Monday, February 20, 2012

Pemain Lalu Lintas - Software Video Pemasaran Terbaik

Pemain Lalu Lintas - Software Video Pemasaran Terbaik


Baru: Mobile Dukungan HTML5 + 22 Skins
Klik Disini Upgrade DemoAdd To Setiap Halaman HTML (Adv / Pro Version)Juga Gunakan Dalam Sidebars, Footer, atau headeriPhone Kulit ContohKulit 12 Demo
Manfaat Dari Plugin WP pemain Lalu Lintas
Seketika Stylize Video Anda Dengan Skins Video LucuSkins Video Resize Sekitar Video Anda Dengan A klik mouseBelok Anda Youtube & Flash Video Ke Presentasi PowerfullBahkan Seorang Newbie Lengkap Sekarang Bisa Punya Menampilkan Video PowerfullVideo Anda Indexed Di Search Engine dan Lalu Lintas Menggambar Dengan View SetiapDan Masih Banyak, Lebih ....


 
Opsi 1: Lalu Lintas pemain w / Youtube Mendukung
 
20 Skins Video Kustom Premium + Tidak Opsi KulitSkins Otomatis Resize Sekitar Dimensi Video AndaDukungan widgetized - Dapat menempatkan video di sidebar / header / footerPemilihan Kustom Parameter Youtube: Tidak ada kontrol, Tidak ada Info, Centering, AutoPlay, autohide, HDPelatihan & DukunganOn-Going PerbaikanPribadi Multi-Domain LisensiOpsi 2: Lalu Lintas Player Dengan Youtube & Flash Player Mendukung
 
22 Skins Video Kustom Premium + Tidak Opsi KulitSkins Otomatis Resize Sekitar Dimensi Video AndaDukungan widgetized - Dapat menempatkan video di sidebar / header / footerAmazons3 Langsung Menghubungkan (atau video apapun diri host) - Versi Advanced / Pro HanyaMenghasilkan Kode untuk menempatkan di situs html (versi Advanced / Pro saja)FLV, H.264 dan MP4 format mendukungFormat Dukungan URL Handphone + format HTML5 mendukungDukungan untuk setiap iframe atau kode embed, termasuk Vimeo, Viddler, dlliPhone dan iPad kompatibel, HTML5Viral Sosial tombol (Twitter, Facebook, Email, dan Embed Code)URL Redirect setelah video berakhir pilihanSplash penutup video yang tersedia gambar pilihan (juga digunakan sebagai thumbnail untuk GVS)Pemilihan Kustom Parameter Youtube: Tidak ada kontrol, Tidak ada Info, Centering, AutoPlay, autohide, HDDukungan untuk Setiap Flash Video Player, Termasuk EVPDukungan Untuk Google Video Peta SitusPelatihan & DukunganOn-Going PerbaikanPribadi Multi-Domain LisensiTestimonial
"Pemain Lalu Lintas membutuhkan lebih ho-hum video dan memberikan mereka kehidupan baru!Plugin Wordpress diinstal dengan mudah. Membuat video benar dalam WordPress Anda memungkinkan Anda untuk membuat salespages, squeezepages dan minisites lebih cepat.Terima kasih Tandai! Kami sudah menunggu sebuah plugin video-untuk-wordpress untuk beberapa waktu sekarang. Lama tertunda. dan sangat sangat keren. "Todd Bruto
"Hei Mark,Menggunakan video streaming di blog saya selalu sakit. Bahkan ketika ia bekerja tidak terlihat baik. DAN saya membayar untuk keanggotaan video yang mahal hanya untuk mendapatkan video saya keluar mencari "oke".Sampai sekarang. Pemain Lalu lintas hanya pada tingkat lain.Apakah Anda sedang membuat video untuk halaman penjualan Anda, untuk situs afiliasi Anda atau blog, alat ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah churn out video yang terlihat profesional & tajam - tidak ada keterampilan teknis yang diperlukan.Saya bisa meramalkan kenaikan besar untuk tingkat konversi saya sebagai hasil dari ini. Terima kasih sekali lagi! "Andrew Hansen di EliteNicheResearch.com
"Yah Mark telah dilakukan lagi dengan pemain Lalu Lintas - Aku hanya mencari cara untuk menyembunyikan fakta bahwa video saya yang host di YouTube. Semua solusi lain yang saya telah mencoba di masa lalu bekerja sebentar, lalu berhenti bekerja.Yang sampai pemain lalu lintas datang datang dengan kulit terlihat profesional, dan sangat mudah digunakan. Saya baru saja diaktifkan plugin dan disalin saya url YouTube dan aku pergi .. semua waktu sekitar 30 detik. "Carl Vanderpal di www.CarlVanderpal.com
"Markus,Anda Lalu Lintas Video Player plugin untuk Wordpress yang benar-benar ROCKS!Saya selalu menjadi pendukung utama untuk menggunakan Amazon S3 untuk streaming video saya. Biaya rendah dan kualitas video Anda tidak rusak karena cedera mungkin bandwidth anda pada waktu lalu lintas tinggi.Pada saat yang sama saya telah memberitahu siapa pun yang mau mendengarkan, TIDAK untuk melakukan streaming video mereka dari YouTube karena bagaimana video Anda terlihat dan seseorang dengan mudah diambil dari situs Anda dan dikirim ke YouTube jika mereka mengklik pada video. Yang hanya mencuri lalu lintas dari Anda dan memberikan ke YouTube.Ditambah dengan logo YouTube di sudut video membuatnya terlihat kurang profesional - menurut saya.SEKARANG .... Lalu Lintas Pemutar Video Anda plugin untuk Wordpress adalah permainan changer-besar! Sekarang saya dapat host video saya di saluran YouTube saya dan aliran ke situs saya di BIAYA ZERO, bukan hanya biaya rendah - tapi BIAYA TIDAK!Ditambah Lalu Lintas pemain plugin Video telah menghilangkan masalah yang saya disebutkan tentang streaming video dari YouTube. Disengaja NO meninggalkan situs Anda jika mereka mengklik pada video - lebih profesional mencari ...PLUS ...Semua saat ini (& masa depan) fungsionalitas Anda telah menambahkan membuat no-brainer, harus-memiliki alat untuk setiap pemasar online.Terima kasih lagi Tandai untuk membawa bayi ini untuk hidup. "Steve Dougherty di www.PLRVideoDirect.com
"Hei Mark, hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk membuat sebuah pemutar video untuk non-video-teknisi seperti saya. Saya tahu saya harus melakukan pemasaran video lebih besar, jujur ​​kurva belajar yang curam tampaknya yang terkait dengan pemutar video saat ini tersedia di luar sana membuat saya ragu.Apa yang anda perbuat dengan pemutar video Anda telah benar-benar menyamakan lapangan bermain sehingga bahkan bahkan saya dapat dengan mudah membuat video benar-benar pembunuh untuk menempatkan di situs saya hampir seketika.Dan memanfaatkan Youtube hanyalah sebuah langkah brilian!Terima kasih lagi Tandai. "Jack Partian di www.CorinZander.comOpsi 1: Lalu Lintas pemain w / Youtube Mendukung - $ 47
Opsi 2: Lalu Lintas pemain w / Youtube & Flash Player Mendukung - $ 97

Opsi 3: Lalu Lintas Player Pro / Komersial (gunakan di Situs Klien, Generik)Hanya $ 147



 
ClickBank adalah merek dagang terdaftar dari Keynetics Inc, sebuah perusahaan Delaware. TheTrafficPlayer.com tidak berafiliasi dengan Keynetics Inc dengan cara apapun, juga tidak Keynetics sponsor Inc atau menyetujui setiap produk TheTrafficPlayer.com. Keynetics Inc mengungkapkan pendapat tidak mengenai kebenaran setiap pernyataan yang dibuat oleh TheTrafficPlayer.com dalam bahan pada halaman Web.

 
Info lebih lanjut: http://www.thetrafficplayer.com/live/?hop=imasyusuf

No comments:

Post a Comment