Friday, February 10, 2012

Cara Ambil Foto Digital; Apakah Mereka Turn Out Like A Professional Photographer

Cara Ambil Foto Digital; Apakah Mereka Turn Out Like A Professional Photographer
 
Turn Foto Anda Mengecewakan, Kusam dan Blurry Ke Karya Menyerang Dengan Mengikuti Sederhana, Langkah Terbukti Dalam Plain, Mudah-Untuk-Memahami bahasa Inggris ...
 
Cara Take The, Paling Menakjubkan Foto Brilliant Dan Sangat LucuSetiap Waktu Anda Tunggal Tekan ParaTombol rana ...
 
Bahkan ... Jika Anda Tahu Tentang Tidak Fotografi Dan Anda tidak pernah menggunakan Kamera Digital Sebelum
 
Penjepit diri, karena hal ini akan mengubah hidup fotografi Anda, selamanya.Ini akan menjadi perjalanan hidup Anda!


 
Jumat, 10 Februari, 2012Queensland, Australia
 
Sayang Antusias Fotografi,
 
Jika Anda pernah ingin mengambil foto yang menakjubkan Anda dapat dibanggakan (lebih cepat dari yang Anda pernah bermimpi mungkin) dari kenyamanan rumah Anda sendiri, tanpa frustrasi atau kekecewaan, maka ini akan menjadi pesan yang paling penting yang pernah Anda baca.
 
Inilah yang ini adalah semua tentang: Nama saya Amy Renfrey.Saya seorang profesional fotografer dan guru fotografi, dan menjelaskan teknik fotografi dan metode, di dataran, mudah untuk mengerti bahasa Inggris untuk penggemar fotografi. Saya mengajar peminat yang bersemangat mencari cara yang cepat dan mudah untuk menembak gambar yang menakjubkan, setiap waktu mereka menekan tombol rana.
 
Saya akan menunjukkan bagaimana Anda dapat mengubah gambar Anda dari kusam dan tak bernyawa ke menakjubkan karya fotografi mencari 3D, melompat untuk hidup dengan energi dan antusiasme ... apakah Anda sudah melakukan fotografi selama sepuluh tahun atau sepuluh hari.
 
Anda sebenarnya dapat belajar fotografi cara cepat - Aku akan memberikan "kereta ekspres" pada foto yang menakjubkan, karena Anda baru saja tersandung pada senjata rahasia para penggila fotografi.
 
Anda melihat teman saya, saya hanya seperti Anda sekali.
 
Saya juga berjuang dengan kusam, gambar bernyawa tanpa energi, kedalaman atau vitalitas, selama bertahun-tahun sebenarnya. Fotografer profesional menolak untuk membantu saya. Banyak dari mereka benar-benar sombong ketika saya mulai mengajukan pertanyaan. Dan saya tidak punya waktu untuk melakukan kursus dan semacamnya, itu usus memilukan untuk jujur. Aku tidak bisa bergerak maju.
 
Tapi, suatu hari, di tengah-tengah hampir menyerah fotografi saya, saya menemukan sebuah pengalaman yang mengubah hidup. Saya pergi berjalan-jalan, mengatur tripod saya dan bam!
 
Itu dia! Kudus moly! Saya dipaku itu!
 
Saya photo pertama menakjubkan nyata!
 
Saya tidak sengaja telah menemukan rahasia tersembunyi baik terus bahwa para profesional bekerja sangat keras untuk menjaga dari saya. Sejak saat itu saya sedang terbakar.
 
Saya "Orang" Foto pergi dari ...
 
Ini ... Untuk ini ...
 
"Dancing" Foto diambil pada tahun 2002 "Ingrid James" Foto diambil pada tahun 2009
 
Dan hitam dan putih ...
 
Ini ... Untuk ini ...
 
"Blue Mountains-Sydney" Foto diambil pada tahun 2001 Foto "Musisi Jazz" diambil pada tahun 2009
 
Saya satwa liar tembakan ...
 
Ini ... Untuk ini ...
 
"Little Miss Brown" Foto diambil pada tahun 2001 Foto "Possum Mumma" diambil pada tahun 2008
 
Saya lanskap warna ...
 
Ini ... Untuk ini ...
 
"Stevensons Falls" Foto diambil pada tahun 2001 "Sunset Di Noosa" Foto diambil pada tahun 2009
Saya menjadi seorang fotografer profesional sangat cepat.Mengetahui apa yang penggemar foto lalui, setiap hari, saya kemudian memutuskan untuk membantu mereka, seperti dulu aku membutuhkan bantuan. Saya menulis setiap hal kecil yang aku tahu. Saat itulah paket fotografi saya lahir.
 
Dalam paket fotografi saya menuangkan segala sesuatu yang pernah saya pelajari tentang mendapatkan gambar yang menakjubkan. Lengkap dengan dua eBook ahli dan fotografi bulanan e-majalah, paket tersebut khusus dirancang untuk membantu penggemar fotografi mendapatkan di "kereta ekspres" dan jalur cepat jalan mereka dari foto bernyawa gambar yang menakjubkan.
 
Tapi, sebelum saya memberikan Anda akses ke ini, kuat super-panas eBook, saya akan mengungkapkan rahasia baik terus bahwa fotografer profesional menolak untuk memberitahu saya dan apa yang kebanyakan orang kehilangan ... dan itu akan menjadi yang pertama dan paling kuat senjata rahasia untuk melenyapkan foto kusam dan tak bernyawa selamanya.

 
Silahkan mendengarkan dan memperhatikan ini, aku hanya mengatakan sekali ...
 
Cahaya adalah satu-satunya Anda benar-benar perlu peduli tentang.

 
Anda melihat teman saya, setiap lensa, kamera, filter, tripod (dan segala hal lain yang menghabiskan banyak uang untuk), semua pekerjaan untuk memberikan yang lebih tajam, foto yang lebih jelas dan bersemangat dengan cahaya morebalanced. Menjadi fotografer yang selalu Anda membayangkan tidak sangat bergantung pada mendapatkan "peralatan terbaik". Tidak! Ini sangat tergantung pada kemampuan Anda untuk bekerja dengan cahaya.
 
Jadi jika itu yang sederhana, lalu mengapa tidak semua orang menembak karya yang menakjubkan?
 
Berikut ini alasannya:
 
Sebagai penggemar fotografi, Anda sering menyebabkan percaya bahwa kamera, lebih besar lebih baik, gigi lebih mahal, program editing foto, dan semua lonceng dan peluit lainnya, adalah "sesuatu" yang memberikan Anda gambar besar.
 
Dalam kenyataannya, pada tahap ini dalam permainan, ini tidak akan membantu Anda. Anda harus menjadi sangat terampil bekerja dengan cahaya. Anda lihat, begitu Anda tahu bagaimana cahaya berperilaku, bergerak dan merespon (dan cara bekerja kamera sebagai respon terhadap cahaya), foto Anda akan menjadi lebih jelas, lebih tajam dan lebih indah dari sebelumnya.Kemudian, dan hanya kemudian, dapat yang "gigi" membantu Anda untuk membuat gambar yang indah.
 
Ini sangat penting, namun semua orang merindukan hal itu.

 
Pencahayaan yang baik sama dengan foto yang baik. Miskin pencahayaan sama dengan foto miskin.
Tapi itu tidak selalu sesederhana kedengarannya. Mengetahui bagaimana bekerja dengan cahaya mengambil hak jenis pengetahuan.
 
Dibutuhkan penguasaan.
 
Setelah Anda menguasai seni pencahayaan (dan saya akan menunjukkan cara), segala sesuatu yang lain berikut. Ini jujur ​​tidak. Ketika foto yang mengerikan itu biasanya karena terang tidak seimbang, tidak rata, terlalu overexposed atau terlalu kurang terang.
 
Hanya bagaimana Anda menguasai cahaya?
 
Pelajari bagaimana menguasai cahaya dari saya. Saya akan mengajar Anda. Di sini menunggu untuk Anda adalah rahasia untuk tahu persis bagaimana bekerja dengan cahaya dan master. Ada cara bahkan lebih untuk menguasai cahaya dari yang Anda bayangkan dan itu dibuat khusus untuk Anda sehingga Anda sekarang dapat membuat foto yang indah dan menakjubkan untuk sisa hidup Anda. Dan dengan informasi ini kuat, Anda tidak hanya akan menguasai ringan namun menguasai kamera, dan semua unsur untuk menciptakan gambar yang menakjubkan dan mengagumkan.
 
Dan, sekarang lebih mudah dari yang Anda pikirkan!
 
Kesempatan yang istimewa ini akan memberi Anda cara pintas untuk menjadi fotografer Anda selalu impikan.
 
Inilah yang untungnya untuk Anda:
 
Saya sudah dikemas satu ton informasi indah kuat menjadi mudah dimengerti, paket fotografi. Dalam paket ini adalah dua eBook dan majalah bulanan;
 
1. "Digital Photography Sukses"2. "Advanced Digital Photography"3. "Fokus" eMagazine.
 
Paket fotografi diciptakan untuk tujuan tunggal untuk membantu Anda untuk bekerja dengan situasi cahaya apapun Anda menemukan sehingga Anda akan tahu persis apa yang harus dilakukan setiap saat, untuk mendapatkan foto yang sempurna.Anda juga akan menemukan cara laser tepat untuk mendapatkan foto lebih jelas dan tajam melalui penguasaan aspek teknis fotografi digital.
 
Paket e-book akan mendorong Anda lebih cepat dari Anda pernah berpikir mungkin, dan eMagazine akan terus memberikan Anda aliran biasa, informasi di dalam setiap bulan. Kombinasi yang kuat dari eBook, ditambah eMagazine akan senjata rahasia Anda!
 
Saya telah membuat mereka sebagai eBook sehingga Anda dapat memiliki akses kepada mereka dalam sekejap sehingga penemuan Anda teknik ini dapat mulai SEKARANG!
Anda mendapatkan akses cepat melalui pintu belakang ke dalam lingkaran dalam teknik fotografi yang kuat dan pencahayaan penguasaan

 
EBook adalah segera download dalam format PDF dari situs ini, sekarang - Anda dapat membacanya pada setiap PC atau komputer MAC, laptop, di mana saja di planet ini
 
Anda dapat men-download setiap waktu sama sekali - mereka tersedia 24 jam sehari, waktu menunggu, tidak ada tiket atau pengiriman email nomor pelacakan untuk memantau
 
Tidak ada fotografi kompleks jargon-semuanya dijelaskan secara jelas, bahasa Inggris bahwa seorang anak bisa memahaminya
 
Ini adalah "one stop shop" - Anda tidak akan pernah harus pergi ke tempat lain, pernah.
 
Kami tidak menyewa perusahaan luar untuk mengeluarkan Anda "tiket dukungan" yang menempatkan dinding di antara Anda dan saya ketika Anda membutuhkan bantuan - Anda mendapatkan bantuan dan dukungan yang Anda butuhkan dengan orang-orang nyata yang tahu fotografi langsung dari kami
 
Anda akan melihat contoh foto kehidupan nyata dalam buku-buku bersama dengan petunjuk sederhana untuk tindak dengan tepat dapat menyalin cara saya sudah melakukannya, dan pergi keluar dan menembak tepat hal yang sama pada diri Anda sangat menit Anda sudah membacanya
 
Dan ketika Anda menjadi pelanggan, Anda akan ditawarkan banyak tips lain, membantu, dukungan dan bimbingan - Anda akan memiliki akses lengkap untuk orang dalam paket kami dan paket profesional lainnya dan eBook bonus yang tidak tersedia untuk masyarakat umum
 
Ingin mengambil puncak menyelinap di dalam?
 
Inilah yang Anda akan menemukan:
 
"Digital Photography Sukses" dan"Advanced Digital Photography" ...
   
 
Mengapa fotografi yang menakjubkan sangat tergantung pada di mana dan bagaimana Anda mengatur pemotretan dan posisi kamera (Cara rahasia unik untuk mengubah gambar Anda sekali hambar dan suram menjadi gambar menakjubkan Anda bisa membingkai dan masuk ke dalam kompetisi)



 
Sangat sederhana elemen untuk mencari selama hari itu jauh akan meningkatkan kualitas foto (sempurna bila Anda ingin nada bawah terang, lebih terkena bintik di foto Anda yang sebelumnya hancur seluruh foto Anda)
 
Cara membuat penempatan spektakuler subyek dalam foto Anda seperti tuan dari fotografi (mengetahui rahasia ini si kecil akan meniup pikiran Anda dan Anda akan heran mengapa Anda tidak pernah melihat itu sebelumnya!)



 
Bagaimana menghilangkan daerah yang terlalu terang dan terlalu gelap pada semua foto Anda dari sekarang (Anda tidak akan pernah terjebak dengan gambar kabur, garis buram atau benda dibedakan pernah lagi)
 
Tidak tahu apa yang A, S, P, M berarti dan mengapa Anda bahkan membutuhkannya? Temukan makna mendalam ini pengaturan kamera yang penting (dan bagaimana mereka dapat menghemat dalam segala situasi canggung dan sulit)
 
Anda akan segera menemukan cara menggunakan aperture dan kecepatan rana sama untuk menciptakan tajam, cepat olahraga tembakan tindakan (sementara mempertahankan tajam, fokus yang jelas kristal, setiap waktu!) Tinggi



 
Pelajari bagaimana Anda bisa mendapatkan beban lebih terang pada adegan Anda tanpa mengubah rana atau aperture, (semua dengan menekan satu tombol kecil di bagian belakang kamera Anda.)
 
Pelajari rahasia untuk tahu persis bagaimana menggunakan kamera di kontrol manual penuh (begitu mudah dan dengan metode ini sederhana Anda tidak akan pernah ingin menggunakan hal lain lagi)



 
Bagaimana meningkatkan kualitas, ketajaman dan kedalaman pada foto anda menggunakan salah satu aturan sederhana (lanskap Anda akan terlihat besar dan megah, dan tembakan dekat Anda up akan menjadi super tajam, setiap waktu)



 
Seketika tahu persis apa pengaturan untuk digunakan untuk foto, setiap kali Anda melihat adegan Anda (bahkan tanpa mengambil kamera Anda keluar lagi, Anda akan tahu apa pengaturan untuk menggunakan hanya dengan melihat)
 
Bagaimana menghindari berpusat mata pelajaran, di benar-benar jelas, fokus yang tajam, terlepas dari apa kamera yang Anda miliki (bahkan ketika Anda menembak di mobil dan memiliki, yang paling dasar murah, kamera kecil Anda membeli tangan kedua dari eBay)



 
Cara membuat potret lunak, lembut dan romantis pernikahan dan anggota keluarga di rumah hanya dengan menggunakan rahasia ini satu kuat (yang tidak akan dikenakan biaya apa-apa dan di mana Anda dapat menciptakan kondisi pencahayaan studio)

  

  

 
Bagaimana mengubah orang yang paling pemalu yang benci difoto, ke dalam beberapa momen menyenangkan mencintai (begitu banyak sehingga mereka benar-benar membuka dengan Anda dan bersantai dengan kamera)



 
Loncat bertahun-tahun frustrasi buruk Foto menyala dengan teknik kilat bagus sedikit yang dapat Anda lakukan dengan lampu kilat (dalam waktu kurang dari 10 detik, Anda akan tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih lembut, potret tampak berkelas dan tidak akan dikenakan biaya satu sen )
 
Temukan apa rahasia utama adalah untuk menembak dari dekat bunga dengan warna yang menakjubkan dan detail (sekarang Anda akan dapat menciptakan kesan 3D yang kuat, membuat kelopak melompat dari layar dengan energi dan antusiasme)



 
Pelajari senjata rahasia orang dalam setiap penggemar fotografi harus tahu untuk pemotretan bergerak dalam ruangan subyek (jika Anda ingin menembak tembakan tindakan cepat di pintu dan tidak memiliki pencahayaan tambahan kemudian membaca bagian penting, Anda tidak akan terjebak dengan kabur, fuzzy atau gelap gambar dalam lagi)
 
Temukan cara untuk mendapatkan ketajaman yang jernih dalam setiap dekat sampai ditembak Anda lakukan (Anda akan segera menembak close up yang tajam dengan presisi laser dari jam Swiss)



 
Cara membuat besar-dari-kehidupan Foto bulan menggunakan salah satu teknik-tidak ada paparan sederhana dot, lebih putih kabur kabur di tengah kegelapan, (sekarang Anda akan dapat melihat kawah dan bayang-bayang di bulan dekat dengan luar biasa metode-ya ini adalah bagaimana astronom di NASA melakukannya)



 
Bagaimana mengambil studio, kartu ucapan jenis tembakan anak-anak di saat-saat menyenangkan mencintai (bahkan jika mereka sangat pemalu dan Anda belum pernah difoto mereka sendiri sebelumnya)




 
Tahu ini senjata rahasia orang dalam untuk membuat gambar kartu pos pantai, dengan langit cerah siang hari yang memiliki kehidupan nyata melihat biru (tip ini si kecil berada di bawah $ 20 dan akan membuat warna Anda melompat keluar dalam 3 rupa dimensi dari layar)



 
Temukan cara memotret hewan peliharaan kesayangan Anda dengan cara yang mengungkapkan betapa Anda mencintai mereka (menemukan shutter speed, aperture, komposisi dan teknik pencahayaan untuk mendapatkan ekspresi emosional yang sempurna untuk hewan peliharaan Anda)

    

 
Bagaimana menguasai flash dengan mudah dan nyaman, seperti itu adalah perpanjangan dari tubuh Anda sendiri (mengucapkan selamat tinggal pada fotografi flash yang terlalu terang dan menyapa warna kulit lembut, hangat dan kaya dengan menggunakan metode yang kuat dengan flash)
 
Apakah Anda tahu hanya ada dua jenis lensa ada? (Anda akan tahu mengapa mengetahui cara menggunakannya akan menghilangkan blur, meningkatkan ketajaman, dan mendapatkan gambar yang foto perjuangan penggemar lain untuk menangkap)
 
Pelajari mengapa kecepatan rana panjang dan aperture kecil adalah kunci rahasia untuk menembak tajam, tembakan kota warna-warni di malam hari (tidak blur lagi, tidak ada bangunan lebih fuzzy, pin titik cahaya akan jelas dan laser tajam)


 
Dan, Anda tidak perlu tahu apa-apa tentang fotografi untuk menciptakan menakjubkan, gambar super tajam, Anda dapat mempelajari metode ini mengubah hidup sekarang, dalam kenyamanan kursi Anda duduk di sekarang
 
Dengan paket fotografi yang luar biasa Anda dapat mengubah foto Anda dari mana mereka sekarang, untuk menjadi cukup baik untuk memamerkan dan menjual, secara harfiah semalam.
 
Anda lihat, ada mitos bahwa dibutuhkan bertahun-tahun akan ada baik di fotografi. Yah aku di sini untuk memberitahu Anda itu adalah kebohongan sialan dan satu Anda bisa hidup tanpa. Ini bukan lamanya waktu yang memberikan tembakan indah dan menakjubkan, itu kualitas informasi.
 
Paket fotografi akan memberikan kualitas ini, informasi yang mengubah kehidupan untuk sepenuhnya melepaskan diri dari tingkat amatir dan melontarkan Anda ke tingkat pro semi. Satu hal besar mengenai majalah ini bahwa tidak ada iklan yang digunakan sebagai pengisi berguna.
 
Dan itu hanya akan lebih baik dan lebih baik. Dalam emagazine, Anda akan menemukan dunia lain dan tempat, dan cara-cara baru untuk menembak bahwa Anda tidak pernah menyadari sebelumnya.
 
EMagazine Fokus adalah lebih dari sekedar sebuah Ezine
 
"Fokus" Emagazine ...



 
Setiap masalah langsung didownload dalam format PDF sehingga Anda dapat memperoleh akses melalui pintu belakang ke dalam lingkaran dalam teknik fotografi yang kuat dan pencahayaan penguasaan
 
Setiap bulan Anda akan menikmati mengedit luar biasa dan teknik artistik ditulis dalam bahasa Inggris sehingga Anda tidak hanya dapat mengedit gambar Anda, tetapi mereka mensyuting ulang dengan laser seperti fokus
 
Setiap masalah adalah selai dikemas dengan memukul merek baru, mega-berharga contentdesigned untuk menjalankan sel-sel otak dan memungkinkan Anda untuk menembak banyak subyek berbagai cara
 
Anda akan menemukan "mudah dilaksanakan" pemasaran canggih dan teknik bisnis untuk membangkitkan kembali jalan ke karir di fotografi
 
Nikmati belajar Anda bahkan lebih dengan aliran informasi yang kuat, tidak terganggu oleh iklan apapun.

 
Mari kita puncak menyelinap di apa yang ada di edisi bulan ini dari "Fokus":
 
Fitur ...Menembak Desert LandsekapCara Capture The Wilderness Dingin dari AntartikaMenangkap The Magic Of Canyons Indah
 
Perjalanan Fitur ...Capture Bentangan Perkotaan Lucu Dari Barcelona
 
Photo Editing ...Sebuah Pengantar Untuk CorelDraw
 
Snap 'n' Dapatkan ...Bagaimana saya Muncul Sebagai Fotografer Pernikahan Di Sydney Oleh Dan Au
 
Profesional "Cara" Teknik ...Menangkap Ketiadaan Waktu Dari Katedral MajesticCara Fotolah The Northern LightsMemotret Suasana CafeCara Tembak Keindahan dan Berbentuk Payung iniMengapa Baris Terkemuka Bekerja Untuk Fotografer SetiapThe Magic Garden
 
Foto Kompetisi ...Fokus Ezine Foto Hasil Comp
 
Tips Bermanfaat ...Bagaimana Pixel Bekerja Dalam Fotografi DigitalISO Dan Cahaya Dijelaskan
 
Pertanyaan Anda Dijawab ...Flash Tidak MemecatMengapa Apakah Semua Shots saya Turning Out Blue?Shooting The Jewels KeluargaLayanan online apa yang baik untuk mencetak foto?Pengaturan White Balance?
 
Membuat Foto Anda Lebih Artistik ...Bagaimana Senja Menciptakan suasana hati Serene
 
Foto Video Kritik bulanan ...Ketika Anda mengunjungi salju, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa metering ini begitu sulit? Atau, bagaimana menangkap bahwa massa putih menyelimuti tempat kejadian?Dalam video bulan ini, Anda akan menemukan cara menembak adegan salju tidak diketahui, bagaimana meter dan mengekspos salju putih Anda dengan benar, dan Anda juga akan belajar beberapa trik rahasia dagang fotografer dan tips untuk membuat adegan salju Anda berubah indah.Menantikan dan jangan lewatkan!
 
Belajar secara online ...Sumber belajar online bagi Anda untuk belajar dan menikmati

 
Paket fotografi adalah sebuah terobosan yang lengkap untuk setiap penggemar fotografi.
 
Ini yang pertama dari jenisnya. Tidak ada orang lain melakukan hal ini.
 
Belum pernah sebelumnya ada sesuatu yang pernah dibuat dan dirancang sedemikian luas dan sepenuhnya, dengan video instruksional termasuk dan tidak ada iklan di mana saja ... Sehingga Anda belajar dan terus belajar, bulan demi bulan.
 
Masalah masing-masing memiliki 30-45 menit video tutorial yang memberikan aset tersembunyi untuk meningkatkan keterampilan biasa Anda sepuluh kali lipat. Dengan senjata rahasia baru Anda akan segera meninggalkan penembakan miskin dan teknik pencahayaan dengan belajar cara menembak di "tingkat master" know-how ... secara permanen.
 
Video ini sangat mudah untuk menonton. Yang Anda lakukan adalah klik bermain dan duduk kembali dan mempelajari informasi yang kuat. Semudah itu. Tutorial benar-benar akan menunjukkan kepada Anda, tangan pertama, bagaimana meningkatkan kualitas foto sudah diambil. Anda dapat melihat bagaimana cara mengedit dan mengubah foto karena saya melakukan itu, kan ada di layar.
 
Anda juga akan belajar tentang topik khusus seperti menembak air cepat, olahraga fotografi, menembak pernikahan, menciptakan pencahayaan studio foto Anda di rumah, dan masih banyak lagi. Ada kritik dan topik baru belajar setiap bulan.
 
Video tutorial di Focus tidak hanya akan mengajarkan Anda apa yang harus dilakukan, tetapi apa yang tidak boleh dilakukan.Dalam setiap video saya akan memandu Anda melalui jebakan, kesalahan dan kecelakaan yang penggemar foto umum membuat dan mengajarkan cara untuk menghindari mereka.Anda akan ditinggalkan dengan merokok pengetahuan panas yang hanya profesional kami.
 
Aku di sini untuk membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang besar. Saya akan mengajarkan dan membimbing Anda dan memelihara ketrampilan baru fotografi ditemukan.
 
Jadi bisa paket fotografi benar-benar menunjukkan cara untuk mengubah foto Anda, dalam semalam? Anda bertaruh itu bisa!Hanya membaca apa penggemar fotografi kita katakan tentang paket:
 
"Sekarang dengan percaya diri menembak di" manual "mode dalam kurang dari seminggu."

 
Amy,Materi Anda indah .... Aku tidak percaya betapa aku telah belajar dan aku bahkan tidak menyerap semua itu pertama kalinya melalui.
Aku sudah terpasang salah satu gambar saya ambil dari sebuah Gereja Misi yang menunjukkan 'bersandar ke belakang' efek.Aku mengambil ini dengan Canon T1i (500D) dengan lensa 18-200 mm pada 24mm, 1/250,, F11 ISO 100 (tidak terkesan Anda? Seminggu yang lalu, saya bahkan tidak tahu apa angka-angka berarti) .
Hanna Dubuc

 
"Saya telah mengambil beberapa gambar yang membuat saya merasa sangat bangga dan teman-temanku benar-benar kagum!"

 
Hello!
Nah, saya belum bisa membaca banyak tentu saja karena saya bekerja banyak dan saya mengambil mudah untuk benar-benar menggali setiap bagian.
Tapi saya harus memberitahu Anda bahwa dengan sangat sedikit saya telah dapat mencapai sangat banyak!
Saya telah mengambil beberapa gambar yang membuat saya merasa sangat bangga dan teman-temanku benar-benar kagum.Hal lucu betapa sederhananya membuat suatu perbedaan besar!
Begitu banyak sehingga istri saya setelah melihat hasilnya, benar-benar ke dalam fotografi, membuat saya membelikannya sebuah camara baru dan sedang melakukan perjalanan dengan saya.
Saya sekarang bisa memikirkan cara-cara melakukan tembakan untuk mengirimkan apa yang saya inginkan dan ketika saya mengambil gambar yang tidak benar saya memiliki gagasan tentang apa yang salah dan memperbaikinya.
Tinggal tune yang saya akan memberitahu Anda lebih banyak di lapangan dan beberapa saran saya perhatikan.
 
Hormat kami, Guillermo Pinto


 
"Mencintai mag itu!"

 
Hi Amy!
SO senang bisa berlangganan EMAG indah online Anda. Aku pasti akan mengambil bagian dalam kompetisi juga.
Saya suka fakta bahwa majalah ini begitu dikemas dengan info dan indah, foto inspirasional, dengan NO iklan! (Seperti Anda berjanji!) DAN bagus untuk dapat menghubungi Anda secara pribadi.
 
Kehidupan saya cukup sibuk dengan dan 8 sampai 5 (tidak kreatif) pekerjaan, dan dua memakan waktu hobi, fotografi dan manik-manik, dan aku sibuk membaca banyak buku, belum selesai membaca majalah, tetapi cukup membaca beberapa artikel, dan saya sangat senang dengan isi!
Juga bagus bonus tambahan DAN kenyataan bahwa Anda memberikan majalah bulan sebelumnya (Maret) juga. Terima kasih untuk mag besar, melihat ke depan untuk menyelesaikan bacaan saya, untuk belajar banyak DAN sisanya dari masalah!
Terus bekerja besar, saya hanya membaca hal-hal positif tentang Anda di web!
 
Salam hangat,
Carla Schnetler (dari SA!)

 
"Anda membuatnya (pembelian e-book) sehingga bermanfaat!"

 
Amy, Anda luar biasa! Saya berharap saya bisa pergi ke Australia dan menghadiri kelas Anda! Kesabaran Anda, kasih sayang Anda, keinginan Anda untuk membantu hanya begitu menakjubkan! Terima kasih banyak!
 
Amy, Anda tidak pernah berhenti untuk mengejutkan saya! Anda begitu baik! Terima kasih banyak. Saya mendapatkan pemahaman yang sedikit lebih setiap kali saya mendapatkan respon dari Anda. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk membawa saya dengan kecepatan saya, meskipun itu dengan kecepatan siput, sehingga untuk berbicara. Anda membuatnya (pembelian e-book) sehingga bermanfaat!
 
Tuhan memberkati,Victoria

 
"Saya menemukan buku Anda soooo mudah dimengerti terima kasih tuhan seseorang seperti Anda telah menyederhanakan kata-kata mereka."

 
Hi Amy,
 
Setelah terdaftar di sebuah kursus online yang jalan keluar dari kedalaman saya dan membaca ratusan buku yang tampaknya membuat kepala saya membengkak ha ha, saya menemukan buku-buku Anda soooo mudah dimengerti terima kasih tuhan seseorang seperti Anda telah menyederhanakan kata-kata mereka.
Cant menunggu untuk keluar dan mengambil beberapa foto keren.
 
Banyak terima kasih.Tracey

 
Apakah ini penggemar fotografi pun berbeda dari Anda? Tidak mereka tidak. Banyak dari mereka mulai dengan keterampilan dan pengetahuan yang kurang kurang dari Anda. Beberapa dari mereka baru saja membeli kamera digital pertama mereka.Beberapa mahasiswa saya sekarang menembak gambar yang menakjubkan sehingga anggota sebelumnya skeptis dan kritis mereka keluarga sekarang benar-benar diam ketika mereka mendapatkan kamera keluar.
 
Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan memabukkan mutlak, keyakinan yang teguh dalam fotografi Anda.
 
Saya bisa bilang dari pengalaman tangan pertama bahwa jika Anda tetap di jalan yang kamu masukin ... Anda selamanya akan berjuang, dan tetap frustrasi dan kecewa.
 
Karena jika Anda tidak mulai sekarang, foto Anda akan sama dalam 5 tahun seperti sekarang.
 
Saya mengatakan ini karena saya tahu betapa pentingnya fotografi Anda adalah untuk Anda. Saya tahu berapa banyak waktu dan uang Anda telah diinvestasikan di dalamnya sudah.Dan, aku tahu rasa sakit luar biasa saat Anda berada di foto-foto terus berubah tanpa kecemerlangan yang ingin Anda bisa mendapatkan.
 
Kecuali Anda tahu bagaimana mengontrol bahwa kamera bekerja dengan cahaya, dan mengambil gambar setiap kali Anda tekan tombol rana yang ... setiap versi kamera, lensa atau terbaru dari Photoshop akan ada gunanya bagi anda.
 
Dapatkah Anda benar-benar belajar bagaimana melakukan ini, cepat dan mudah?
 
Jawaban sederhana: Tentu saja! Ya, Anda bisa.
 
Jumlah yang besar testimonial di sini yang telah dikirim dalam, tanpa gerak dari saya, berasal dari penggemar foto seperti kamu.
 
Beberapa telah pergi dari bahkan tidak tahu di mana "pada" tombol berada atau bahkan bagaimana untuk mengisi kamera (atau kamera tahu bahkan perlu biaya) untuk menciptakan foto dengan laser seperti ketajaman, jernih, foto cukup menakjubkan.
 
Saya telah mengambil yang paling frustrasi, sedih, kecewa stres-out penggemar dan, melalui paket ini fotografi dihilangkan kebingungan mereka tentang "aspek teknis" fotografi digital dan "kontrol lampu" ... dan mengubah mereka menjadi terampil, fotografer profesional semi.
 
Beberapa bahkan berpaling pro.
 
Singkatnya ... paket fotografi adalah sarana belajar yang luas secara dramatis dengan tujuan tunggal membantu Anda menangkap pencahayaan yang sempurna, warna cerah dan kontrol induk penuh atas kamera. Anda akan dengan cepat dan mudah dapat menembak dalam cahaya dengan kamera apapun.Dan jangan segala sesuatu yang pernah Anda lakukan untuk membuat foto Anda terlihat seperti mereka baru saja datang dari majalah.
 
Jadi, inilah kesepakatannya: Anda tidak hanya akan mendapatkan paket fotografi luar biasa, tetapi karena saya percaya pada Anda dan ingin Anda untuk memiliki yang terbaik mutlak, saya ingin memberi Anda lebih banyak.
 
Saya telah digemukkan sampai paket tersebut secara signifikan dengan banyak bonus gratis menarik, Anda akan menjadi seperti seorang anak di toko permen.
 
Tapi pertama-tama ....Berapa paket ini luar biasa?
 
Ini nilai yang sangat baik seperti yang saya yakin Anda akan menemukan informasi yang sama kuat untuk harga ini di mana saja, terutama mengingat segepok besar kekalahan eBook dalam paket ini, dan fakta bahwa ini memberi Anda satu-stop-sumber daya.
 
Paket fotografi seluruh berisi 8 eBook penuh dan eMagazine bulanan
 
Saya telah membuat 2 pilihan dari paket fotografi.

 
Opsi pertama adalah paket lengkap saya sebut:

 
"Blockbuster Paket"

 
Anda mendapatkan semuanya di dalamnya:
 
Dengan pembelian Anda dari "Sukses Fotografi Digital" (senilai $ 39,97), "Advanced Digital Photography" (senilai $ 59,97) dan berlangganan bulanan untuk "Fokus emagazine" ($ 15,00 per bulan), Anda juga mendapatkan freegifts sensasional:
 
1. 8 kembali-isu "Emagazine Fokus", - yang mencakup sekitar 5 jam dari video tutorial, senilai $ 120,002. "Presentasi Fotografi Digital", senilai $ 19,973. "Digital Photography Dalam Abstrak", senilai $ 14,974. "Lima Skenario Paling Populer Dalam Fotografi Digital", senilai $ 24,975. "Paparan Charts", senilai $ 14,976. "Fotografi Landscape Powerfull", senilai $ 30,007. "Teknik Fotografi Digital", senilai $ 17,008. "Fokus Bulan Ini Emagazine", termasuk 35min video senilai $ 15,00
 
Ini seluruh paket bernilai $ 356,82
 
Tapi aku tidak ingin Anda membayar sebanyak itu.
 
Bila Anda membeli paket ini Blockbuster Anda hanya membayar $ 97,00ditambah $ 15,00 per bulan untuk berlangganan.
 
Itu penghematan $ 259,82!
 
Catatan Penting: Namun bila Anda ambil Paket Blockbuster Anda tidak mulai membayar untuk berlangganan sampai bulan depan. Anda mendapatkan, 8 eBook, 8 back-isu dan edisi bulan ini Fokus ... dan mulai membayar untuk bulan berikutnya eMagazine.

 
Pilihan kedua saya sebut:

 
"Paket Super"
 
Inilah yang Anda dapatkan:
 
Dengan pembelian Anda dari "Sukses Fotografi Digital" (senilai $ 39,97) dan "Advanced Digital Photography" (senilai $ 59,97), TANPA berlangganan "Fokus emagazine", Anda juga mendapatkan hadiah gratis sensasional:
  
1. "Presentasi Fotografi Digital", senilai $ 19,972. "Digital Photography Dalam Abstrak", senilai $ 14,973. "Lima Skenario Paling Populer Dalam Fotografi Digital", senilai $ 24,974. "Paparan Charts", senilai $ 14,97
 
Ini seluruh paket bernilai $ 174,82
 
Tapi, sekali lagi, saya tidak ingin Anda membayar sebanyak itu.
 
Bila Anda membeli paket super Anda hanya membayar $ 97,00
Itu penghematan $ 77,82!

 
Semuanya dalam Paket Blockbuster dan Super adalah apa yang saya gunakan untuk mendorong diri dari amatir frustrasi untuk seorang fotografer profesional sangat percaya diri. Saya telah menggunakan informasi ini ampuh untuk mengubah foto saya dari tidak memuaskan dan mengecewakan, untuk foto yang menakjubkan, dan, mampu menjual dan memamerkan karya saya, lagi dan lagi.
 
Ini adalah paket fotografi yang paling mengagumkan Anda pernah akan meletakkan tangan Anda.Saya sudah menerjemahkan, paling rumit istilah fotografi kepala berputar ke polos, mudah untuk mengerti bahasa Inggris. Paket ini dirancang untuk melakukan satu hal: tomake Anda seorang guru Zen dari pencahayaan dan fotografi!
 
Anda akan segera mendapatkan pengetahuan dan kebijaksanaan dengan menyerap langkah-langkah tepat yang telah memberikan saya kemampuan untuk menembak dalam kondisi pencahayaan. Dan dengan penuh keyakinan, tahu bahwa aku akan mendapatkan tembakan yang menakjubkan setiap saat.
 
Informasi yang membawa Anda melalui seluruh sistem. Langkah demi langkah.
 
Seluruh paket adalah ratusan halaman informasi berkualitas tinggi yang akan mengubah foto Anda dari kualitas yang buruk terkunci ke foto berkualitas tinggi 3D mencari.
 
Ini benar-benar bebas risiko.
 
Jika, dalam waktu dua bulan pembelian, Anda tidak puas dengan alasan apapun atau hanya berubah pikiran, cukup email kami dan meminta pengembalian dana penuh. Tidak ada pertanyaan, tidak ada masalah, Anda tidak "dikunci" dengan cara apa pun atau siapa pun. Anda bebas untuk pergi kapan pun Anda suka.
 
"Apakah berlangganan berarti Anda terkunci untuk komitmen keuangan dan tidak bisa keluar?"
 
Kebaikan saya Tidak! Anda dapat membatalkan langganan Anda setiap hari, atau malam, kapan pun Anda suka, dengan email sederhana kepada kita.
 
The Fine Print: Jika Anda membatalkan maka debet langsung masa depan Anda akan berhenti seketika, dari tanggal Anda membatalkan. Anda akan dikenakan biaya untuk berhenti berlangganan dan tidak akan mendapatkan link download dikirim kepada Anda dari sana. Kita dapat bagian cara baik-baik dan ingin saling baik. Terdengar adil?
 
Berikut adalah bagaimana semuanya bekerja:
 
1. Pembelian baik Paket Blockbuster atau Paket Super dan hanya membayar $ 97.2. Jika Anda membeli Paket Blockbuster Anda akan mendapatkan 8 terbitan luar biasa, dan pembayaran langganan Anda tidak akan mulai sampai bulan depan.
 
Bagaimana ini berbeda dengan eBook fotografi lainnya & emags luar sana?
 
1. Anda dapat pergi ke Amazon atau Borders dan menemukan buku-buku fotografi banyak, tapi banyak dari mereka yang ditulis dalam gaya yang lebih rumit, biasanya dengan Roh-penulis dengan Derajat University di Inggris (dan, kompleks berbunga-bunga bahasa untuk mencocokkan). Saya sudah membaca buku-buku dan mencatat mereka tidak punya pemahaman yang sebenarnya dari masalah yang kita hadapi dengan fotografi setiap hari. Mereka notphotographers.Dengan paket fotografi, tidak hanya Anda mendapatkan semua yang pernah Anda perlu tahu, sekarang dan di masa depan, tapi itu semua dalam bahasa Inggris yang sangat mudah dimengerti.2. Plus, berapa banyak buku dan majalah fotografi Anda tahu di mana Anda dapat dengan mudah mengirimkan email ke penulisnya secara langsung, dan mendapatkan bantuan pribadi dari mereka? Kemudian menerima pertandingan persahabatan pribadi tindak lanjut untuk melihat apakah Anda adalah informasi ok dan wantmore dan bantuan?3. Anda juga mendapatkan 45 menit dari video tutorial dengan masing-masing bonus emagazine issueplus gratis Anda dihargai dari $ 74 sampai $ 256 (tergantung pada pilihan Anda mengambil) ... hanya $ 97 ... ini, tak ternilai hidup informasi yang berubah adalah kesepakatan terbaik yang pernah Anda dapatkan.4. Hal ini luas, mudah dimengerti, ditulis dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan video tutorial setiap bulan, ditambah garis langsung ke fotografer yang memiliki keinginan tulus untuk membantu Anda belajar.
 
Saya berjanji kepada Anda bahwa.
 
"Apakah paket tersebut membawa saya melalui proses langkah demi langkah dan benar-benar mengeja semuanya untuk saya?"
 
1. Ya itu benar-benar akan. Anda mengerti segalanya dengan jelas dan aliran bab dalam proses logis dari apa yang Anda perlu tahu dulu dan bagaimana melakukannya.2. Anda akan dipandu, lembut dan mudah melalui setiap bab dari dasar hingga hal-hal yang paling teknis.3. Dan, jangan lupa jika Anda terjebak untuk alasan apapun, kami bisa pergi bersama-sama melalui email, sampai Anda 100% puas dan percaya diri bahwa Anda memahami dan siap untuk melanjutkan ke bagian berikutnya.

 
"Bagaimana jika saya membutuhkan bantuan pribadi dengan fotografi saya?"
 
1. Anda akan menerima membantu setiap saat ANDA membutuhkannya. Yang Anda lakukan adalah email saya dengan "Hei Amy, bagaimana saya lakukan ...?" Anda bahkan dapat menyertakan contoh foto jika Anda inginkan.2. Katakan saja masalah utama Anda mengalami dan saya akan mengajarkan cara untuk melakukannya di sana dan kemudian.Anda kemudian akan memiliki jawaban atas masalah yang sudah mengganggu Anda yang paling.
 
Karena Anda telah tinggal dengan saya sejauh ini, saya dapat melihat bahwa Anda sangat serius tentang fotografi dan mau belajar.
 
Pikirkan tentang hal ini: melihat gambaran paling cemerlang yang pernah Anda lihat; jelas, definisi tajam, luar biasa dan terang, warna yang indah bersinar bersinar, dan kemegahan Anda hanya terlihat di majalah alam atau gambar iklan ....
 
Tapi Anda tahu bahwa foto yang diambil oleh Anda. Itu akan menjadi sesuatu bukan?
 
Dan ingat, dengan paket ini sensasional dan bantuan pribadi saya, Anda akan tahu segalanya seorang fotografer profesional benar-benar tahu. Pada saat ini minggu depan Anda akan tahu sebuah kelompok besar informasi dan Anda akan terbendung.
 
Tentu saja Anda bisa melakukan ini! Buktinya seluruh situs ini.Lainnya melakukannya, sering dengan kamera yang lebih murah dan tidak ada pengalaman sebelumnya dengan fotografi.
 
Apa yang akan Anda temukan adalah tulang punggung dan pondasi dari foto-foto menakjubkan dan mempesona.
 
Cukup klik pada salah satu link di bawah ini. Anda benar-benar akan menyukai hasilnya!

 
Klik Disini Untuk Order "Paket Blockbuster"

 
Anda hanya membayar $ 97,00 Semua harga dalam USD *
 
* Perhatikan ketika pada halaman pembelian hanya memilih (USD) dolar AS dari pilihan mata uang

 
Klik Disini Untuk Order "Paket Super"

 
Anda hanya membayar $ 97,00 Semua harga dalam USD *
 
* Perhatikan ketika pada halaman pembelian hanya memilih (USD) dolar AS dari pilihan mata uang





 
Amy RenfreyFotografer digital dan Guru

 
PS Sekedar catatan, jika Anda tahu banyak sudah, dan tidak merasa Anda perlu belajar sesuatu yang lebih, maka paket ini mungkin tidak untuk Anda. Tetapi jika Anda sedang berjuang, frustrasi dan kecewa, kemudian mengambil tangan saya dan datanglah dengan daku!
 
PPS Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin sekali Paket Super, tapi ingin mendapatkan tangan Anda pada sisa masalah kembali, tanpa berlangganan, maka kita memiliki sarana yang tepat. Kami telah membuat pilihan di mana Anda dapat memiliki masalah kembali tanpa berlangganan, dengan harga yang sangat khusus, hanya tersedia dengan pembelian Anda. Anda akan melihat hanya dalam beberapa saat ...
 
PPPS Bila Anda memesan Anda akan dibawa ke sebuah tanda atas halaman di mana Anda memasukkan data Anda. Anda akan segera menerima email dengan petunjuk tentang cara men-download seluruh paket.
 
Lakukan sekarang selagi Anda masih membaca. Tidak ada resiko, tidak ada alasan sama sekali untuk tidak membeli Paket Blockbuster menakjubkan (dengan SEMUA isu-isu kembali) atau Paket Super - bayangkan saja apa yang akan Anda untuk belajar! Jangan biarkan kesempatan ini luar biasa menyelinap begitu saja.

 
"Blown Away .... tentu sepadan dengan biaya £ 10 "

 
Hi Amy
Saya harus mengatakan bahwa saya 'terpesona' dengan 2 salinan (Juni dan Juli) dari Ezine Fokus. Saya starter akhir berkaitan dengan fotografer, meskipun setelah mengambil foto selama bertahun-tahun, saya mulai mendapatkan lebih tertarik sedikit 8 tahun yang lalu ketika harus mengambil foto penilaian siswa untuk program konstruksi mereka. Setelah sekarang sudah pensiun saya memutuskan bahwa saya akan mengambil fotografi sampai cukup serius. Saya membaca semua yang saya dapat meletakkan tangan saya pada saat ini dan karena itu senang tersandung di situs Anda dan menemukan seperti fitur luar biasa dan saya berharap untuk menerima lebih banyak edisi, hal ini tentunya sepadan dengan biaya £ 10.
Saya juga cukup beruntung untuk menerima Anda 'video' pada Aperture / Shutter speed / ISO yang lagi mudah understandand ambil masuk
Saya berharap untuk bantuan lanjutan Anda dengan bantuan dalam mencari pengetahuan yang saya butuhkan.
 
Semoga suksesKen Simpson (Bournemouth Dorset)

 
"Saya sudah membuat keputusan yang berbeda tentang bagaimana saya ingin mengambil gambar saya dan bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda .... Anda membuatnya mudah untuk pergi dari fotografi amatir dan maju."

 
Amy, Aku senang sekali ebooks Anda! Saya sangat ingin menyelesaikannya. Anda membuatnya begitu mudah dimengerti.Dalam waktu singkat, saya sudah membuat keputusan yang berbeda tentang bagaimana saya ingin mengambil gambar saya dan bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda.
Kamera baru saya yang saya beli adalah Nikon D90. Anda membuatnya mudah untuk pergi dari fotografi amatir dan maju.Saya akan merekomendasikan buku-buku Anda kepada semua orang!
Saya bepergian ke London, Irlandia, dan Skotlandia pada akhir bulan ini. Ada saran tambahan?
Debi Montelbano


 
"Saya benar-benar menikmati majalah"

 
Sayang Amy,
Terima kasih atas email Anda. Aku ini benar-benar menikmati majalah. Ia memiliki banyak informasi. Masih belum membaca seluruh hal. l saya melihat ke depan ke arah edisi berikutnya.
 
Liza Cestero

 
"Saya selalu belajar hal baru dan Amy telah membantu saya untuk tetap tajam"

 
Sayang Paulus,
Aku majalah sangat banyak nilai Amy dan pendidikan, dia provides.Even meskipun saya memiliki sedikit pengetahuan tentang fotografi digital tapi saya menemukan bahwa saya selalu belajar hal baru dan Amy telah membantu saya untuk tetap tajam.Jika ada pernah masalah di mana untuk beberapa alasan aneh Anda tidak mendapatkan pembayaran Anda silakan beritahu saya dan saya akan membuat baik yang saya ingin tetap berlangganan majalah Amy.
Thomas D

 
"Apa yang saya lihat telah saya gatal untuk kembali ke sana"

 
Hi Amy,
Saya hanya mendapatkan waktu untuk mengambil cepat. Paskah dan mencoba untuk mempertahankan bisnis di atas air telah mengambil jauh lebih banyak waktu saya dari seharusnya.
Apa yang saya lihat telah saya gatal untuk kembali ke sana.
John Marsh


 
"Ada info bagus begitu banyak .... Anda yang besar untuk menjelaskan hal! "

 
Terima kasih Amy!
Saya hanya menggali mereka sekarang. Tampaknya buku adviacned akan menjadi yang paling berguna bagi saya. Ada info bagus begitu banyak yang lain juga! Anda yang besar untuk menjelaskan hal! Sakit membuat Anda diposting tentang bagaimana semuanya berjalan!
 
Terima kasih, Margie Woods Brown, sarjana sastra

 
"Hampir menyerah .... Saya menikmati mengambil gambar sekarang."

 
Hi Amy,
Terima kasih atas tanggapan Anda dan dorongan. Saya hampir putus asa karena saya pikir kemampuan saya tidak dapat ditingkatkan. Pendapat anda benar-benar encourges saya dan saya menikmati mengambil gambar sangat banyak sekarang.Terima kasih Amy!Aku punya foto untuk Anda juga.
 
Salam HangatBinh Nguyen

 
"Saya menyukai video yang Anda lakukan pada kecepatan rana dan tidak sabar untuk melihat video berikutnya Anda"
 
Hi Amy
Aku mengasihi untuk mengambil gambar sejak saya berusia 8 tahun ... dan senang untuk melihat info Anda dan buku-buku tentang fotografi digital, belum membaca buku Anda seperti yang saya baru saja download mereka. Saya ingin ditambahkan ke daftar afiliasi Anda .... Saya menyukai video yang Anda lakukan pada kecepatan rana dan tidak sabar untuk melihat video berikutnya.
 
Terima kasih banyakBrenda Forsey, Calgary, Alberta

 
"Itu bagian yang terbaik untuk menjelaskan yang pernah saya dengar dalam kehidupan saya!"

 
Hi Amy,Hanya melihat video Anda. Dapatkah Anda menjelaskan kepada saya statistik dasar dalam kaitannya dengan psikologi? Itulah bagian yang terbaik untuk menjelaskan yang pernah saya dengar dalam hidup saya!
 
Nathan Jones, NZ


 
Foto-foto di website ini adalah hak cipta dan TIDAK untuk digunakan tanpa izin saya.
 
Sementara setiap upaya telah dilakukan untuk memverifikasi informasi pada situs web dan produk yang dijual, baik pemilik produk, distributor, agen atau penerbit bertanggung jawab atas kesalahan, ketidakakuratan, dan atau kelalaian atau bertanggung jawab atau kewajiban apapun pada nama setiap pembeli atau pembaca dari bahan tersebut. Setiap sedikit pada orang, organisasi, perusahaan atau produk yang tidak disengaja.Laporan di situs ini tidak dimaksudkan untuk mewakili atau menjamin bahwa setiap orang akan mencapai hasil yang sama.Setiap kesuksesan individu akan ditentukan oleh nya atau keinginannya, dedikasi, latar belakang, tenaga dan motivasi untuk menciptakan foto berkualitas profesional. Ada jaminan atau menggandakan hasil dinyatakan di sini. Dengan melihat dan membeli sesuatu dari website ini anda setuju dan mengakui usaha memiliki risiko yang melekat untuk kegagalan. Anda dan tidak akan tahan salah satu penerbit atau pemilik bisnis yang bertanggung jawab untuk setiap kegagalan pengalaman Anda.

Info lebih lanjut:http://www.digitalphotographysuccess.com/?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment