 5, 6, 7, dan 8 karena setiap item dalam paket ini super berharga dalam dirinya sendiri! Pada dasarnya, kita menyerahkan seluruh koleksi kami alat membantu dan cara pintas hemat waktu. Kami sendiri telah menciptakan koleksi ini melalui trial and error untuk membantu mengelola semua "figuran" seperti:
Melacak apa yang ada di satu rol film.
Memiliki dokumentasi untuk pergi bersama dengan CD dari gambar digital.
Mampu termasuk journal dalam bahkan yang paling sederhana "slide-in" album gaya foto.
Menangkap rincian dan kenangan hidup anak Anda - tanpa banyak usaha.
Ini waktu bertahun-tahun untuk datang dengan semua alat-alat.Dan mereka Anda gratis! Kami telah melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mencetak dan nikmatilah!Anda tidak bisa kalah dengan 100% kami, ketat, jaminan uang kembali
Kami ingin Anda tidak memiliki keraguan mengenai cara memesan Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ e-book. Itu sebabnya koleksi ini dilengkapi dengan Bebas Risiko, jaminan 100% uang kembali. Sama sekali TIDAK ADA RESIKO di pihak Anda.
Dan, karena Anda mempercayai kami dengan waktu dan kepercayaan diri, kami ingin Anda untuk menjaga lima Bonus Khusus - gratis - bahkan jika Anda kembali koleksi. Itu keuntungan dijamin tidak peduli apa yang Anda memutuskan!
Informasi ini Priceless Bisa HormatKLIK DISINI UNTUK MEMBELISatu kata terakhir dari hati-hati. Jangan mengambil risiko Anda dengan harta keluarga Anda yang paling berharga! Silakan ikuti melalui dan mengambil tindakan pada apa yang baru saja Anda pelajari. Order salinan Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ hari ini dan memastikan bahwa cerita keluarga Anda akan dihargai untuk generasi mendatang.
Kami berharap untuk mendapatkan surat dari Anda, mengatakan kepada kita tentang bagaimana Anda telah mampu menaklukkan tumpukan foto Anda! Meskipun kita mendapatkan sejumlah besar mail, silakan menulis kepada kami. Kami akan senang mendengar kisah sukses Anda!
Hangat,
Chris Sutton & Tracey DuBois
PS. Apa yang akan kau kalah? Dengan kami garansi uang kembali, sama sekali tidak ada! Jika untuk alasan apapun, Anda memutuskan bahwa Anda Simpan Foto dan ™ Sanity Anda tidak secara dramatis meningkatkan keinginan Anda dan kemampuan Anda untuk membantu Anda menaklukkan tumpukan foto Anda, maka kami akan mengembalikan uang Anda, tanpa pertanyaan!
PPS. Apa yang Anda berdiri untuk kalah jika Anda tidak memberi kami Simpan Foto Anda dan Sanity Anda ™ mencobanya? Mungkin item yang sangat bahwa Anda harta yang paling - foto-foto berharga Anda dan kenangan. Sebuah warisan untuk keluarga Anda untuk menghargai. Jangan biarkan ini terjadi pada Anda!________________________________________
"Aku senang sekali newsletter email Anda bersama dengan foto Anda mengatur item yang telah dibeli. Menjadi" pemula "scrapbooker saya masih kewalahan dengan semua foto kami disimpan dalam kotak sepatu, amplop manila, dll Suatu hari (atau beberapa tahun) segera saya akan memiliki 'nyata gambar' semua terorganisir Terima kasih telah memberikan saya insentif dan mulai untuk proyek besar.. Jauhkan mereka newsletter dan tips yang akan datang. Saya menghargai dan benar-benar membutuhkan semua bantuan yang Anda berikan! TERIMA KASIH! "
Jackie S."Hai Chris dan Tracey, Aku sudah menjadi penggemar berat Anda untuk beberapa waktu sekarang Sebagai Organizer Profesional selama 15 tahun yang telah di Misi acara HGTV ini:. Organisasi, saya melakukan perjalanan antara kantor saya di NJ dan LA memberikan ceramah pada kekacauan Seperti yang dapat Anda bayangkan foto pengorganisasian adalah salah satu yang paling pertanyaan yang diajukan dan saya selalu langsung orang kepada Anda Sebuah link ke website Anda muncul di website saya di bawah sumber foto dan saya mendapatkan komentar yang baik mengenai situs dan produk Anda.!. "
Jamie Novak, Organizer Profesionalwww.JamieNovak.com"Saya sangat menikmati on-line newsletter Anda saya merasa bahwa saya memiliki beberapa teman di luar sana yang memiliki pertanyaan yang sama saya miliki, tapi mereka juga memiliki solusi. Tujuan saya adalah untuk akhirnya catch-up dengan foto saya. Sebelum aku punya cucu! Anak-anak saya adalah 12, 10 dan 3 ... Terima kasih atas dorongan dan solusi. "
- LindaSayang Chris dan Tracey,
Akhirnya saya mendorong diri saya untuk menyusun foto saya ... ini setelah bertahun-tahun menunda-nunda dan mencari setiap alasan di bawah matahari untuk tidak memulai. Itu adalah perfeksionisme yang paling buruk.
Saya telah membaca ton barang, meminta tips dalam chat room dan kotak dibeli & hal untuk menyelesaikannya. Situs web Anda adalah perhentian terakhir saya .... You pria membuat saya untuk melakukannya!
Aku punya buku Anda & dicetak salinan, menempatkan setiap halaman di lembar pelindung (Anda melihat ini memungkinkan saya untuk menunda-nunda selama seminggu :) Itu adalah sentuhan wanita dalam buku Anda yang diklik dengan saya.Karena saya punya foto begitu banyak saya harus menggunakan kotak plastik yang sangat besar ... Saya sekarang dalam tahap akhir untuk mengidentifikasi negatif nyasar dan sekelompok "nyasar" foto. Saya telah naik tinggi pada rasa keberhasilan dengan itu beban besar terangkat dari pundakku
Cinta kalian & terima kasih, Joanne
Perasaan PS sama baiknya dengan menurunkan berat badan!Hi Chris dan Tracey,
Saya telah memulai proyek ini terlalu lama yang lalu sebenarnya.Saya sudah mulai sebelum saya menemukan buku Anda.Awalnya saya mendirikan dua meja panjang di sebuah ruangan besar yang jarang digunakan. Aku punya semua gambar saya bersama yang banyak dan hanya tidak tahu ke mana harus pergi dari sana! Kemudian saya memutuskan untuk melihat secara online untuk melihat apakah aku bisa menemukan bantuan dan TERIMA TUHAN menemukan website Anda. Saya segera memerintahkan buku Anda dan mulai membacanya. Itu hanya apa yang saya butuhkan! Apa ide bagus kalian berdua harus membuat program ini. Hampir semua orang yang saya berbicara dengan memiliki cerita yang sama dari kebutuhan untuk mengatur foto dan mereka tidak tahu harus mulai dari mana.Tentu saja Anda mendengar bahwa SEMUA waktu saya yakin ... saya akan memberikan alamat website Anda kepada teman saya, dan saya berharap Anda dapat melanjutkan upaya ini karena sangat dibutuhkan!
Anda senang klien,Lois"Saya senang untuk menemukan situs web Anda Anda benar pada tanda pada semua informasi yang diberikan.! Bagian mengorganisir pelestarian foto adalah SO penting, dan tidak stres cukup. Begitu banyak orang tidak akan pernah" memo "tapi memiliki besar kesalahan karena tidak telah melakukan apa-apa dengan foto berharga mereka tergantung di atas kepala mereka. Saya telah memberitakan hal ini untuk sementara Dan banyak lagi,. bahwa saya telah memulai sebuah foto mengorganisir layanan bagi masyarakat. Setelah membaca info Anda, aku merasa seperti aku tidak lagi "sendirian"! Terus bekerja besar "
- Mariette A."Saya membaca sebuah artikel dalam Pers Grand Rapids hari ini tentang scrapbooking Saya telah scrapping dengan keluarga dan teman selama sekitar 5 tahun sekarang dan sejak website Anda disebutkan dalam artikel saya pikir saya akan lihat.. Saya telah ke semua toko-toko dan semua situs, TV dan acara scrapbooking bahkan besar, tetapi ide-ide Anda mengatur adalah yang terbaik saya telah melihat sampai saat ini! produk organisasi Anda dan ide-ide yang sederhana, tidak ada omong kosong, cepat, efektif dan cukup murah. "
Donna G."... Saya ingin mengatakan, 'Terima kasih.' Saya berbicara dengan Chris di telepon tempo hari, dan itu seperti sebuah percakapan dengan teman yang lama hilang. Waktu yang dibutuhkan untuk semua banyak pertanyaan saya begitu murah hati dan percakapan begitu ramah .... Hanya untuk memberitahu Anda, saya seorang penggemar besar dari layanan pelanggan dan bahwa adalah pengalaman yang tak tertandingi Aku akan menjadi pelanggan setia.. "

Info lebih lanjut:http://www.organizedphotos.com/sanephotoorganizing.html?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment